Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #411  
Old 9th March 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebelum menerapkan strategi trading yang akan kita gunakan, sebaiknya kita uji dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang juga disediakan oleh Exness. Hal tersebut penting untuk kita lakukan agar strategi trading yang akan kita gunakan untuk melakukan trading dengan akun real itu memang sudah teruji kehandalannya sehingga kita akan bisa memperoleh hasil trading yang baik nantinya.
bertrading di akun real akan lebih memantapkan hasil dari proses pelatihan trading kita selama ini, maka perlu adanya mental yang baik dalam melakukan trading di akun real. bila strategi kita sudah dipersiapkan dengan baik, kinerja trading akan lebih lancar.
Reply With Quote
  #412  
Old 9th March 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
bertrading di akun real akan lebih memantapkan hasil dari proses pelatihan trading kita selama ini, maka perlu adanya mental yang baik dalam melakukan trading di akun real. bila strategi kita sudah dipersiapkan dengan baik, kinerja trading akan lebih lancar.
Tapi untuk trading akun realnya akan lebih baik menggunakan modal kecil dulu. Dengan begitu maka kita akan trading dengan baik tanpa beban, sehingga kita akan tahu sampai mana kemampuan kita, maka dari itu kita perlu untuk bisa terus belajar dan berlatih trading dengan baik
Reply With Quote
  #413  
Old 14th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tapi untuk trading akun realnya akan lebih baik menggunakan modal kecil dulu. Dengan begitu maka kita akan trading dengan baik tanpa beban, sehingga kita akan tahu sampai mana kemampuan kita, maka dari itu kita perlu untuk bisa terus belajar dan berlatih trading dengan baik
Setuju sekali, baiknya para traders itu mengawali kegiatan real tradingnya dengan modal kecil dulu supaya bisa mempersiapkan dulu kondisi psikologisnya dengan baik sebelum nantinya melakukan trading dengan modal yang lebih besar. Dengan begitu nantinya kita bisa benar-benar mempunyai kemampuan trading dan kondisi psikologis yang siap untuk kita bisa menjalankan kegiatan real trading kita dengan modal yang lumayan besar dengan baik. Pada saat mengawali kegiatan real trading saya bersama Exness, saya juga melakukan trading dengan modal kecil dulu ndan.
Reply With Quote
  #414  
Old 25th March 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali, baiknya para traders itu mengawali kegiatan real tradingnya dengan modal kecil dulu supaya bisa mempersiapkan dulu kondisi psikologisnya dengan baik sebelum nantinya melakukan trading dengan modal yang lebih besar. Dengan begitu nantinya kita bisa benar-benar mempunyai kemampuan trading dan kondisi psikologis yang siap untuk kita bisa menjalankan kegiatan real trading kita dengan modal yang lumayan besar dengan baik. Pada saat mengawali kegiatan real trading saya bersama Exness, saya juga melakukan trading dengan modal kecil dulu ndan.
Modal kecil memang akan lebih baik menjadi pilihan untuk memulai aktivitas trading forex, apalgi untuk pemula. karena penggunaan modal kecil tersebut tentunya akan bisa meminimalkan resiko trading yang kita dapatkan, sehingga dengan begitu resiko yang kita dapatkan tidak akan terlalu besar dan kita bisa memaksimalkan profit trading.
Reply With Quote
  #415  
Old 25th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Modal kecil memang akan lebih baik menjadi pilihan untuk memulai aktivitas trading forex, apalgi untuk pemula. karena penggunaan modal kecil tersebut tentunya akan bisa meminimalkan resiko trading yang kita dapatkan, sehingga dengan begitu resiko yang kita dapatkan tidak akan terlalu besar dan kita bisa memaksimalkan profit trading.
Seorang trader memang harus bisa memaksimalkan dana di akun trading dengan sebaik mungkin.Meskipun hanya menggunakan modal kecil tapi jika kita menggunakan MM dan RM dengan sebaik mungkin juga hasilnya pasti juga akan sebanding
Reply With Quote
  #416  
Old 28th March 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader memang harus bisa memaksimalkan dana di akun trading dengan sebaik mungkin.Meskipun hanya menggunakan modal kecil tapi jika kita menggunakan MM dan RM dengan sebaik mungkin juga hasilnya pasti juga akan sebanding
Saya sependapat ndan, akan sangat sayang sekali jika kita tidak bisa memaksimalkan modal trading yang kita miliki. Cara saya sih biasanya strategi trading yang disesuaikan dengan modal trading yang ada, sehingga saya jadi bisa selalu memaksimalkan modal trading yang saya gunakan di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #417  
Old 28th March 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Saya sependapat ndan, akan sangat sayang sekali jika kita tidak bisa memaksimalkan modal trading yang kita miliki. Cara saya sih biasanya strategi trading yang disesuaikan dengan modal trading yang ada, sehingga saya jadi bisa selalu memaksimalkan modal trading yang saya gunakan di Gainscopefx.com.
Iya ndan, modal yang kita miliki memang perlu untuk kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Trading dengan modal besar atau kecil selama kita bisa memaksimalkan dengan baik maka akan sangat menguntungkan bagi kita.
Reply With Quote
  #418  
Old 4th April 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Iya ndan, modal yang kita miliki memang perlu untuk kita maksimalkan dengan baik sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Trading dengan modal besar atau kecil selama kita bisa memaksimalkan dengan baik maka akan sangat menguntungkan bagi kita.
berapapun modal trading yang kita miliki jika upaya pengelolaanya baik dan dilakukan secara cermat tentu akan menghasilkan profit yang baik, dan dalam hal ini maka keputusan trading kitalah yang harus dipersiapkan dengan baik agar dana yang ada tidak loss begitu saja tanpa bisa memanfaatkan pergerakan market dengan baik
Reply With Quote
  #419  
Old 4th April 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
berapapun modal trading yang kita miliki jika upaya pengelolaanya baik dan dilakukan secara cermat tentu akan menghasilkan profit yang baik, dan dalam hal ini maka keputusan trading kitalah yang harus dipersiapkan dengan baik agar dana yang ada tidak loss begitu saja tanpa bisa memanfaatkan pergerakan market dengan baik
Setuju, gan, dengan pengelolaan dana yang dilakukan secara baik dan cermat akan menjadikan kita lebih optimal dalam berupaya meraih profit pada trading kita. terlebih dengan adanya dukungan kondisi trading yang memadai dari broker tentu akan membuat trading menjadi lebih leluasa. seperti yang dapat saya rasakan pada kesempatan trading menggunakan pilihan akun Classic di Justforex. dengan dana yang terjangkau serta leverage maksimal 1:2000 dari Justforex menjadikan trading yang saya lakukan dapat menjadi lebih nyaman.
Reply With Quote
  #420  
Old 5th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Setuju, gan, dengan pengelolaan dana yang dilakukan secara baik dan cermat akan menjadikan kita lebih optimal dalam berupaya meraih profit pada trading kita. terlebih dengan adanya dukungan kondisi trading yang memadai dari broker tentu akan membuat trading menjadi lebih leluasa. seperti yang dapat saya rasakan pada kesempatan trading menggunakan pilihan akun Classic di Justforex. dengan dana yang terjangkau serta leverage maksimal 1:2000 dari Justforex menjadikan trading yang saya lakukan dapat menjadi lebih nyaman.
Pengelolaan dana yang baik itu memang sangat penting bagi para traders untuk bisa memperoleh hasil trading dengan baik. Saya sendiri juga merasakan betapa pentingnya kemampuan pengelolaan dana yang baik untuk dapat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:00 AM.