Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #481  
Old 7th October 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
dengan modal kecil akan baik untuk mengoptimalkan psikologis dan kemampua, dan saya pun mencoba untuk melakuakn trading dengan menggunakan modal $5 di Justforex, karna dengan modal kecil bisa dengan baik dalam melatih psikologis
Terlebih lagi dengan modal kecil ini, akan lebih baik jika kita melakukan trading di akun cent terlebih dahulu
Reply With Quote
  #482  
Old 7th October 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
dengan berusaha tetap melaksanakan stratgi yang logis maka modal kecil yang kita manfaatkan untuk trading bisa menghsailkan profit dengan baik, seperti juga pada trading dengan modal 20 usd
Dengan usaha yng maksimal, pasti juga akan memberikan hasil juga meskipun memang kita hanya menggunakan modal trading kecil untuk memulai trading di forex ini. Oleh karena itu MM dan RM menjadi kunci agar kita bisa menghasilkan profit yang lebih mksimal lagi
Reply With Quote
  #483  
Old 7th October 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Terlebih lagi dengan modal kecil ini, akan lebih baik jika kita melakukan trading di akun cent terlebih dahulu
betul gan, dengan membuka akun cent di instaforex maka kita jadi bisa mendapatkan low risk meskipun menggunakan akun real, yang penting bisa buat latihan dulu supaya kita terbiasa

Reply With Quote
  #484  
Old 7th October 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
betul gan, dengan membuka akun cent di instaforex maka kita jadi bisa mendapatkan low risk meskipun menggunakan akun real, yang penting bisa buat latihan dulu supaya kita terbiasa
Untu berlatih mental trading enjadi lebih kuat dan disiplin memang lebih tepat menggunakan akun real saja dan dana yang dipakai relatif kecil supaya kit alebih mudah dalam menerima kehilangan apabilamendapatkan MC.
Reply With Quote
  #485  
Old 10th October 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Untu berlatih mental trading enjadi lebih kuat dan disiplin memang lebih tepat menggunakan akun real saja dan dana yang dipakai relatif kecil supaya kit alebih mudah dalam menerima kehilangan apabilamendapatkan MC.
Didalam melatih mental emang bagus di akun real gan, tetapi sebagai pemula sebaiknya kita melakukan trading diakun real dengan mengunkan bonusan yang diberikan broker forexmart kepada kita, dan hasil profit bisa kita WD kan gan.
Reply With Quote
  #486  
Old 10th October 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Didalam melatih mental emang bagus di akun real gan, tetapi sebagai pemula sebaiknya kita melakukan trading diakun real dengan mengunkan bonusan yang diberikan broker forexmart kepada kita, dan hasil profit bisa kita WD kan gan.
Bisa dalam bentuk apa saja, baik dari uang sendiri ataupun dari no deposit, yang penting mind set kita harus terbentuk dulu dalam mensikai bisnis ini dengan baik.
Reply With Quote
  #487  
Old 10th October 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Untu berlatih mental trading enjadi lebih kuat dan disiplin memang lebih tepat menggunakan akun real saja dan dana yang dipakai relatif kecil supaya kit alebih mudah dalam menerima kehilangan apabila mendapatkan MC.
pake akun real dengan modal yang lebih kecil memang lebih baik gan, apalagi kalo kita bisa meminimalkan kerugiannya juga dengan menggunakan low risk gak masalah kan
Reply With Quote
  #488  
Old 11th October 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
pake akun real dengan modal yang lebih kecil memang lebih baik gan, apalagi kalo kita bisa meminimalkan kerugiannya juga dengan menggunakan low risk gak masalah kan
Benar gan, ini juga bisa untuk melatih mental dan psikologi trading kita juga agar lebih baik lagi...
Reply With Quote
  #489  
Old 11th October 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Didalam melatih mental emang bagus di akun real gan, tetapi sebagai pemula sebaiknya kita melakukan trading diakun real dengan mengunkan bonusan yang diberikan broker forexmart kepada kita, dan hasil profit bisa kita WD kan gan.
Iah betul sekali, saya rasakan sendiri memang kondisi psikologis atau mental itu akan lebih efektif jika dilatih dengan menggunakan akun real. Kalau misalkan memang kondisi psikologis kita belum dapat terjaga dengan baik kondisinya, sebaiknya gunakan modal kecil dulu untuk melatihnya dengan menggunakan akun real. Bisa tuh trading menggunakan tipe akun cent dan mini dari Exness menggunakan modal yang sangat kecil, soalnya Exness tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk kedua tipe akun tradingnya tersebut.
Reply With Quote
  #490  
Old 11th October 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
pake akun real dengan modal yang lebih kecil memang lebih baik gan, apalagi kalo kita bisa meminimalkan kerugiannya juga dengan menggunakan low risk gak masalah kan
Memaksimalkan dana dalam akn real bisa dimulai dengan penggunaan leverage yang ssuai, jika dana kecil maka leverage bisa besar dengan catatan jangan memakai lot terlalu besar karena dampaknya akn besar jika floating minus.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:17 AM.