Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #341  
Old 28th June 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan begitu memang bisa dibilang kalau kemampuan dalam pengelolaan dana yang baik itu memang sangat dibutuhkan untuk kita bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Saya sendiri bisa memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten juga berkat kemampuan saya yang sudah baik dalam mengelola dana yang saya miliki pada saat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
HAl yang sering dianggap kecil adalah bagaimana supaya akun trading bisa bertahan lama yaitu mengelola resiko setiap masuk pasar, dan seringkali yang dikejar adalah profit yang banyak, padahal jika masuk psar dengan low risk saja itu suatu keadaan yang sangat menguntungkan.
Reply With Quote
  #342  
Old 28th June 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
HAl yang sering dianggap kecil adalah bagaimana supaya akun trading bisa bertahan lama yaitu mengelola resiko setiap masuk pasar, dan seringkali yang dikejar adalah profit yang banyak, padahal jika masuk psar dengan low risk saja itu suatu keadaan yang sangat menguntungkan.
dalam trading forex ini, kita perlu untuk bisa mengelola modal dengan baik, dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik dengan selalu menggunkan Sl dan Tp ketika trading agar kita bisa bertahan di forex makanya untuk trading, saya selalu menggunakan sl dan tp
Reply With Quote
  #343  
Old 29th June 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
dalam trading forex ini, kita perlu untuk bisa mengelola modal dengan baik, dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik dengan selalu menggunkan Sl dan Tp ketika trading agar kita bisa bertahan di forex makanya untuk trading, saya selalu menggunakan sl dan tp
Pengelolaan modal akan lebih utama dalam hal enanganan resiko terlebih dahulu setiap akan masuk pasar forex, sehingga besarannya akan membuat kita bisa menerima jika terjadi, dan perolehan profit yang logis mudah tercapai akan lebih baik.
Reply With Quote
  #344  
Old 29th June 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Pengelolaan modal akan lebih utama dalam hal enanganan resiko terlebih dahulu setiap akan masuk pasar forex, sehingga besarannya akan membuat kita bisa menerima jika terjadi, dan perolehan profit yang logis mudah tercapai akan lebih baik.
Dalam trading forex ini, kita memang harus mampu untuk mengelola modal dengan baik, memiliki pengelolaan modal yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex. Trading dengan modal besar atau kecil selama kita memiliki pengelolaan modal yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #345  
Old 29th June 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Pengelolaan modal akan lebih utama dalam hal enanganan resiko terlebih dahulu setiap akan masuk pasar forex, sehingga besarannya akan membuat kita bisa menerima jika terjadi, dan perolehan profit yang logis mudah tercapai akan lebih baik.

jika kita sudah paham konsep martket dan juga resikonya maka akan lebih ikhlas ketika menerima kerugian trading , dan hal ini bisa dilakukan dengan banyak berlatih seperti dengan memanfaatkan akun demo Hiwayfx secara serius
Reply With Quote
  #346  
Old 29th June 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
jika kita sudah paham konsep martket dan juga resikonya maka akan lebih ikhlas ketika menerima kerugian trading , dan hal ini bisa dilakukan dengan banyak berlatih seperti dengan memanfaatkan akun demo Hiwayfx secara serius
jika kita mampu memahami konsep trading dengan baik maka kita mampu membuat keuntungan dalam trading forex,. maka dari itulah kita perlu untuk bisa terus belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. kita bisa memafaatkan akun demo untuk latihan atau dengan ikut kontes demo dari Justforex untuk belajar memahami market dengan baik
Reply With Quote
  #347  
Old 29th June 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dalam trading forex ini, kita memang harus mampu untuk mengelola modal dengan baik, memiliki pengelolaan modal yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex. Trading dengan modal besar atau kecil selama kita memiliki pengelolaan modal yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Betul sekali, yang paling penting adalah pengelolaan modalnya. Karena dengan pengelolaan modal yang baik, akan berdampak baik juga terhadap trading yang dijalankan. Maka dari itu untuk melatih hal itu juga trader bisa gunakan terlebih dahulu akun demonya. Sehingga ketika beralih ke akun real, prosesnya tradingnya akan berjalan maksimal
Reply With Quote
  #348  
Old 29th June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali, yang paling penting adalah pengelolaan modalnya. Karena dengan pengelolaan modal yang baik, akan berdampak baik juga terhadap trading yang dijalankan. Maka dari itu untuk melatih hal itu juga trader bisa gunakan terlebih dahulu akun demonya. Sehingga ketika beralih ke akun real, prosesnya tradingnya akan berjalan maksimal
Mengelola modal yang ada did alam akun trading tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika hanya menggunakan modal kecil. tapi lebih baik memang gunakan lot kecil untuk mulai trading
Reply With Quote
  #349  
Old 29th June 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mengelola modal yang ada did alam akun trading tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika hanya menggunakan modal kecil. tapi lebih baik memang gunakan lot kecil untuk mulai trading
Memang tidak mudah, namun tidak juga sukar jika mengetahui caranya, bertahap dalam mengelola kaun sesuai dengan skill trading yang dimiliki, terus berlatih supaya mampu mengelola dengan baik dengan artian bahwa meminimalkan resiko lebih utama setiap masuk pasar.
Reply With Quote
  #350  
Old 30th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali, yang paling penting adalah pengelolaan modalnya. Karena dengan pengelolaan modal yang baik, akan berdampak baik juga terhadap trading yang dijalankan. Maka dari itu untuk melatih hal itu juga trader bisa gunakan terlebih dahulu akun demonya. Sehingga ketika beralih ke akun real, prosesnya tradingnya akan berjalan maksimal
Pengelolaan modal yang baik itu memang merupakan salah satu kemampuan yang harus kita miliki dengan baik. Soalnya yang namanya kerugian atau loss itu tidak akan bisa kita hindari secara sempurna 100%. Untuk itu lah diperlukan pengelolaan dana yang baik agar kita bisa senantiasa memperoleh hasil trading yang positif seperti yang saya usahakan agar bisa terus mendapatkannya dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:22 AM.