Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1271  
Old 3rd June 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by KyuUke View Post
Target yang sesuai tentu saja akan memberikan manfaat karena kita tidak akan dipaksa melakukan trading dengan over apalagi kalau juga dilakukan evaluasi jadi makin maknyus. evaluasi trading memang perlu kita lakukan dengan baik sebab dengan evaluasi trading maka akan membuat kita mengetahui kelemahan trading kita sehingga kita bisa memperbaikinya, maka dari itu setiap weekend hendaknya kita melakukan evaluasi trading dengan begitu maka akan semakin menguntungkan bagi kita, dan kita juga perlu untuk meningkatkan kemampuan trading dengan mencoba trading dengan menggunakan kontes demo daroctafx

Sebenarnya tidak masalah juga menentukan target setinggi mungkin, asalkan hal tersebut tidak malah memberikan dampak yang negatif namun malah jadi memberikan motivasi kita untuk dapat bekerja sekeras mungkin untuk dapat meraih target tersebut. Saya seperti itu soalnya, walaupun target sangat tinggi saya berusaha untuk tetap disiplin dan berhati-hati, jadi tetap bisa memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #1272  
Old 3rd June 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Sebenarnya tidak masalah juga menentukan target setinggi mungkin, asalkan hal tersebut tidak malah memberikan dampak yang negatif namun malah jadi memberikan motivasi kita untuk dapat bekerja sekeras mungkin untuk dapat meraih target tersebut. Saya seperti itu soalnya, walaupun target sangat tinggi saya berusaha untuk tetap disiplin dan berhati-hati, jadi tetap bisa memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com.

Untuk targetnya tinggi nanti ketika jauh sakit banget ndan, makanya untuk target sebaiknya disesuaikan saja dengan kemampuan, kalau masih pemula sebaiknya jangan menggunakan target yang besar yang kecil saja, jika bisa memenuhi bisa menjadi motivasi bagi kita. Dan terus meningkatkan kemampuan dengan akun demo atau dengan kontes demo dari Grand Capital supaya target kita bisa tercapai
Reply With Quote
  #1273  
Old 3rd June 2016
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 11
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalo menurut ane, target itu tergantung style trading yg nyaman buat masing2 trader. Bisa setinggi mungkin, bisa serealistis mungkin. Penggunaan akun demo di sini berperan cukup penting untuk menentukan strategi yg tepat. Itu yg ane lakukan pas pertama mulai trading pake akun demonya FreshForex.

Reply With Quote
  #1274  
Old 3rd June 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Arakita View Post
Kalo menurut ane, target itu tergantung style trading yg nyaman buat masing2 trader. Bisa setinggi mungkin, bisa serealistis mungkin. Penggunaan akun demo di sini berperan cukup penting untuk menentukan strategi yg tepat. Itu yg ane lakukan pas pertama mulai trading pake akun demonya FreshForex.

Setuju bro... beda trader akan beda style tradingnya, hanya diperbedaan kapan dan dimana keluar pasar saja, jika masuk pasarnya cenderung sama antara scalper dengan longterm.
Reply With Quote
  #1275  
Old 3rd June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Setuju bro... beda trader akan beda style tradingnya, hanya diperbedaan kapan dan dimana keluar pasar saja, jika masuk pasarnya cenderung sama antara scalper dengan longterm.
Masing masing trader emang sudah pasti bakalan punya style trading sendiri. Maka dari itu, temukaan style trading kita sendiri kalo emang kita pengen bisa dapat hasil yang maksimal ketika trading. Strategi trading apapun kalo kita bisa memaksimakkan kemampuan trading dengan baik juga pasti akan maksimaljuga hasilnya
Reply With Quote
  #1276  
Old 6th June 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Masing masing trader emang sudah pasti bakalan punya style trading sendiri. Maka dari itu, temukaan style trading kita sendiri kalo emang kita pengen bisa dapat hasil yang maksimal ketika trading. Strategi trading apapun kalo kita bisa memaksimakkan kemampuan trading dengan baik juga pasti akan maksimaljuga hasilnya
Style yang paling nyaman dan handal kita gunakan itu lah yang harus kita cari ndan. Saya sih dulu mencari style dengan memanfaatkan akun demo trading yang ada di Gainscopefx.com. Jadi pada saat trading dengan akun real saya sudah menemukan style terbaik yang harus saya gunakan.
Reply With Quote
  #1277  
Old 6th June 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Style yang paling nyaman dan handal kita gunakan itu lah yang harus kita cari ndan. Saya sih dulu mencari style dengan memanfaatkan akun demo trading yang ada di Gainscopefx.com. Jadi pada saat trading dengan akun real saya sudah menemukan style terbaik yang harus saya gunakan.
kalau saya, untuk trading lebih nyaman dengan menggunakan scalping di Justforex, dengan analisa jangka pendek maka scalping saya lebih menguntungkam dan bisa lebih cepat dapat profit
Reply With Quote
  #1278  
Old 6th June 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
kalau saya, untuk trading lebih nyaman dengan menggunakan scalping di Justforex, dengan analisa jangka pendek maka scalping saya lebih menguntungkam dan bisa lebih cepat dapat profit
Trading dengan broker manapun kalo kita bisa mendapatkan kondisi yang mendukung dan juga mendapatkan layanan yang bagu juga pasti kenyamanan saat trading pun bisa kita rasakan.
Reply With Quote
  #1279  
Old 7th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
kalau saya, untuk trading lebih nyaman dengan menggunakan scalping di Justforex, dengan analisa jangka pendek maka scalping saya lebih menguntungkam dan bisa lebih cepat dapat profit
Kalau begitu ndan sama seperti saya, saya sendiri melakukan kegiatan trading dengan cara scalping bersama Exness. Cara tersebut saya gunakan karena memang membuat saya jadi lebih bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan cara trading lain, mungkin karena memang saya cocok melakukan trading dengan cara scalping.
Reply With Quote
  #1280  
Old 7th June 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
kalau saya, untuk trading lebih nyaman dengan menggunakan scalping di Justforex, dengan analisa jangka pendek maka scalping saya lebih menguntungkam dan bisa lebih cepat dapat profit
Sama seperti saya, dengan scalping take profit menjadi terbatas dan cepat keluar pasar, dengan perolehan terbatas namun jika dilakukan sering akan banyak juga profitnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:26 AM.