Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #291  
Old 22nd September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Akun demo disediakan broker seperti forexmart emang bertujuan untuk melatih skill para trader supaya lebih baik, oleh karena itu kalao kita bisa memanfaatkan dengan benar akun demo, Maka di akun real kita bisamempraktekan dan bisamenghasilkan profit dengan konsisiten gan.
Saya yakin semua broker pun pasti tujuannya adalah itu sehingga nantinya para traders bisa lebih terbantu untuk dapat menjalankan kegiatan real tradingnya nanti dengan langsung baik. Soalnya saya sendiri juga awalnya berlatih dulu dengan sebaik mungkin menggunakan fasilitas akun demo trading dari Exness sehingga pada saat memulai kegiatan trading dengan akun real, saya sudah mempunyai kemampuan trading yang baik. Dengan begitu saya bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang dapat saya peroleh dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #292  
Old 22nd September 2016
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya yakin semua broker pun pasti tujuannya adalah itu sehingga nantinya para traders bisa lebih terbantu untuk dapat menjalankan kegiatan real tradingnya nanti dengan langsung baik. Soalnya saya sendiri juga awalnya berlatih dulu dengan sebaik mungkin menggunakan fasilitas akun demo trading dari Exness sehingga pada saat memulai kegiatan trading dengan akun real, saya sudah mempunyai kemampuan trading yang baik. Dengan begitu saya bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang dapat saya peroleh dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Banyak latihan dalam bisnis ini sangatlah diperlukan sekali sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa semakin lebih baik lagi tradingnya. Untuk itu, kita bisa menggunakan akun demo sebagai ajang latihan dalam bisnis ini agar trading bisa lebih maksimal, maka dari itulah saya mencoba banyak latiha dengan akun demo justforex dengan baik
Reply With Quote
  #293  
Old 22nd September 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
Banyak latihan dalam bisnis ini sangatlah diperlukan sekali sebab dengan semakin banyak latihan maka akan membuat kita bisa semakin lebih baik lagi tradingnya. Untuk itu, kita bisa menggunakan akun demo sebagai ajang latihan dalam bisnis ini agar trading bisa lebih maksimal, maka dari itulah saya mencoba banyak latiha dengan akun demo justforex dengan baik
Berlatih harus terus kita lakukan supaya ketrampilan trading kita bisa semakin bagus, apalagi yang kita hadapai adalah pasar forex yang mempunyai resiko yang besar, dan pasar yang dinamis yang selalu ada perubahan yang terjadi. Tanpa terus berlatih sulit bagi kita untuk bisa mengikuti pergerakan harga yang terjadi di pasar forex.
Reply With Quote
  #294  
Old 28th September 2016
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Berlatih harus terus kita lakukan supaya ketrampilan trading kita bisa semakin bagus, apalagi yang kita hadapai adalah pasar forex yang mempunyai resiko yang besar, dan pasar yang dinamis yang selalu ada perubahan yang terjadi. Tanpa terus berlatih sulit bagi kita untuk bisa mengikuti pergerakan harga yang terjadi di pasar forex.
keterampilan trading yang kita gunakan dalam bisnis ini tentu harus bisa dilaitih terus karena memang dalam forex juga terus mengalami perkembangan sehingga semetinya bisa kita update, dengan memanfaatkan artikel forex di Hiwayfx maka kita akan mampu menambah wawasan trading dengan baik
Reply With Quote
  #295  
Old 28th September 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
keterampilan trading yang kita gunakan dalam bisnis ini tentu harus bisa dilaitih terus karena memang dalam forex juga terus mengalami perkembangan sehingga semetinya bisa kita update, dengan memanfaatkan artikel forex di Hiwayfx maka kita akan mampu menambah wawasan trading dengan baik
Kemampuan trading kita asalkan memang terus ditingkatkan, pasti akan memberikan hasil yang maksimal. Modal trading kecil pun bsia menghasilkan asalkan memang dari waktu ke waktu kita terus berusaha utk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik
Reply With Quote
  #296  
Old 29th September 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kemampuan trading kita asalkan memang terus ditingkatkan, pasti akan memberikan hasil yang maksimal. Modal trading kecil pun bsia menghasilkan asalkan memang dari waktu ke waktu kita terus berusaha utk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik
Setuju sekali, makanya saya juga terus berusaha sebaik mungkin untuk dapat meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki. Terbukti juga memang oleh saya, dimana sekarang saya sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com berkat kemampuan trading saya yang sudah meningkat ke level yang dapat membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote
  #297  
Old 1st October 2016
Rifalno's Avatar
Rifalno Rifalno is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 84
Rep Power: 0
Rifalno mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali, makanya saya juga terus berusaha sebaik mungkin untuk dapat meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki. Terbukti juga memang oleh saya, dimana sekarang saya sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com berkat kemampuan trading saya yang sudah meningkat ke level yang dapat membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang baik.
Kemampuan trading kita di forex trading ini sudah pasti harus ditingkatkan juga dari waktu ke waktu. Dengan modal kecil seperti $5 jika trading di akun micro OctaFx pun, tetapbisa termaksimalkan juga. Yang penting sebagai trader coba untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki.
Reply With Quote
  #298  
Old 13th October 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Kemampuan trading kita di forex trading ini sudah pasti harus ditingkatkan juga dari waktu ke waktu. Dengan modal kecil seperti $5 jika trading di akun micro pun, tetapbisa termaksimalkan juga. Yang penting sebagai trader coba untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki.
biarpun modal kecil jika dilakukan dengan MM dan RM maka akan menghasilkan profit juga cuma memang harus disesauika juga targetnya biar tidak terlalu muluk
Reply With Quote
  #299  
Old 13th October 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
biarpun modal kecil jika dilakukan dengan MM dan RM maka akan menghasilkan profit juga cuma memang harus disesauika juga targetnya biar tidak terlalu muluk
Seorang trader memang harusnya berusaha berusaha untuk menggunakan modal yang ada di daam akun trading dengan sebaik mungkin.Leverage dari broker memang harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.untuk membuat dana di dalam akun trading bisa lebih maksimal
Reply With Quote
  #300  
Old 13th October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader memang harusnya berusaha berusaha untuk menggunakan modal yang ada di daam akun trading dengan sebaik mungkin.Leverage dari broker memang harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.untuk membuat dana di dalam akun trading bisa lebih maksimal
berusaha sangat penting untuk kita lakukan, karna dengan berusaha dengan melakukan latihan akan semakin baik dalam skill dan kemampuan trading, dan untuk itu kita bisa dengan mencoba untuk memaksimal kan kemampuan trading kita dengan trading dengan menggunakan mdoal kecil $5 di Justforex
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:49 PM.