Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #481  
Old 19th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by SomvlakFx View Post
Memang untuk melakukan trading kita harus bersabar menemukan momen yang tepat, dan sekarang sih ane gak menggunakan leverage gede2 amat di octafx. cukup dengan menggunakan leverage 1:500 saja juga sudah sangat cukup bagi ane buat bisa bertahan dalam bisnis forex ini
Memang sebagai trader kita harus beruasha untuk menemukan momen yang tepat untuk order agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Perhatikan juga berita pasar pada saat itu .
Reply With Quote
  #482  
Old 20th April 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang sebagai trader kita harus beruasha untuk menemukan momen yang tepat untuk order agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Perhatikan juga berita pasar pada saat itu .
Kita bisa menemukan moment yang tepat untuk masuk pasar dengan analisa fundamental dan analisa tehnikal, tetapi bagi saya sendiri saya lebih suka analisa tehnikal dibandingkan analisa fundamental, karena resikonya lebih rendah.
Reply With Quote
  #483  
Old 20th April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Kita bisa menemukan moment yang tepat untuk masuk pasar dengan analisa fundamental dan analisa tehnikal, tetapi bagi saya sendiri saya lebih suka analisa tehnikal dibandingkan analisa fundamental, karena resikonya lebih rendah.
Analisa teknikal dan fundamental sama-sama mendukung. Maka silahkan disesuaikan saja porsinya, atau kalau sudah nyaman dengan teknikal ya bisa fokus. Intinya bisa meraih profit yang diharapkan.
Reply With Quote
  #484  
Old 20th April 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Analisa teknikal dan fundamental sama-sama mendukung. Maka silahkan disesuaikan saja porsinya, atau kalau sudah nyaman dengan teknikal ya bisa fokus. Intinya bisa meraih profit yang diharapkan.
memang sebaiknya trader bisa mempergunakan kedua analisa tersebut dengan baik sehingga akan membuat trading yang kita lakukan bisa optimal , jika trader bisa menggunakan layanan analisa dari exness secara baik maka kita bisa juga terbantu secara fundamental


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #485  
Old 20th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memang sebaiknya trader bisa mempergunakan kedua analisa tersebut dengan baik sehingga akan membuat trading yang kita lakukan bisa optimal , jika trader bisa menggunakan layanan analisa dari exness secara baik maka kita bisa juga terbantu secara fundamental


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Faktanya memang seperti itu ndan seperti yang juga saya alami sendiri. Kombinasi yang baik dari analisis teknikal dan fundamental itu membuat saya jadi bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat. Hal tersebut tentunya membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal bersama Exness.
Reply With Quote
  #486  
Old 20th April 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Dalam belajar forex haruslah dilakukan dengan fokus sebab dengan fokus terhadap trading kita maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, maka dari itu lah coba untuk kita bisa fokus terhadap pembelajaran trading untuk bisa memahami dasar-dasar forex dengan baik
Reply With Quote
  #487  
Old 21st April 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dalam belajar forex haruslah dilakukan dengan fokus sebab dengan fokus terhadap trading kita maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, maka dari itu lah coba untuk kita bisa fokus terhadap pembelajaran trading untuk bisa memahami dasar-dasar forex dengan baik
Untuk belajar dengan baik memang kita harus fokus dan serius sehingga kita bisa mendaptkan manfaat dari proses belajar itu. Trading forex adalah bisnia dengan resiko yang tinggi oleh sebab itu kita harus mempersiapkannya dengan matang baik secara tehnis dan non tehnis dalam hal ini psikologi trading kita
Reply With Quote
  #488  
Old 21st April 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memang sebaiknya trader bisa mempergunakan kedua analisa tersebut dengan baik sehingga akan membuat trading yang kita lakukan bisa optimal , jika trader bisa menggunakan layanan analisa dari exness secara baik maka kita bisa juga terbantu secara fundamental
Untuk analisa kita bisa belajar mandiri dari awal gan, kalau ada disediakan analisa dari broker hanya sebagai wawasan saja. Sehingga bisa mandiri ketika sudah real trading nantinya.
Reply With Quote
  #489  
Old 21st April 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Untuk analisa kita bisa belajar mandiri dari awal gan, kalau ada disediakan analisa dari broker hanya sebagai wawasan saja. Sehingga bisa mandiri ketika sudah real trading nantinya.
Untuk analisa dalam trading forex sangat penting sebab dengan melakukan analisa yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan analisa yang baik agar trading kita bisa maksimal
Reply With Quote
  #490  
Old 25th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Untuk analisa dalam trading forex sangat penting sebab dengan melakukan analisa yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan analisa yang baik agar trading kita bisa maksimal
Saya pikir, kemampuan analisis yang baik itu adalah kunci keberhasilan kita dalam bisnis forex trading ini. Jika belum memiliki kemampuan analisis yang baik, baiknya berlatih dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading saja seperti yang telah disediakan oleh Exness. Apabila sudah mempunyai kemampuan analisis yang baik, barulah trading dengan akun real.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.