Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 17th April 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
betul om dengan melatih psikologi dengan modal yang kecil amak kita tidak akan kesulitan untuk mengatur fokus dan emosi dalam trading itu karena memang lot yang dipergunakannya juga masih bisa kiat tangani dengan baik sebagaimana memakai micro lot di OctaFx
Psikologi yang terlatih memang akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita, oleh karena itu coba untuk melatih psikologi trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS. Sehingga kita akan berhasil dalam bisnis ini
Reply With Quote
  #82  
Old 30th June 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
Psikologi yang terlatih memang akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita, oleh karena itu coba untuk melatih psikologi trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $5 di FBS. Sehingga kita akan berhasil dalam bisnis ini
psikologi trading memang haruslah terlatih dan sebagai trader kita harus bisa memaksimalkan keuntungan dengan lebih maksimal dimana sekarang ini di Exness bisa melakukan trading dengan minimal deposit hanya 1$. oleh karena itu sampai saat ini saya merasakan kenyamanan dalam trading yang saya lakukan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #83  
Old 30th June 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
psikologi trading memang haruslah terlatih dan sebagai trader kita harus bisa memaksimalkan keuntungan dengan lebih maksimal dimana sekarang ini di Exness bisa melakukan trading dengan minimal deposit hanya 1$. oleh karena itu sampai saat ini saya merasakan kenyamanan dalam trading yang saya lakukan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.

Iya ndan, dalam traidng forex ini psikologi adalah hal yang penting. Dengan memiliki psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita dan kita juga bisa meminimalisir terjadinya emosi atau keserakahan trading. KIta bisa latihan psikologi trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #84  
Old 8th July 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Iya ndan, dalam traidng forex ini psikologi adalah hal yang penting. Dengan memiliki psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita dan kita juga bisa meminimalisir terjadinya emosi atau keserakahan trading. KIta bisa latihan psikologi trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
Psikologi memang menjadi salah satu cara yang efektif dalam meminimalisir kesalahan trading saat sedang emosi. Kita memnag bisa menggunakan modal yang minimal diberikan oleh broker seperti minimnal dep[osit 1$ dari Exness. Dengan Modal yang kecil maka resiko yang ada juga semakin ditekan sehingga bisa lebih fokus untuk melakukan trading sambil latihan


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #85  
Old 3rd March 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dangan banyak mensukuri apa yang kita peroleh dari broker secara baik, maka trader akan lebih mudah melakukan evaluasinya dan enjoy dalam melakukan perbaikan trading, dimana masih terjadi kesalahan, dengan berusaha memilih akun sesuai kemampuan di exness maka kita bisa lebih santaidalam mengelolanya tanpa menimbulkan banyak mental yang negatif
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
banyak bersyukur dalam trading berarti kita juga bisa menerima resiko kerugian dengan lapang hati, dan hal ini akan membuat trader tetap bisa realistis dalam mengelola strategi trading yang ada, dan bisa dijangkau sesuai keterampilan trading yang dimiliki
Reply With Quote
  #86  
Old 4th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
banyak bersyukur dalam trading berarti kita juga bisa menerima resiko kerugian dengan lapang hati, dan hal ini akan membuat trader tetap bisa realistis dalam mengelola strategi trading yang ada, dan bisa dijangkau sesuai keterampilan trading yang dimiliki
Kita harus bisa banyak bersyukur dengan hasil trading yang telah kita peroleh, hal tersebut baik agar kita bisa tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan resiko yang kita hadapi pada saat melakukan kegiatan trading kita. Pada saat trading bersama Exness, saya selalu berusaha bersyukur supaya bisa terhindar dari tindakan-tindakan nekat yang bisa membuat saya mengalami kerugian yang besar.
Reply With Quote
  #87  
Old 1st April 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kita harus bisa banyak bersyukur dengan hasil trading yang telah kita peroleh, hal tersebut baik agar kita bisa tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan resiko yang kita hadapi pada saat melakukan kegiatan trading kita. Pada saat trading bersama Exness, saya selalu berusaha bersyukur supaya bisa terhindar dari tindakan-tindakan nekat yang bisa membuat saya mengalami kerugian yang besar.
bersyukur dalam trading berarti kita berusaha untuk mengontrol diri agar tidak terlalu banyak melakukan keserakahan , oleh karena itulah maka lebih baik menyesuaikan terget dan kemampuan sehingga tidak akan banyak menyalahi trading , dengan menggunakan bonus dari exness maka kita akan banyak terbantu dalam meningkatkan trading ini
Reply With Quote
  #88  
Old 1st April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
bersyukur dalam trading berarti kita berusaha untuk mengontrol diri agar tidak terlalu banyak melakukan keserakahan , oleh karena itulah maka lebih baik menyesuaikan terget dan kemampuan sehingga tidak akan banyak menyalahi trading , dengan menggunakan bonus dari exness maka kita akan banyak terbantu dalam meningkatkan trading ini
keserakahan tidak disarankan untuk trading kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa menjaga kedisiplinan trading untuk meminimalisir keserakahan trading, dengan begitu maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Sayapun mencoba untuk disiplin dengan menggunakan lot 0,01 di Grand Capital agar trading saya bisa awet
Reply With Quote
  #89  
Old 4th April 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
keserakahan tidak disarankan untuk trading kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa menjaga kedisiplinan trading untuk meminimalisir keserakahan trading, dengan begitu maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Sayapun mencoba untuk disiplin dengan menggunakan lot 0,01 di Grand Capital agar trading saya bisa awet
Keserakahan itu bisa sangat fatal akibatnya ndan, karena dengan serakah kita bisa jadi nantinya mengambil keputusan yang membuat resiko yang dihadapi ketika trading menjadi sangat tinggi. Itu pun juga akhirnya membuat jika kita salah sedikit saja, kita akan bisa mengalami kerugian yang sangat besar malah sampai bisa MC dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu lah saya sangat menghindari yang namanya serakah ketika trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #90  
Old 4th April 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Keserakahan itu bisa sangat fatal akibatnya ndan, karena dengan serakah kita bisa jadi nantinya mengambil keputusan yang membuat resiko yang dihadapi ketika trading menjadi sangat tinggi. Itu pun juga akhirnya membuat jika kita salah sedikit saja, kita akan bisa mengalami kerugian yang sangat besar malah sampai bisa MC dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu lah saya sangat menghindari yang namanya serakah ketika trading di Gainscopefx.com.
Trading dengan keserakahan hanya akan membuat kita mengalami banyak kerugian, maka dari itulah kita perlu untuk bisa meminimalisir keserakahan trading dengan mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil dulu untuk belajar menggunakan SL dan TP dengan baik yang akan membantu untuk meminimalisir keserakahan trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:17 AM.