Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #271  
Old 23rd June 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pengalaman bisa menjadi guru yang paling baik apabila dapat kita pelajari dengan baik. Untuk itu lah saya selalu berusaha belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang saya peroleh pada saat trading bersama Exness. Dan memang saya rasakan sendiri kalau hal tersebut membuat saya bisa lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki.


dengan menggunakan pengalaman secara baik maka tentu saja bisa menjadi pembelajaran yang baik bagi trader sehingga akan memberi kesempatan yang lebih baik lagi, dengan menambah pengalaman trading maka target dengan mini lot di akun octafx leboh mudah untuk dicpai
Reply With Quote
  #272  
Old 23rd June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
dengan menggunakan pengalaman secara baik maka tentu saja bisa menjadi pembelajaran yang baik bagi trader sehingga akan memberi kesempatan yang lebih baik lagi, dengan menambah pengalaman trading maka target dengan mini lot di akun octafx leboh mudah untuk dicpai
dengan bertambahnya pengalaman trading tentu bisa membantu memperbaiki kualitas trading juga
Reply With Quote
  #273  
Old 24th June 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
dengan bertambahnya pengalaman trading tentu bisa membantu memperbaiki kualitas trading juga
kualitas trading yang baik bukan cuma dilihat dari besar bukan hanya dari profit saja melainkan kemampuan trader juga harus bisa maksimal, dengan menambah pengalaman trading di hiwayfx maka kondisi trading akan semakin nyaman
Reply With Quote
  #274  
Old 25th June 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
kualitas trading yang baik bukan cuma dilihat dari besar bukan hanya dari profit saja melainkan kemampuan trader juga harus bisa maksimal, dengan menambah pengalaman trading di hiwayfx maka kondisi trading akan semakin nyaman
trader yang mempunyai skill yang terasah dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai prediksi pasangan mata uang yang ada tentu akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa dimamfaatkan untuk mendapatkan trading yang kondisisten, maka dari itu trading yang dilakukan di octafx juga tidak sebatas pada direct rates saja untuk bisa mendapatkan hasil yang baik
Reply With Quote
  #275  
Old 3rd October 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
trader yang mempunyai skill yang terasah dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai prediksi pasangan mata uang yang ada tentu akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa dimamfaatkan untuk mendapatkan trading yang kondisisten, maka dari itu trading yang dilakukan di octafx juga tidak sebatas pada direct rates saja untuk bisa mendapatkan hasil yang baik
untuk menghasilkan peluang profit dari berbagai pasangan mata uang yang berbeda maka trader kudu banyak berlatih sehingga karakteristik marketnya bisa dipahami dengan baik dan akan membuat ketahan margin bisa dijaga dengan baik
Reply With Quote
  #276  
Old 3rd October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
untuk menghasilkan peluang profit dari berbagai pasangan mata uang yang berbeda maka trader kudu banyak berlatih sehingga karakteristik marketnya bisa dipahami dengan baik dan akan membuat ketahan margin bisa dijaga dengan baik
Kalau saya ketika trading di Gainscopefx.com lebih memilih fokus terhadap salah satu pair mata uang saja. Ketika memang saya sudah memahaminya baru jika ingin memanfaatkan pair lain baru lah saya berpindah untuk melakukan kegiatan trading dengan fokus terhadap pair yang baru serta pair lama yang sudah saya lebih pahami pergerakannya. D
Reply With Quote
  #277  
Old 3rd October 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Ketika memang saya sudah memahaminya baru jika ingin memanfaatkan pair lain baru lah saya berpindah untuk melakukan kegiatan trading dengan fokus terhadap pair yang baru serta pair lama yang sudah saya lebih pahami pergerakannya. D
kita harus fokus dalam trading forex, apalagi menganalisa market dengan baik, antara kondisi pair yang saling berhubungan psti bisa kita manfaatkan bila terjadi news, maka dari itu harus dilatih dengna baik di akun demo TICKMILL
Reply With Quote
  #278  
Old 3rd October 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kita harus fokus dalam trading forex, apalagi menganalisa market dengan baik, antara kondisi pair yang saling berhubungan psti bisa kita manfaatkan bila terjadi news, maka dari itu harus dilatih dengna baik di akun demo

Perhatikan news tersebut, dan sebagai trader jangan sampai kita mengabaikan kelnder ekonomi juga. Hendaknya cek dulu sebelum trading ndan, jadi kita bisa tau apakah pada saat itu ada pergerakan harga yang agresif atau tidak
Reply With Quote
  #279  
Old 4th October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kita harus fokus dalam trading forex, apalagi menganalisa market dengan baik, antara kondisi pair yang saling berhubungan psti bisa kita manfaatkan bila terjadi news, maka dari itu harus dilatih dengna baik di akun demo TICKMILL
Bisnis forex trading itu resikonya tinggi makanya kita jelas harus fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita. Fokusnya kita dalam menjalankan kegiatan trading itu tentunya supaya kita bisa menjalankan kegiatan trading kita tersebut dengan sebaik mungkin. Saya pun selalu berusaha fokus ketika menjalankan kegiatan trading saya di Gainscopefx.com supaya saya bisa memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote
  #280  
Old 4th October 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Bisnis forex trading itu resikonya tinggi makanya kita jelas harus fokus dalam menjalankan kegiatan trading kita. Fokusnya kita dalam menjalankan kegiatan trading itu tentunya supaya kita bisa menjalankan kegiatan trading kita tersebut dengan sebaik mungkin. Saya pun selalu berusaha fokus ketika menjalankan kegiatan trading saya supaya saya bisa memperoleh hasil trading yang baik.
maka dengan itu sebelum melakukan trading di akun real kita bisa dengan melakukan pemblejaran terlebih dahulu agar dalam skill dan kemampuan bisa matang, dengan berusaha yakin pasti bisa dengan lancar dalam melakukan forex tradingnya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:10 AM.