Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #391  
Old 20th September 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
pengalaman tarding yang sering ditingkatkan akan membnuat tahapan dalam trading kita terus meningkatm dan ini akan membuat kita bisa mendapatkan kenyamanan dlam usaha untuk bisa mendapatkan hasil trading yang lebih baik lagi, dan hal ini tentu juga akan membuat dana yang kita tradingkan akan lebih aman dari resiko besar yang mungkin. dengan menggunakan leverage 1:1000 hiwayfx maka kita bisa trading dengan resiko yang lebih kecil
kalau sudah mendapatkan pengalaman trading yang cukup maka kita bisa nyaman mau memanfaatkan metoda apapun dalam trading dengan resiko yang kecil, dan hal ini juga berusaha dilakukan di octafx sehingga dalam upaya mencapai profit tidak hanya terpaku dengan satu teknik saja
Reply With Quote
  #392  
Old 20th September 2016
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
kalau sudah mendapatkan pengalaman trading yang cukup maka kita bisa nyaman mau memanfaatkan metoda apapun dalam trading dengan resiko yang kecil, dan hal ini juga berusaha dilakukan di octafx sehingga dalam upaya mencapai profit tidak hanya terpaku dengan satu teknik saja
dengan pengalaman yang baik maka kita bisa menggunakan trading bukan cuma di akun standar saja tapi juga bisa memanfaatkan yang lain seperti juga dengan akun MAM dan juga PAMM di Hiwayfx untuk menghasilkan keuntungan lebih baik
Reply With Quote
  #393  
Old 20th September 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
kalau sudah mendapatkan pengalaman trading yang cukup maka kita bisa nyaman mau memanfaatkan metoda apapun dalam trading dengan resiko yang kecil, dan hal ini juga berusaha dilakukan di octafx sehingga dalam upaya mencapai profit tidak hanya terpaku dengan satu teknik saja
Pengalaman yang kita dapatkan dari pasar forex bisa membuat kemampuan trading kita akan semakin bagus, sehingga kita mempunyai kemampuan untuk meminimalkan resiko yang ada di pasar forex, dan kita akan lebih perhatian dengan money manajemen yang bagus, karena kita tahu pasar forex mempunyai resiko yang tinggi, makanya kita harus hati-hati ketika akan melakukan transaksi
Reply With Quote
  #394  
Old 21st September 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Pengalaman yang kita dapatkan dari pasar forex bisa membuat kemampuan trading kita akan semakin bagus, sehingga kita mempunyai kemampuan untuk meminimalkan resiko yang ada di pasar forex, dan kita akan lebih perhatian dengan money manajemen yang bagus, karena kita tahu pasar forex mempunyai resiko yang tinggi, makanya kita harus hati-hati ketika akan melakukan transaksi
pengalaman trading tentu saja harus bisa dilakukan oleh trader. karena untuk mecapai kesuksesan trading ini maka trader harus mempunyai balance antara skill dan juga keterampilan trading yang dimilikinya sehingga strategi dam sistem tarding yang dikembangkannya akan mantap, dengan memanfaatkan akun standar Hiwayfx maka semua bisa lebih memungkinkan untuk dikembangkan
Reply With Quote
  #395  
Old 21st September 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
pengalaman trading tentu saja harus bisa dilakukan oleh trader. karena untuk mecapai kesuksesan trading ini maka trader harus mempunyai balance antara skill dan juga keterampilan trading yang dimilikinya sehingga strategi dam sistem tarding yang dikembangkannya akan mantap, dengan memanfaatkan akun standar Hiwayfx maka semua bisa lebih memungkinkan untuk dikembangkan
Di dalam bisnis tidak ada yang instant karena itu semua butuh proses yang panjang, apalagi didunia forex yang resiko yang akan didapat akan cepat terjadi dalam hitungan menit kalau kita tidak memahami bisnis ini, tetapi kalau kita mau belajar dan berlatih dengan akun demo yang disediak forexmart maka trading yang menguntungkan bisa kita dapatkan gan.
Reply With Quote
  #396  
Old 21st September 2016
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Di dalam bisnis tidak ada yang instant karena itu semua butuh proses yang panjang, apalagi didunia forex yang resiko yang akan didapat akan cepat terjadi dalam hitungan menit kalau kita tidak memahami bisnis ini, tetapi kalau kita mau belajar dan berlatih dengan akun demo yang disediak forexmart maka trading yang menguntungkan bisa kita dapatkan gan.
iya ndan, memang dalam bisnis ini tidak ada yang instant, kita perlu untuk bisa trading dengan proses yang ada dengan terus meningkatkan skill dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dengan akun demo octafx maka saya mampu untuk belajar dan berlatih dengan baik
Reply With Quote
  #397  
Old 22nd September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
iya ndan, memang dalam bisnis ini tidak ada yang instant, kita perlu untuk bisa trading dengan proses yang ada dengan terus meningkatkan skill dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dengan akun demo octafx maka saya mampu untuk belajar dan berlatih dengan baik
Semua bisnis itu juga tentunya membutuhkan usaha untuk bisa sukses dalam bisnis tersebut. Untuk itu lah kita juga harus mau berusaha keras untuk bisa sukses dalam bisnis yang kita dalami, termasuk juga kalau kita itu mendalami bisnis forex trading ini. Saya sendiri dari dulu berusaha terus sekeras mungkin sehingga akhirnya bisa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness dengan sebaik seperti sekarang ini.
Reply With Quote
  #398  
Old 22nd September 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua bisnis itu juga tentunya membutuhkan usaha untuk bisa sukses dalam bisnis tersebut. Untuk itu lah kita juga harus mau berusaha keras untuk bisa sukses dalam bisnis yang kita dalami, termasuk juga kalau kita itu mendalami bisnis forex trading ini. Saya sendiri dari dulu berusaha terus sekeras mungkin sehingga akhirnya bisa menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness dengan sebaik seperti sekarang ini.
Untuk bisa sukses dalam bisnis kita harus mau bekerja keras, apalagi dalam trading forex yang tidak mudah dan mempunyai resiko yang tinggi, kita harus mau mengeluarkan usaha tebaik kita untuk bisa mendaptkan kemampuan trading yang bisa mengantarkan kita meraih profit yang bagus di pasar forex
Reply With Quote
  #399  
Old 22nd September 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk bisa sukses dalam bisnis kita harus mau bekerja keras, apalagi dalam trading forex yang tidak mudah dan mempunyai resiko yang tinggi, kita harus mau mengeluarkan usaha tebaik kita untuk bisa mendaptkan kemampuan trading yang bisa mengantarkan kita meraih profit yang bagus di pasar forex
Benar gan, karena resiko trading ini harus kita minimalisir dengan baik. Salah satunya dengan melakukan analisa yang baik juga.
Reply With Quote
  #400  
Old 22nd September 2016
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Benar gan, karena resiko trading ini harus kita minimalisir dengan baik. Salah satunya dengan melakukan analisa yang baik juga.
Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi maka dari itulah kita perlu untuk rutin melakukan evaluasi dengan baik sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk analisa biasanya saya gabung di FXBazooka dari FBS
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:18 AM.