Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #441  
Old 20th May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
jika pengalamannya sudah cukup maka bukan tidak mungkin usaha untuk mendapatkan profit yang konsisten bisa kita peroleh karena memang tujuan jangka panjang darit rading ini adalah kesuksesan, dengan upaya untuk bisa melakukan persiapan dan latihan di demo Hiwayfx maka kita bisa memanatkan untuk mendapat profit yang maksimal
Tapi pastikan juga kita harus berusaha secara maksimal belajar dari pengalaman trading yang kita miliki agar kita benar-benar bisa memperoleh banyak pelajaran dari pengalaman trading yang kita miliki dalam rangka meningkatkan kemampuan trading kita. Saya sih biasanya melakukan kegiatan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya bersama Exness supaya bisa belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #442  
Old 20th May 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tapi pastikan juga kita harus berusaha secara maksimal belajar dari pengalaman trading yang kita miliki agar kita benar-benar bisa memperoleh banyak pelajaran dari pengalaman trading yang kita miliki dalam rangka meningkatkan kemampuan trading kita. Saya sih biasanya melakukan kegiatan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya bersama Exness supaya bisa belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang saya miliki.
Tentu saja kita harus terus belajar dan meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan sangat baik, karena dengan begitu kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal. Kita bisa memanfaatkan akun demo trading sebagai media untuk latihan tradingnya dan mengakses berbagai sumber ilmu forex trading, karena saat ini banyak sekali sumber ilmu forex yang bisa kita manfaatkan dengan baik.
Reply With Quote
  #443  
Old 23rd May 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Tentu saja kita harus terus belajar dan meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan sangat baik, karena dengan begitu kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal. Kita bisa memanfaatkan akun demo trading sebagai media untuk latihan tradingnya dan mengakses berbagai sumber ilmu forex trading, karena saat ini banyak sekali sumber ilmu forex yang bisa kita manfaatkan dengan baik.
Harusnya memang seperti itu supaya kita bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik agar dapat memperoleh hasil trading yang semakin baik pula. Untuk para pemula sebaiknya berlatih dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness supaya para traders tersebut bisa lebih siap pada saat ekan melakukan kegiatan trading dengan akun real.
Reply With Quote
  #444  
Old 23rd May 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Harusnya memang seperti itu supaya kita bisa memiliki kemampuan trading yang semakin baik agar dapat memperoleh hasil trading yang semakin baik pula. Untuk para pemula sebaiknya berlatih dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness supaya para traders tersebut bisa lebih siap pada saat ekan melakukan kegiatan trading dengan akun real.
Untuk memiliki pengetahuan trading yang bagus, kita harus terus belajar bisa dimulai dengan akun demo, kemudian ke akun real dengan modal kecil dulu, seiring perkembangan kemampuan trading kita bisa menggunakan modal yang lebih besar, dan akhirnya nanti hasil kita dalam trading semakin besar juga
Reply With Quote
  #445  
Old 23rd May 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Untuk memiliki pengetahuan trading yang bagus, kita harus terus belajar bisa dimulai dengan akun demo, kemudian ke akun real dengan modal kecil dulu, seiring perkembangan kemampuan trading kita bisa menggunakan modal yang lebih besar, dan akhirnya nanti hasil kita dalam trading semakin besar juga
Fasilitas akun demo memang penting dan sebaiknya memang trader bisa memaksimalkan kemampuannya secara efektif agar bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. fasilitas trading harus bisa kita optimalkan di broker yang kita gunakan dan sekqarang di TICKMILL trader bisa mengikuti Gold Rush - Trading emas dapet emas
Reply With Quote
  #446  
Old 23rd May 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Fasilitas akun demo memang penting dan sebaiknya memang trader bisa memaksimalkan kemampuannya secara efektif agar bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. fasilitas trading harus bisa kita optimalkan di broker yang kita gunakan dan sekqarang di TICKMILL trader bisa mengikuti Gold Rush - Trading emas dapet emas
dengan banyaknya fasilitas yang kita dapatkan dari broker maka sudah jelas itu merupakan dukungan buat trader termasuk juga pemanfaatan akun demo, sehingga nantinya bisa membuat kemampuan trading kita olebig baik lagi, untuk trading dengan keuntungan lebih baik lagi, maka kita juga bisa memanfaatkan autorebate dari HiwayFx yang bisa sampai 15 usd per lot
Reply With Quote
  #447  
Old 23rd May 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan banyaknya fasilitas yang kita dapatkan dari broker maka sudah jelas itu merupakan dukungan buat trader termasuk juga pemanfaatan akun demo, sehingga nantinya bisa membuat kemampuan trading kita olebig baik lagi, untuk trading dengan keuntungan lebih baik lagi, maka kita juga bisa memanfaatkan autorebate dari HiwayFx yang bisa sampai 15 usd per lot

dukungan dari broker memang harus bisa kita manfaatkan dengan baik dan benar karena memang bisa membantu dalam usaha menambah performa trading, seperti juga di octafx yang mempergunakan bonus biar trading yang dilakukan tidak terlalu besar juga ditempatkannya dan nyaman dalam menggunakan tradingnya
Reply With Quote
  #448  
Old 6th June 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bonus itu sudah pasti harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin karena gimana pun juga dengan adanya bonus juga akan membantu untuk trading. tapi ada cumanya gan. cuma masing masing broker beda juga untuk rulenya

Tentu saja ndan, kita harus bisa melakukan trading dengan sebaik mungkin dengan memanfaatkan bonus yang kita dapatkan. Karena dengan begitu kita akan bisa menghasilkan di forex trading ini dengan lebih maksimal.
Reply With Quote
  #449  
Old 13th June 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
bonus yang bisa dimanfaatkan secara bijak memang akan membantu kita secara efektif untuk meningkatkan kekuatan margin secara benar, dan hal in memang bisa juga dipengaruhi oleh mental trader yang baik, dengan menggunakan tradable bonus di Hiwayfx maka kondisi trading kita akan semakin baik
JIka ada bonus memang harus bisa kita manfaatkan sebaik mungkin tentunya agar kita bisa memperoleh hasil trading yang maksimal dari bonus tersebut. Kalau saya sih trading di Gainscopefx.com walaupun tanpa bonus tetapi nyaman dan menguntungkan saya jalani berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik.
Reply With Quote
  #450  
Old 8th August 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
bonus yang ada harus bisa kita gunakan dengan maksimal dan juga hati hati sehingga bisa dijalankan sesuai dengan aturan dan bisa mendapat profit yang bisa ditarik dengan lancar tanpa banyak melanggar ketentuan yang ada, dan dengan disiplin maka kemampuan trader juga akan meningkat
Tapi kalau bonus mempunyai syarat dan ketentuan yang sulit maka lebih baik tidak menggunakan bonus untuk trading karena itu hanya akan membuat kita kesal sendiri dan menghabisakan waktu dan energi kita, lebih baik dengan modal kita sendiri tanpa terikat oleh ketentusan dan syarat yang berat
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:08 AM.