Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #381  
Old 25th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
belajar dari video bisa kasih kita gambaran juga tentang forex ini. buat trader pemula jug apasti akan sangat membantu juga. dan layanan edukasi juga sudah tersedia juga di Freshforex. Dan saya berusaha juga untuk menggunakan layanan tersebut dengan sebaik mungkin juga
Video-video edukasi itu tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi para traders untuk dapat belajar melakukan kegiatan tradingnya dengan baik. Terutama bagi para traders yang memang lebih mudah belajar dari media audio visual seperti saya. Untuk itu saya sendiri sangat terbantu sekali dengan video-video edukasi dari broker saya Exness sehingga dapat belajar dengan lebih efektif jadinya.


.
Reply With Quote
  #382  
Old 25th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Video-video edukasi itu tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi para traders untuk dapat belajar melakukan kegiatan tradingnya dengan baik. Terutama bagi para traders yang memang lebih mudah belajar dari media audio visual seperti saya. Untuk itu saya sendiri sangat terbantu sekali dengan video-video edukasi dari broker saya Exness sehingga dapat belajar dengan lebih efektif jadinya.


.
Dengan terus berupaya meningkatkan pengetahuan dan skill trading yang dimiliki akan membuat kita semakin mampu menjalankan trading dengan leluasa. melalui fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital, saya berusaha untuk belajar trading dengan lebih tekun dan disiplin agar dapat optimal mengelola dana pada live trading.
Reply With Quote
  #383  
Old 26th January 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dengan terus berupaya meningkatkan pengetahuan dan skill trading yang dimiliki akan membuat kita semakin mampu menjalankan trading dengan leluasa. melalui fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital, saya berusaha untuk belajar trading dengan lebih tekun dan disiplin agar dapat optimal mengelola dana pada live trading.
dengan melatih mengendalikan emosi dan belajar disiplin akan menambah motivasi dalam menjalani forex trading, dengan menjalaninya dengan tekun membuat anda lebih teratur dan terarah dalam proses trading, dengan begitu dalam waktu dekat akan mematangkan skill untuk siap di live trading.

FirewoodFX - Global Online Markets
Reply With Quote
  #384  
Old 27th January 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
dengan melatih mengendalikan emosi dan belajar disiplin akan menambah motivasi dalam menjalani forex trading, dengan menjalaninya dengan tekun membuat anda lebih teratur dan terarah dalam proses trading, dengan begitu dalam waktu dekat akan mematangkan skill untuk siap di live trading.

FirewoodFX - Global Online Markets
Memiliki kontrol emosi yang baik adalah hal yang penting dalam trading forex ini, emosi sangat mempengaruhi hasil trading kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa belajar mengendalikan emosi dengan baik dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #385  
Old 28th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Memiliki kontrol emosi yang baik adalah hal yang penting dalam trading forex ini, emosi sangat mempengaruhi hasil trading kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa belajar mengendalikan emosi dengan baik dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex
Penting sekali memang yang namanya pengendalian emosi bagi seorang trader itu. Akan sulit bagi kita untuk dapat menjaga kedisiplinan kita pada saat melakukan kegiatan trading jika tidak dapat mengendalikan emosi yang kita miliki. Soalnya kedisiplinan itu sangat penting agar kita bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik. Seperti contohnya saya yang bisa memperoleh hasil trading yang maksimal karena bisa disiplin dalam menerapkan strategi trading yang saya miliki ketika trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #386  
Old 28th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Penting sekali memang yang namanya pengendalian emosi bagi seorang trader itu. Akan sulit bagi kita untuk dapat menjaga kedisiplinan kita pada saat melakukan kegiatan trading jika tidak dapat mengendalikan emosi yang kita miliki. Soalnya kedisiplinan itu sangat penting agar kita bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik. Seperti contohnya saya yang bisa memperoleh hasil trading yang maksimal karena bisa disiplin dalam menerapkan strategi trading yang saya miliki ketika trading bersama Exness.
setuju, gan, dengan emosi yang semakin terkendali akan menjadikan kita lebih mampu mengelola dana kita dengan lebih baik dan terarah, hal semacam over trading tentu dapat kita hindari sehingga pengelolaan dana menjadi lebih optimal. kini dalam trading yang saya lakukan menggunakan fasilitas akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap kesempatan trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #387  
Old 28th January 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
setuju, gan, dengan emosi yang semakin terkendali akan menjadikan kita lebih mampu mengelola dana kita dengan lebih baik dan terarah, hal semacam over trading tentu dapat kita hindari sehingga pengelolaan dana menjadi lebih optimal. kini dalam trading yang saya lakukan menggunakan fasilitas akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap kesempatan trading yang saya lakukan.
Saya lebih tertarik untuk trading menggunakan modal yang terjangkau, disamping untuk meraih profit, juga untuk lebih mengasah dan menguji mental trading yang dimiliki agar semakin solid dan matang. melalui akun Classic di JustForex, saya dapat menjalankan kegiatan trading secara leluasa.
Reply With Quote
  #388  
Old 29th January 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Saya lebih tertarik untuk trading menggunakan modal yang terjangkau, disamping untuk meraih profit, juga untuk lebih mengasah dan menguji mental trading yang dimiliki agar semakin solid dan matang. melalui akun Classic di JustForex, saya dapat menjalankan kegiatan trading secara leluasa.
saya juga demikian adanya, saya lebih menyukai untuk melakukan trading dengan dana yang memang tidak mengganggu keuangan yang lainnya dan untuk itu penyisihan dana cukup penting dan bagaimana pengelolaannya supaya lebih baik
Reply With Quote
  #389  
Old 29th January 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
saya juga demikian adanya, saya lebih menyukai untuk melakukan trading dengan dana yang memang tidak mengganggu keuangan yang lainnya dan untuk itu penyisihan dana cukup penting dan bagaimana pengelolaannya supaya lebih baik
Kalau begitu kita bisa menyisihkan dana yang kita miliki khusus untuk tarding. disini memang kemampuan kita dalam memanage keuangan sangat dibutuhkan, maka dari itu dalam trading kita juga harus mempelajari MM agar trading yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
Reply With Quote
  #390  
Old 29th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kalau begitu kita bisa menyisihkan dana yang kita miliki khusus untuk tarding. disini memang kemampuan kita dalam memanage keuangan sangat dibutuhkan, maka dari itu dalam trading kita juga harus mempelajari MM agar trading yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
Baiknya memang kita melakukan trading dengan uang dingin, uang dingin disini memang uang yang jika hilang juga tidak akan memberikan masalah tambahan untuk kita. Hal tersebut bagus untuk dilakukan untuk mengurangi tekanan psikologis yang kita alami ketika melakukan trading dengan dana tersebut. Saya selalu melakukan itu sehingga pada saat melakukan trading bersama Exness, saya jadi bisa lebih baik dalam menjaga kondisi psikologis saya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:44 PM.