Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 29th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
bonus yang kita dapatkan dari broker sudah seharusnya kita manfaatkan sebaik mungkin dalam trading yang kita lakukan. ketahui dan cermati aturan yang diberlakukan oleh broker agar kita dapat menggunakannya secara maksimal.
Betul itu ndan, bonus dari broker memang harus kita manfaatkan dengan baik,. dengan memanfaatkan bonus dengan baik maka kita akan dapat trading dengan baik. Seperti halnya bonus muharram dari Exness yang harus dimanfaatkan dengan baik jika kita ingin trading kita mendapatkan hasil trading yang maksimal.


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #162  
Old 30th April 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Bonus dari broker memang perlu dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, apalagi kalau bonusnya bisa sampai 100% seperti di FBS maka sayang kalau dilewatkan begitu saja
betul, gan, tawaran bonus yang diberikan oleh broker memang sangat menarik dan menguntungkan untuk kita gunakan sebaik mungkin dalam menunjang kegiatan trading yang kita lakukan. cermati dan patuhi aturan yang diterapkan agar pengelolaan bonus tersebut bisa optimal dan kita bisa meraih hasil yang memuaskan dari trading yang kita jalankan.
Reply With Quote
  #163  
Old 12th May 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Prosees transaksi yang cepat dan aman kalau saya lebih memilih menggunakan bank lokal ndan, transaksi dengan bank lokal akan membuat saya bisa trading dengan maksimal sebab dengan bank lokal jaub lebih aman dan nyaman di FBS bisa depo dan Wd dengan bank lokal makanya saya memilih trading disini
Reply With Quote
  #164  
Old 8th July 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Prosees transaksi yang cepat dan aman kalau saya lebih memilih menggunakan bank lokal ndan, transaksi dengan bank lokal akan membuat saya bisa trading dengan maksimal sebab dengan bank lokal jaub lebih aman dan nyaman di FBS bisa depo dan Wd dengan bank lokal makanya saya memilih trading disini
Proses transaksi yang cepat dan aman sangat dibutuhkan oleh trader, sekarang ini di Exness memperkenalkan sistem baru dimana untuk Depo dan WD bisa dilakukan secara instan sehingga membuka peluang kepada trader untuk melakukan trading dengan lebih efektif tanpa kehilangan kesempatan momen untuk OP



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #165  
Old 8th July 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Proses transaksi yang cepat dan aman sangat dibutuhkan oleh trader, sekarang ini di Exness memperkenalkan sistem baru dimana untuk Depo dan WD bisa dilakukan secara instan sehingga membuka peluang kepada trader untuk melakukan trading dengan lebih efektif tanpa kehilangan kesempatan momen untuk OP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Kalau transaksinya sangat cepat maka tradingpun akan terasa maksimal, maka dari itu kita perlu untuk menemukan broker yang transaksinya lancar sehingga trading kita tidak akan terganggu. Di Justforex kita bisa WD dan depo dengan bank lokal
Reply With Quote
  #166  
Old 8th July 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Proses transaksi yang cepat dan aman sangat dibutuhkan oleh trader, sekarang ini di Exness memperkenalkan sistem baru dimana untuk Depo dan WD bisa dilakukan secara instan sehingga membuka peluang kepada trader untuk melakukan trading dengan lebih efektif tanpa kehilangan kesempatan momen untuk OP



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Salah satu yang saya pikir dicari oleh para traders ndan, soalnya dengan proses transaksi yang baik akan membuat para traders bisa semakin nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya. Untuk itu tidak heran jika broker dengan pelayanan transaksi yang baik terutama proses transaksinya yang sebagian besar instan seperti Exness, bisa menjadi broker yang banyak dipilih para traders berkat pelayanan transaksinya.
Reply With Quote
  #167  
Old 8th July 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Transaki yang cepat dan nyaman akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, dan saya menemukan transaksi yang cepat di FBS,dengan bank lokal akan membuat transaksi saya lancar sehingga akan lebih semangat lagi tradingnya
Reply With Quote
  #168  
Old 27th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Transaki yang cepat dan nyaman akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, dan saya menemukan transaksi yang cepat di FBS,dengan bank lokal akan membuat transaksi saya lancar sehingga akan lebih semangat lagi tradingnya
kalo di exness bukan cuma cepat dan otomatis saja prosesnya tersebut tapi jamianan keamanan juga sangat diperhatikan sehingga akan membuat trader bersemangat untuk mendpatkan profit nesar dan pasti akan dibayar secara penuh oleh exness


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #169  
Old 11th March 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalo di exness bukan cuma cepat dan otomatis saja prosesnya tersebut tapi jamianan keamanan juga sangat diperhatikan sehingga akan membuat trader bersemangat untuk mendpatkan profit nesar dan pasti akan dibayar secara penuh oleh exness
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Tentu saja proses transaksi yang cepat dan mudah akan membuat trader percaya dan juga tenang sehingga ketika dananya bertambah banyak tidak akan merasa khawatir dengan broker yang dipergunakannya, di hiwayfx juga memberikan proses transaksi yang instant pada jam kerja dan juga akan dibantu oleh support ataupun juga manager account mereka
Reply With Quote
  #170  
Old 22nd April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Tentu saja proses transaksi yang cepat dan mudah akan membuat trader percaya dan juga tenang sehingga ketika dananya bertambah banyak tidak akan merasa khawatir dengan broker yang dipergunakannya, di hiwayfx juga memberikan proses transaksi yang instant pada jam kerja dan juga akan dibantu oleh support ataupun juga manager account mereka
dengan transaksi dananya yang cepat dalam trading menunjukan bahwa memang broker memiliki likuiditas yang bagus dan bisakita percayai dalam trading termasuk juga dengan berbagai layanan yang disediakan di dlamnya. dengan cara ini trader tidak akan ragu juhga untuk mengambil bonus karena memang adan jaminan dalm transaksinya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM.