Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #451  
Old 9th August 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Tapi kalau bonus mempunyai syarat dan ketentuan yang sulit maka lebih baik tidak menggunakan bonus untuk trading karena itu hanya akan membuat kita kesal sendiri dan menghabisakan waktu dan energi kita, lebih baik dengan modal kita sendiri tanpa terikat oleh ketentusan dan syarat yang berat
pemakaian fasilitas broker berhasil atau tidaknya tergantung pemahaman kita akan rule yang ada dan juga kemampuan untuk menjalankannya dengan skill yang dimiliki, karena apapun yang dipromosikan pasti akan ada aturannya dan jika kita mampu pasti akan menghasilkan seperti juga dengan memanfaatkan rebate dari Hiwayfx
Reply With Quote
  #452  
Old 9th August 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
pemakaian fasilitas broker berhasil atau tidaknya tergantung pemahaman kita akan rule yang ada dan juga kemampuan untuk menjalankannya dengan skill yang dimiliki, karena apapun yang dipromosikan pasti akan ada aturannya dan jika kita mampu pasti akan menghasilkan seperti juga dengan memanfaatkan rebate dari Hiwayfx
Jika broker memberikan bonus tentu ada aturan dan syarat yang menyertainya, jika kita keberatan dengan aturan dan syaratnya lebih baik memang menggunakan modal deposit. Tetapi paling tidak dengan mencoba bonusnya kita bisa mengetahui performa dari brokernya
Reply With Quote
  #453  
Old 9th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Jika broker memberikan bonus tentu ada aturan dan syarat yang menyertainya, jika kita keberatan dengan aturan dan syaratnya lebih baik memang menggunakan modal deposit. Tetapi paling tidak dengan mencoba bonusnya kita bisa mengetahui performa dari brokernya
Promo bonus dari broker tentu akan membuat kita bisa terbantu juga saat trading.Apalagibisa digunakan untuk menahan floating minus seperti di InstaForex.ForexToolbar bisa dimanfaatkan untuk mengakses website InstaForex untuk bisa tau informasi tentang promo bonus dari broker ini
Reply With Quote
  #454  
Old 10th August 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Promo bonus dari broker tentu akan membuat kita bisa terbantu juga saat trading.Apalagibisa digunakan untuk menahan floating minus seperti di InstaForex.ForexToolbar bisa dimanfaatkan untuk mengakses website InstaForex untuk bisa tau informasi tentang promo bonus dari broker ini
Mau ada promo atau pun tidak pastikan kita dapat melakukan trading dengan sebaik mungkin supaya bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik. Ketika trading di Gainscopefx.com pun saya seperti itu, jadi dengan atau pun tanpa promo saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan optimal.
Reply With Quote
  #455  
Old 16th August 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Mau ada promo atau pun tidak pastikan kita dapat melakukan trading dengan sebaik mungkin supaya bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik. Ketika trading di Gainscopefx.com pun saya seperti itu, jadi dengan atau pun tanpa promo saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan optimal.
iya ndan, trading dengan atau tanpa bonus sudah seharusya jika kita bisa melakukan trading dengan baik. Dan selalu menggunakan Sl dan Tp sebagai bagian dari pengelolaan resiko yang baik agar kita bisa bertahan di forex
Reply With Quote
  #456  
Old 17th August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
iya ndan, trading dengan atau tanpa bonus sudah seharusya jika kita bisa melakukan trading dengan baik. Dan selalu menggunakan Sl dan Tp sebagai bagian dari pengelolaan resiko yang baik agar kita bisa bertahan di forex
Seperti apapun kondisi trading yang kita gunakan memang sudah seharusnya kita bisa tetap menjalankan kegiatan trading kita dengan sebaik mungkin supaya bisa memberikan hasil yang baik nantinya. Dalam pengelolaan resiko memang akan sangat membantu sekali jika kita dapat memanfaatkan keberadaan SL dan TP dengan baik. Saya sendiri selalu menggunakan SL dan TP dalam setiap posisi yang saya ambil pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, salah satu alasannya itu juga untuk dapat mengelola resiko yang ada dengan baik.
Reply With Quote
  #457  
Old 22nd August 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Seperti apapun kondisi trading yang kita gunakan memang sudah seharusnya kita bisa tetap menjalankan kegiatan trading kita dengan sebaik mungkin supaya bisa memberikan hasil yang baik nantinya. Dalam pengelolaan resiko memang akan sangat membantu sekali jika kita dapat memanfaatkan keberadaan SL dan TP dengan baik. Saya sendiri selalu menggunakan SL dan TP dalam setiap posisi yang saya ambil pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, salah satu alasannya itu juga untuk dapat mengelola resiko yang ada dengan baik.
dalam pemasangan sl dan tp nya harus dengan tepat, agar bisa dengan menguntungkan, karna sl dan tp kita tidak tepat maka akan sia sia, untuk itu kita bisa dengan melakukan pembelajaran terlebih dahulu agar bisa dengan baik dalam forex tradingnya
Reply With Quote
  #458  
Old 22nd August 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
dalam pemasangan sl dan tp nya harus dengan tepat, agar bisa dengan menguntungkan, karna sl dan tp kita tidak tepat maka akan sia sia, untuk itu kita bisa dengan melakukan pembelajaran terlebih dahulu agar bisa dengan baik dalam forex tradingnya
Tapi sebelumnya juga harus didasari dengan analisa yang tepat sehingga kita mendapatkan posisi trading dengan resiko yang tidak terlalu tinggi.
Reply With Quote
  #459  
Old 22nd August 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Tapi sebelumnya juga harus didasari dengan analisa yang tepat sehingga kita mendapatkan posisi trading dengan resiko yang tidak terlalu tinggi.
analisa dalam melakukan trading memang penting untuk bisa melakukan trading dengan baik, bila analisa tidak dengan baik maka tidak akan bisa dengan maksimal dalam melakukan trading nya, untuk itu kita bisa dengan melakukan dengan pelatihan untuk memaksimalkan pengetahuan denga seimbang
Reply With Quote
  #460  
Old 23rd August 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
analisa dalam melakukan trading memang penting untuk bisa melakukan trading dengan baik, bila analisa tidak dengan baik maka tidak akan bisa dengan maksimal dalam melakukan trading nya, untuk itu kita bisa dengan melakukan dengan pelatihan untuk memaksimalkan pengetahuan denga seimbang
Kemampuan dalam analisa pergerakan pasar itu merupakan kemampuan utama yang saya pikir akan menentukan kita bisa profit atau loss nantinya. Alasan itu lah yang membuat saya berusaha sekeras mungkin agar dapat terus meningkatkan kemampuan analisa pergerakan pasar yang saya miliki tersebut agar dapat memperoleh hasil trading yang baik nantinya ketika trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:50 PM.