Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1701  
Old 7th November 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Untuk modal trading dengan modal kecil maka hasilnya pun kecil gan,tetapi enggak apa apa gan, yang penting kita bisa mendapatakan hasil dengan konsisten maka bisnis kita anggak berhasil gan.
Dengan konsisten profit, keuntungan yang kecil pun akan terus bertambah besar. Maka dari itu kemampuan harus terus dilatih agar terasah dengan baik dan bisa menghasilkan trading dengan profit konsisten. Maka dari itu sayapun sedang berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa menghasilkan profit konsisten bersama FBS

Last edited by unyun; 8th November 2016 at 09:37 AM.
Reply With Quote
  #1702  
Old 9th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,169
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

intinya leverage besar itu hanya akan memberikan kita peluang untuk berbuat ceroboh. dengan banyaknya kesempatan untuk kita membuka lebih banyak posisi, tentu hal itu bukan hal yang positif. karena saya pikir sedikit posisi namun berkualitas, itu yang perlu kita prioritaskan. bukan hanya sekedar memperbanyak posisi.
Reply With Quote
  #1703  
Old 10th November 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
intinya leverage besar itu hanya akan memberikan kita peluang untuk berbuat ceroboh. dengan banyaknya kesempatan untuk kita membuka lebih banyak posisi, tentu hal itu bukan hal yang positif. karena saya pikir sedikit posisi namun berkualitas, itu yang perlu kita prioritaskan. bukan hanya sekedar memperbanyak posisi.
Iya gan leverage besar memang mempunyai resiko yang besar, makanya jangan memilih leverage yang terlalu besar, untuk menghindari resiko yang besar selain leverage tidak besar, saya juga menggunakan akun mikro di broker FirewoodFX, dengan akun mikro walaupun modalkita kecil kita tetap bisa mengatur money manajemen dengan baik
Reply With Quote
  #1704  
Old 10th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,169
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Iya gan leverage besar memang mempunyai resiko yang besar, makanya jangan memilih leverage yang terlalu besar, untuk menghindari resiko yang besar selain leverage tidak besar, saya juga menggunakan akun mikro di broker FirewoodFX, dengan akun mikro walaupun modalkita kecil kita tetap bisa mengatur money manajemen dengan baik
oh.. micro ya gan.. bisa jelaskan bagaimana cara efektif menangani akun micro, supaya modal tetap aman. paling tidak share dong money management agan.. supaya ane juga bisa bertahan..
Reply With Quote
  #1705  
Old 14th November 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
oh.. micro ya gan.. bisa jelaskan bagaimana cara efektif menangani akun micro, supaya modal tetap aman. paling tidak share dong money management agan.. supaya ane juga bisa bertahan..
Sebetulnya dengan akun standart di akun Forexmart juga bisa gan yang penting money manajemennya baik, misal resiko yang kita pilih di setiap transaksi hanya sekitar 2 - 5% saja sehingga kita bisa bertahan dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar
Reply With Quote
  #1706  
Old 14th November 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Sebetulnya dengan akun standart di akun juga bisa gan yang penting money manajemennya baik, misal resiko yang kita pilih di setiap transaksi hanya sekitar 2 - 5% saja sehingga kita bisa bertahan dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar

pergerakan harga pasar bisa kita kuasai dengan benar, dan bisa kita lakukan dengan cara analisa yang bagus, karena dengan cara analisa kita bisa dan mampu mengetahui keadaan pasar forex dengan baik dan tahu betul tentang pergerakan yang ada di pasar forex tersebut.
Reply With Quote
  #1707  
Old 14th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,169
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Sebetulnya dengan akun standart di akun Forexmart juga bisa gan yang penting money manajemennya baik, misal resiko yang kita pilih di setiap transaksi hanya sekitar 2 - 5% saja sehingga kita bisa bertahan dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar
memang dibuat amannya seperti itu gan. atau boleh juga kita bagi balance kalo memang kita mempunyai balance yang cukup besar untuk dibagi menjadi beberapa akun, cara seperti ini juga cukup evektif selain dari pengaturan leverage yang sesuai.
Reply With Quote
  #1708  
Old 14th November 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
memang dibuat amannya seperti itu gan. atau boleh juga kita bagi balance kalo memang kita mempunyai balance yang cukup besar untuk dibagi menjadi beberapa akun, cara seperti ini juga cukup evektif selain dari pengaturan leverage yang sesuai.
Kalau kita gak punya balance yang besar, lebih baik kita manfaatkan aja promosi binus dari FBS. Banyak sekalai bonus yang bisa kita dapatkan dan pastinya sangat menguntungkan sehingga kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
Reply With Quote
  #1709  
Old 14th November 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Kalau kita gak punya balance yang besar, lebih baik kita manfaatkan aja promosi binus dari FBS. Banyak sekalai bonus yang bisa kita dapatkan dan pastinya sangat menguntungkan sehingga kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
Tapi kita harus selektif juga gan dalam memilih bonus tuh, karena gak semu abonus itu mengunutngkan. Yang jelas adalah kita harus tau dengan seksama aturan dari bonus itu sendiri agar kita tidak ngerasa dirugikan pihak manapun.
Reply With Quote
  #1710  
Old 16th November 2016
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage tinggi bermanfaat untuk trader yang trading dengan modal yang minim, akan tetapi harus dibarengi dengan MM yang bagus gan......
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:41 AM.