Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #921  
Old 31st October 2016
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali ndan, karena dengan evaluasi maka trading yang dijalankan juga bisa lebih baik lagi dan menghasilkan keuntungan yang maksimal pula. Maka dari itu trader bisa terhindar juga dari kesalahan yang sama
lebih baik kita bisa lebih meminimalisir resiko yang terjadi, dengan adanya mindset yang terkontrol pasti hasilnya akan bisa di maksimalkan dengan baik.
Reply With Quote
  #922  
Old 31st October 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
lebih baik kita bisa lebih meminimalisir resiko yang terjadi, dengan adanya mindset yang terkontrol pasti hasilnya akan bisa di maksimalkan dengan baik.
setuju gan , RM dan MM yang kurang di perhatikan membuat seorang trader bisa mendapat kan loss yang besar . padahal jika RM dan MM di perhatikan secara benar . profit yang di dapat bisa maksimal sekaligus denga meminimalisir resiko yang dapat terjadi
Reply With Quote
  #923  
Old 31st October 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
setuju gan , RM dan MM yang kurang di perhatikan membuat seorang trader bisa mendapat kan loss yang besar . padahal jika RM dan MM di perhatikan secara benar . profit yang di dapat bisa maksimal sekaligus denga meminimalisir resiko yang dapat terjadi
Maka dari itu MM dan RM menjadi hal penting yang harus dijalankan secara disiplin. Karena dengan MM dan RM kita bisa mengelola dana dan resiko dengan sebaik mungkin. Kita bisa gunakan akun cent dari FBS untuk melatih MM dan RM agar bisa dijalankan dengan disiplin
Reply With Quote
  #924  
Old 31st October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Maka dari itu MM dan RM menjadi hal penting yang harus dijalankan secara disiplin. Karena dengan MM dan RM kita bisa mengelola dana dan resiko dengan sebaik mungkin. Kita bisa gunakan akun cent dari FBS untuk melatih MM dan RM agar bisa dijalankan dengan disiplin
MM dan RM penting karena tidak setiap prediksi kita benar, dan ketika prediksi kita tidak tepat dengan adanya MM dan RM yang baik resikonya tetap bisa kita kendalikan karena kita mempunyai batas loss
Reply With Quote
  #925  
Old 31st October 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Maka dari itu MM dan RM menjadi hal penting yang harus dijalankan secara disiplin. Karena dengan MM dan RM kita bisa mengelola dana dan resiko dengan sebaik mungkin. Kita bisa gunakan akun untuk melatih MM dan RM agar bisa dijalankan dengan disiplin
mengelola MM dan RM adalah cara seorang trader untuk bisa mmeinimalisir dana ataupun modal yang kita miliki, akan tetapi kita juga bisa dengan menerapkan sistem SL dan TP, dengan SL dan TP, kita bisa dengan mudah meminimalisir kerugian kita, kita bisa mempelajarinya di justforex, dengan begitu kita bis mengetahui bagiamana kita bisa mengelola dan dengan baik
Reply With Quote
  #926  
Old 1st November 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
mengelola MM dan RM adalah cara seorang trader untuk bisa mmeinimalisir dana ataupun modal yang kita miliki, akan tetapi kita juga bisa dengan menerapkan sistem SL dan TP, dengan SL dan TP, kita bisa dengan mudah meminimalisir kerugian kita, kita bisa mempelajarinya di justforex, dengan begitu kita bis mengetahui bagiamana kita bisa mengelola dan dengan baik
Tapi sebenarnya jika memang ingin dapat memperoleh hasil trading yang maksimal seharusnya kita bisa melakukan kegiatan trading dengan modal yang sesuai dengan kebutuhan dari strategi trading kita, kalau modal kita minimalisir tentunya hasil trading yang dapat kita pun akan juga terminimalisir. Untuk itu lah dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, saya selalu menggunakan modal dengan jumlah yang memang susauai dengan kebutuhan dari strategi trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #927  
Old 1st November 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
MM dan RM penting karena tidak setiap prediksi kita benar, dan ketika prediksi kita tidak tepat dengan adanya MM dan RM yang baik resikonya tetap bisa kita kendalikan karena kita mempunyai batas loss
Memang begitulah ndan, karena MMRM itu sangat penting dalam trading. Dengan itu bisa membatasi kerugian dan bisa memaksimalkan hasil yang memang diharapkan oleh para trader.
Reply With Quote
  #928  
Old 1st November 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Memang begitulah ndan, karena MMRM itu sangat penting dalam trading. Dengan itu bisa membatasi kerugian dan bisa memaksimalkan hasil yang memang diharapkan oleh para trader.
Sehingga MM dan RM harus bisa dijalankan dengan disiplin, karena hal itu akan membuat trader bisa mengelola dana dan resiko dengan sebaik mungkin,jadi berpeluang unutk bisa menghasilkan trading yang profitable
Reply With Quote
  #929  
Old 2nd November 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Sehingga MM dan RM harus bisa dijalankan dengan disiplin, karena hal itu akan membuat trader bisa mengelola dana dan resiko dengan sebaik mungkin,jadi berpeluang unutk bisa menghasilkan trading yang profitable
Memang perlu latihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal selalu. Tanpa berusaha yang keras, maka trading akan menjadi sering loss. Kemudian trader harus menyimak terus berita dari belahan dunia ini.
Reply With Quote
  #930  
Old 2nd November 2016
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Memang perlu latihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal selalu. Tanpa berusaha yang keras, maka trading akan menjadi sering loss. Kemudian trader harus menyimak terus berita dari belahan dunia ini.

latihan trading memang sangat penting untuk seorang trader, karena untuk bias memaksimalkan kemampuan kita dan skill yang kita punya, karena untuk bisa melakukan trading dengan baik, kita bisa melakukan latihan dengan menggunakan akundemo di justforex, agar kita bisa memaksimalkan trading kita dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:14 AM.