Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 11th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dalam trading forex ini, memiliki pengendalian mental yang baik sangatlah penting, sebab dengan memiliki pengendalian mental yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk itu, kita bisa coba dulu trading di akun real dengan modal kecil seperti $10 di Grand Capital untuk melatih mental dengan baik
Materi trading bisa didapatkan dalam waktu yang relatif cepat, namun mental trading yang bagus perlu waktu yang lama, itupun disertai dengan niat yang kuat dari tradernya.
Reply With Quote
  #102  
Old 14th April 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Materi trading bisa didapatkan dalam waktu yang relatif cepat, namun mental trading yang bagus perlu waktu yang lama, itupun disertai dengan niat yang kuat dari tradernya.
Untuk memiliki mental trading yang baik memang tidak bisa didapat dalam waktu cepat, melatih mental maka kita bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex. jika ada niat dan kemauan yang kuat untuk terus berlatih mental trading dengan baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita
Reply With Quote
  #103  
Old 18th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Untuk memiliki mental trading yang baik memang tidak bisa didapat dalam waktu cepat, melatih mental maka kita bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex. jika ada niat dan kemauan yang kuat untuk terus berlatih mental trading dengan baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita
Menguatkan mental sangat diperlukan dalam kegiatan trading, apalagi dalam penerapan stop loss yang selalu kena akan mebuat psikologi terpengaruh, terus berlatih supaya mental bersyukur dapat menjadi lebih kuat.
Reply With Quote
  #104  
Old 18th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Menguatkan mental sangat diperlukan dalam kegiatan trading, apalagi dalam penerapan stop loss yang selalu kena akan mebuat psikologi terpengaruh, terus berlatih supaya mental bersyukur dapat menjadi lebih kuat.
Mental trading tentu harus diasah jika memang kita ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal di forex trading ini. Ingat dengan resiko yang ada di forex ini agar kita tetap berhati hati dan tidak bertindak gegabah. Gunakan pengalaman pengalaman trading kita agar bisa mendapatkan pelajaran dan membuat mental trading lebih kuat lagi
Reply With Quote
  #105  
Old 19th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental trading tentu harus diasah jika memang kita ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal di forex trading ini. Ingat dengan resiko yang ada di forex ini agar kita tetap berhati hati dan tidak bertindak gegabah. Gunakan pengalaman pengalaman trading kita agar bisa mendapatkan pelajaran dan membuat mental trading lebih kuat lagi
MEmang sebaiknya egitu, selalu berhati-hati segala tindakan dalam proses trading, dan juga disiplin sesuai rencana trading yang sudah dibuat.
Reply With Quote
  #106  
Old 20th April 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
MEmang sebaiknya egitu, selalu berhati-hati segala tindakan dalam proses trading, dan juga disiplin sesuai rencana trading yang sudah dibuat.
kalo kita gegabah dalam melakukan trading pastinya akan membuat aktivitas trading tidak nyaman dan dalam eksekusi akhir bisa tidak maksimal. maka dari itu pengendalian emosi adalah faktor penting untuk kelancaran trading.
Reply With Quote
  #107  
Old 20th April 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
kalo kita gegabah dalam melakukan trading pastinya akan membuat aktivitas trading tidak nyaman dan dalam eksekusi akhir bisa tidak maksimal. maka dari itu pengendalian emosi adalah faktor penting untuk kelancaran trading.
iya ndan, dalam mengambil setiap keputusan jangan pernah untuk gegabah, market sulit untuk diprediksi sehingga kita perlu tenang dalam mengambil keputusan. makanya sangat penting bagi kita untuk bisa memiliki kontrol emosi yang baik.trading dengan modal kecil seperrti $5 di justforex bisa kita manfaatkan untuk mengontrol emosi dengan baik
Reply With Quote
  #108  
Old 20th April 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
iya ndan, dalam mengambil setiap keputusan jangan pernah untuk gegabah, market sulit untuk diprediksi sehingga kita perlu tenang dalam mengambil keputusan. makanya sangat penting bagi kita untuk bisa memiliki kontrol emosi yang baik.trading dengan modal kecil seperrti $5 di justforex bisa kita manfaatkan untuk mengontrol emosi dengan baik
Emosi yang ada itu harus bisa kita kontrol dengan sebaik mungkin memang, karena emosi yang tidak terkontrol tentu akan sangat mengganggu kondisi psikologis yang kita miliki. Di Gainscopefx.com, ketika saya melakukan kegiatan trading juga selalu berusaha mengontrol emosi yang ada dengan baik sehingga jadi bisa selalu mempunyai kondisi psikologis yang baik jadinya ketika trading.
Reply With Quote
  #109  
Old 20th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Emosi yang ada itu harus bisa kita kontrol dengan sebaik mungkin memang, karena emosi yang tidak terkontrol tentu akan sangat mengganggu kondisi psikologis yang kita miliki. Di Gainscopefx.com, ketika saya melakukan kegiatan trading juga selalu berusaha mengontrol emosi yang ada dengan baik sehingga jadi bisa selalu mempunyai kondisi psikologis yang baik jadinya ketika trading.
Berlatih emosi lebih baik dalam berbagai kondisi yang penuh tekanan mental, sehingga akan terbiasa berpikir dalah keadaan tertekan.

Last edited by idntradewisefx; 20th April 2016 at 07:20 PM.
Reply With Quote
  #110  
Old 26th April 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental trading tentu harus diasah jika memang kita ingin bisa mendaptkan hasil trading yang maksimal di forex trading ini. Ingat dengan resiko yang ada di forex ini agar kita tetap berhati hati dan tidak bertindak gegabah. Gunakan pengalaman pengalaman trading kita agar bisa mendapatkan pelajaran dan membuat mental trading lebih kuat lagi
Mental selalu saja mempengaruhi kondisi psikologis dari trader ketika berhadapan dengan kondisi pasar yang dinamis, ini tentu saja akan semakin kat ketika tader terus berlatih dalam berbagai tekanan kondisi psikologis.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:45 PM.