Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #471  
Old 10th February 2016
kutilangdihatiq's Avatar
kutilangdihatiq kutilangdihatiq is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 45
Rep Power: 0
kutilangdihatiq mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Untuk bisa menguasai bisnis trading forex dan meraih profit secara memuaskan, tentu kita harus memiliki skill dan pengetahuan terkait trading yang memadai. di JustForex, saya memulai trading dengan menggunakan dana yang terjangkau sebagai modal yang saya kelola untuk melangsungkan kegiatan trading. dengan dukungan leverage 1:2000 yang difasilitasi dengan sangat baik oleh JustForex pada akun jenis Classic menjadikan saya dapat menjalankan trading dengan leluasa.
Harus itu kita memanfaatkan dengan baik akun demo dari broker. karena dengan memanfaatkan akun demo kita bisa meningkatkan keterampilan trading yang baik sehingga kita mampu meningkatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi dengan pengalaman yang bisa kita dapatkan di akun demo sangat berguna sekali untuk kemajuan trading kita. Nah hal ini pula yang ane rasakan setelah lama bergulat dengan akun demo kontes di octafx dan hasilnya lumayan dalam akun ril ane sekalian memanfaatkan floating spread minimal 0.2 pip tanpa komisi di octafx
Reply With Quote
  #472  
Old 15th February 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kutilangdihatiq View Post
Harus itu kita memanfaatkan dengan baik akun demo dari broker. karena dengan memanfaatkan akun demo kita bisa meningkatkan keterampilan trading yang baik sehingga kita mampu meningkatkan hasil trading yang maksimal. Apalagi dengan pengalaman yang bisa kita dapatkan di akun demo sangat berguna sekali untuk kemajuan trading kita. Nah hal ini pula yang ane rasakan setelah lama bergulat dengan akun demo kontes di octafx dan hasilnya lumayan dalam akun ril ane sekalian memanfaatkan floating spread minimal 0.2 pip tanpa komisi di octafx
dengan rutin memanfaatkan akun demo dalam mengembangkan akun trading yang kita miliki maka trader bisa memanfaatkanya untuk melatih diri menggunakan leverage 1:2000 exness agar bisa trading lebih maksimal lagi dengan strategi yang dipersiapkannya apalagi spread yang diberikan juga rendah sehingga bisa tetap menguntungkan trading yang kita lakukan
Reply With Quote
  #473  
Old 15th February 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan rutin memanfaatkan akun demo dalam mengembangkan akun trading yang kita miliki maka trader bisa memanfaatkanya untuk melatih diri menggunakan leverage 1:2000 exness agar bisa trading lebih maksimal lagi dengan strategi yang dipersiapkannya apalagi spread yang diberikan juga rendah sehingga bisa tetap menguntungkan trading yang kita lakukan
Akun demo memang perlu kita manfaatkan dengan rutin, sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk itulah kita perlu untuk banyak latihan di akun demo dengan baik sehingga hasil trading kita bisa lebih maksimal. Fasilitas akun demo adalah fasilitas dari broker yang benar-benar menguntungkan baagi trader


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #474  
Old 16th February 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun demo memang perlu kita manfaatkan dengan rutin, sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk itulah kita perlu untuk banyak latihan di akun demo dengan baik sehingga hasil trading kita bisa lebih maksimal. Fasilitas akun demo adalah fasilitas dari broker yang benar-benar menguntungkan baagi trader


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Jelas harus itu, soalnya akan sangat beresiko sekali jika kita trading dengan akun real tanpa mempunyai kemampuan trading yang cukup baik, dimana kemampuan trading yang cukup baik itu tentunya akan bisa kita miliki jika berlatih terlebih dahulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #475  
Old 16th February 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jelas harus itu, soalnya akan sangat beresiko sekali jika kita trading dengan akun real tanpa mempunyai kemampuan trading yang cukup baik, dimana kemampuan trading yang cukup baik itu tentunya akan bisa kita miliki jika berlatih terlebih dahulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness.
trading ini memang sangat beresiko sekali mau kita trading dengan memanfaatkan modal besar dan juga kecil, memang sama saja saja peluang kerugiannya, maka dari itu pengelolaan managenment resiko harus bisa kita manfaatkan dengan baik , dengan menggunakan leverage 1: 1000 dari hiwayfx maka kita bisa trading dengan kondisi yang lebih baik
Reply With Quote
  #476  
Old 7th March 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
trading ini memang sangat beresiko sekali mau kita trading dengan memanfaatkan modal besar dan juga kecil, memang sama saja saja peluang kerugiannya, maka dari itu pengelolaan managenment resiko harus bisa kita manfaatkan dengan baik , dengan menggunakan leverage 1: 1000 dari hiwayfx maka kita bisa trading dengan kondisi yang lebih baik
Kita sudah mengetahui bahwa forex tarding memang sangat beresiko, sehingga kita sadar betul jika kita tidak melakukan persiapan sama sekali itu berarti kita menggali lobang kerugian kita sendiri. maka dari itu sebelum memutuskan untuk melakukan trading, kita harus bisa mempersipakan diri kita terlebih dahulu dengan melakukan pembelajran terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #477  
Old 1st April 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
dalam melakukan trading kita harus bisa berfikir dengan cepat untuk mengantisipasi pergerakan market. namun bukan berarti bahwa harus trading dengan terburu buru, karena memang bukan cara seprti itu untuk bisa trading dengan aman, dnegan melatih kemampuan prediksi melalui autochartist di Hiwayfx maka kita bisa bertindak secara tanggap terhadap perubahan market yang cepat
trading mah kudu sabar dan dilakukan dengan pikiran dingin, jangan terlalu terburu-buru dalam menganalisa market karena itu hanya akan membuat kita mengalami kerugian, untuk itulah coba untuk bisa mengiontrol diri kita dengan baik
Reply With Quote
  #478  
Old 1st April 2016
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
trading mah kudu sabar dan dilakukan dengan pikiran dingin, jangan terlalu terburu-buru dalam menganalisa market karena itu hanya akan membuat kita mengalami kerugian, untuk itulah coba untuk bisa mengiontrol diri kita dengan baik
Trading memang harus sabar dan sebaiknya memang trader mampu menganalisa data seefektif mungkin supaya kita bisa lebih berhasil dalam melakukan trading. pastikan kita bisa memanfaatkan semua sistem dengan baik dan memaksimalkan apa yang diberikan oleh broker seperti di FBS dengan leverage 1:3000
Reply With Quote
  #479  
Old 19th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Trading memang harus sabar dan sebaiknya memang trader mampu menganalisa data seefektif mungkin supaya kita bisa lebih berhasil dalam melakukan trading. pastikan kita bisa memanfaatkan semua sistem dengan baik dan memaksimalkan apa yang diberikan oleh broker seperti di FBS dengan leverage 1:3000
Untuk trading, tidak bisa dilakukan secara terburu-buru ndan, kesabaran sangat penting untuk menemukan moment yang tepat untuk masuk dan keluar market dengan baik. Sistem yang ada harus kita manfaatkan dengan baik untuk kemajuan trading kita, apalagi kalau leverage hingga 1:2000 maka harus sabar dan jangan buru-buru ambil posisi kalau sinyalnya tidak bagus. Di Grand Capital telah menyediakan leverage hingga 1:2000
Reply With Quote
  #480  
Old 19th April 2016
SomvlakFx's Avatar
SomvlakFx SomvlakFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
SomvlakFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Untuk trading, tidak bisa dilakukan secara terburu-buru ndan, kesabaran sangat penting untuk menemukan moment yang tepat untuk masuk dan keluar market dengan baik. Sistem yang ada harus kita manfaatkan dengan baik untuk kemajuan trading kita, apalagi kalau leverage hingga 1:2000 maka harus sabar dan jangan buru-buru ambil posisi kalau sinyalnya tidak bagus. Di Grand Capital telah menyediakan leverage hingga 1:2000
Memang untuk melakukan trading kita harus bersabar menemukan momen yang tepat, dan sekarang sih ane gak menggunakan leverage gede2 amat di octafx. cukup dengan menggunakan leverage 1:500 saja juga sudah sangat cukup bagi ane buat bisa bertahan dalam bisnis forex ini
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:55 PM.