Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #431  
Old 25th April 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, memang untuk pemahaman terhadap pasar forex sendiri juga harus dipahami. Kita bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil terlebih dahulu. dan sebia mungkin, kita sendiri juga harus mau berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan trading di forex ini
Kita harus bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan sangat baik. Kita perlu melakukan latihan trading dengan baik, yaitu secara kontinyu dan disiplin dalam menggunakan sistem trading yang kita gunakan. karena dengan begitu kita akan bisa trading dengan baik.
Reply With Quote
  #432  
Old 25th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, memang untuk pemahaman terhadap pasar forex sendiri juga harus dipahami. Kita bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil terlebih dahulu. dan sebia mungkin, kita sendiri juga harus mau berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan trading di forex ini
mendapatkan hasil maksimal sudah pasti butuh proses. Modal kecil bisa digunakan juga untuk trading, bisa untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki di forex ini. Yang paling penting ingat dengan resiko agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal kedepannya
Reply With Quote
  #433  
Old 27th April 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
mendapatkan hasil maksimal sudah pasti butuh proses. Modal kecil bisa digunakan juga untuk trading, bisa untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki di forex ini. Yang paling penting ingat dengan resiko agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal kedepannya
dengan memahami modal kecil dari broker secara benar maka kita bisa mendapatkan profit yang nyaman dan juga bisa ditarik tanpa banyak masalah dalam prosesnya, selain itu dengan modal ini maka kemampuan trading kita bisa meningkat yang akan membuat penggunaan lot bisa lebih teratur, seperti dengan memanfaatkan 20 usd dari hiwayfx
Reply With Quote
  #434  
Old 27th April 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan memahami modal kecil dari broker secara benar maka kita bisa mendapatkan profit yang nyaman dan juga bisa ditarik tanpa banyak masalah dalam prosesnya, selain itu dengan modal ini maka kemampuan trading kita bisa meningkat yang akan membuat penggunaan lot bisa lebih teratur, seperti dengan memanfaatkan 20 usd dari hiwayfx
Seorang trader sudah pasti harus ebruasha untuk menggunakan modal kecil itu dengan baik. Justru dengan modal kecil ini ndan,kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Apalagi untuk management skills, pasti akan lebih terasah
tapi kemampuan dalam menganalisa pasar juga jangan sampai dilupakan. Hal tersebut juga harus diasah. di broker Exness ada layanan analisa juga yang bisa dimaksimalkan
Reply With Quote
  #435  
Old 27th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Seorang trader sudah pasti harus ebruasha untuk menggunakan modal kecil itu dengan baik. Justru dengan modal kecil ini ndan,kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Apalagi untuk management skills, pasti akan lebih terasah
tapi kemampuan dalam menganalisa pasar juga jangan sampai dilupakan. Hal tersebut juga harus diasah. di broker Exness ada layanan analisa juga yang bisa dimaksimalkan
Kita memang bisa memaksimalkan modal trading kecil untuk membuat kita bisa lebih siap dan memaksimalkan kemampuan trading kita. Kita bisa mencoba untuk menggunakan akun classic agar kedepannya profit yang maksimal bisa kita dapatkan di forex ini. Di broker Tradewise pun, trader bisa menggunakan akun classic juga.
Reply With Quote
  #436  
Old 28th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan memahami modal kecil dari broker secara benar maka kita bisa mendapatkan profit yang nyaman dan juga bisa ditarik tanpa banyak masalah dalam prosesnya, selain itu dengan modal ini maka kemampuan trading kita bisa meningkat yang akan membuat penggunaan lot bisa lebih teratur, seperti dengan memanfaatkan 20 usd dari hiwayfx
Trading itu paling baik menggunakan modal trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan begitu nantinya kita pasti akan bisa menerapkan strategi trading kita dengan optimal, sehingga hasil trading yang dapat kita peroleh pun bisa menjadi maksimal. Itu lah yang saya lakukan sendiri dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, dimana hasilnya juga memang menjadi lebih baik jadinya.
Reply With Quote
  #437  
Old 28th April 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trading itu paling baik menggunakan modal trading yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan begitu nantinya kita pasti akan bisa menerapkan strategi trading kita dengan optimal, sehingga hasil trading yang dapat kita peroleh pun bisa menjadi maksimal. Itu lah yang saya lakukan sendiri dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, dimana hasilnya juga memang menjadi lebih baik jadinya.
sip gan, maka kalo kita bisa siap untuk keadaan tradingnya dalam penanganan resiko nya bisa kita tangani dengan baik, latihan dan coba mengikuti kontes tradingnya bisa kita maksimalkan supaya pengalaman lebih banyak dan matang dengan skill tradingnya.
Reply With Quote
  #438  
Old 28th April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
sip gan, maka kalo kita bisa siap untuk keadaan tradingnya dalam penanganan resiko nya bisa kita tangani dengan baik, latihan dan coba mengikuti kontes tradingnya bisa kita maksimalkan supaya pengalaman lebih banyak dan matang dengan skill tradingnya.
trading dengan memanfaatkan kontes secara serius akan membuat ketahanan mental kita lebih baik lagi sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik dalam real akun, sehingga bisa menerima kerugian dengan matal yang baik
Reply With Quote
  #439  
Old 28th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
trading dengan memanfaatkan kontes secara serius akan membuat ketahanan mental kita lebih baik lagi sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik dalam real akun, sehingga bisa menerima kerugian dengan matal yang baik
Kontes trading itu memang haru dimaksimalkan dengan baik karena bisa membuat kita mendapatkan pengalaman tambahan juga saat trading. Beberapa broker forex jg sudah menyediakan kontes demo yang mungkin bisa diikuti juga
Reply With Quote
  #440  
Old 19th May 2016
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes trading itu memang haru dimaksimalkan dengan baik karena bisa membuat kita mendapatkan pengalaman tambahan juga saat trading. Beberapa broker forex jg sudah menyediakan kontes demo yang mungkin bisa diikuti juga
jika pengalamannya sudah cukup maka bukan tidak mungkin usaha untuk mendapatkan profit yang konsisten bisa kita peroleh karena memang tujuan jangka panjang darit rading ini adalah kesuksesan, dengan upaya untuk bisa melakukan persiapan dan latihan di demo Hiwayfx maka kita bisa memanatkan untuk mendapat profit yang maksimal
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:52 PM.