Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1151  
Old 28th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Kedisiplinan kita dalam mengelola dana pada live trading akan menjadikan kita semakin mampu secara lebih baik mengupayakan peraihan profit pada trading yang kita jalankan. saat ini dalam trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP secara cermat dan terukur.
disiplin dalam menggunakan startegi trading akan mambuat ketakutan trader menjadi berkurang banyak dan bisa yakin dengan penempatan TP dan juga SL nya, bila memang mampu dilakukan secara rutin maka akan membuat kepribadian trader yang cukup baik dan bukan cuma untuk SL dan TP saja akan tetapi bisa dimanfaatkan juga untuk hal lainya, termasuk juga menggunakan layanan dari exness secara maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #1152  
Old 28th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
disiplin dalam menggunakan startegi trading akan mambuat ketakutan trader menjadi berkurang banyak dan bisa yakin dengan penempatan TP dan juga SL nya, bila memang mampu dilakukan secara rutin maka akan membuat kepribadian trader yang cukup baik dan bukan cuma untuk SL dan TP saja akan tetapi bisa dimanfaatkan juga untuk hal lainya, termasuk juga menggunakan layanan dari exness secara maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
kedisiplinan adalah hal yang penting dalam trading forex ini, trading dengan disiplin amka akan memberikan keuntungan bagi kita, maka dari itulah kita perlu untuk selalu melatih kedisiplinan trading sejak di akun demo agar ketika trading di akun real kita akan tetap disiplin
Reply With Quote
  #1153  
Old 9th February 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kedisiplinan adalah hal yang penting dalam trading forex ini, trading dengan disiplin amka akan memberikan keuntungan bagi kita, maka dari itulah kita perlu untuk selalu melatih kedisiplinan trading sejak di akun demo agar ketika trading di akun real kita akan tetap disiplin
setuju, gan, akun demo yang kita manfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai sarana berlatih trading akan membuat skill kita menjadi semakin terasah lebih optimal. di JustForex, saya mencoba mengikuti ajang kontes trading demo Lucky Friday yang diselenggarakan secara rutin. melalui ajang tersebut, saya bisa mengasah skill trading sekaligus berupaya untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes.
Reply With Quote
  #1154  
Old 10th February 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
setuju, gan, akun demo yang kita manfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai sarana berlatih trading akan membuat skill kita menjadi semakin terasah lebih optimal. di JustForex, saya mencoba mengikuti ajang kontes trading demo Lucky Friday yang diselenggarakan secara rutin. melalui ajang tersebut, saya bisa mengasah skill trading sekaligus berupaya untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes.
Tentu saja ndan, akun demo memang perliu kita manfaatkan dengan baik untuk menunjang kegiatan trading kita. Trading dengan akun demo maka akan membantu kita untuk bisa meningkatkan skill trading, dengan begitu maka skill kita akan semakin terampil dan kita akan mampu membaca berita market dengan baik. Jika tidak ada akun demo, kita bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1155  
Old 10th February 2016
kutilangdihatiq's Avatar
kutilangdihatiq kutilangdihatiq is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 45
Rep Power: 0
kutilangdihatiq mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu saja ndan, akun demo memang perliu kita manfaatkan dengan baik untuk menunjang kegiatan trading kita. Trading dengan akun demo maka akan membantu kita untuk bisa meningkatkan skill trading, dengan begitu maka skill kita akan semakin terampil dan kita akan mampu membaca berita market dengan baik. Jika tidak ada akun demo, kita bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
akun demo sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena akun ini pastilah ada gunanya terutama untuk mengetahui performa trading yang kita miliki serta broker yang kita gunakan. saya sih sekarang sudah sangat nyaman melakukan trading di octafx dimana dengan minimal deposit hanya 5$ bisa trading dengan floating spread minimal 0.2 pip tanpa ada komisi
Reply With Quote
  #1156  
Old 10th February 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kutilangdihatiq View Post
akun demo sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena akun ini pastilah ada gunanya terutama untuk mengetahui performa trading yang kita miliki serta broker yang kita gunakan. saya sih sekarang sudah sangat nyaman melakukan trading di octafx dimana dengan minimal deposit hanya 5$ bisa trading dengan floating spread minimal 0.2 pip tanpa ada komisi
Pembelajaran yang bertama pengenalan mt4 dalam akun demo sangat disarankan, untuk belajar praktek lansung kegitan trading forex bagi pemula sangat disarankan dan bagi yang sudah kenal maka pengujian sisttem trading baisnaya disana.
Reply With Quote
  #1157  
Old 10th February 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Pembelajaran yang bertama pengenalan mt4 dalam akun demo sangat disarankan, untuk belajar praktek lansung kegitan trading forex bagi pemula sangat disarankan dan bagi yang sudah kenal maka pengujian sisttem trading baisnaya disana.
Dalam trading forex ini, kita memang perlu untuk bisa melakukan pembelajaran yang baik, trading dengan memiliki pembelajaran yang baik maka akan semakin menguntungkan bagi kita, maka dari itulah kita perlu untuk selalu meningkatkan skill trading dengan baik. dan ada bagusnya juga jika kita bisa belajar dari pengalaman baik itu diri sendiri maupun orang lain
Reply With Quote
  #1158  
Old 10th February 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Kedisiplinan kita dalam mengelola dana pada live trading akan menjadikan kita semakin mampu secara lebih baik mengupayakan peraihan profit pada trading yang kita jalankan. saat ini dalam trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP secara cermat dan terukur.
meskipun trading dengan menggunakan modal kecil dan juga target profit yang kecil namun dalam urusan kedisiplinan itu tidaklah dilakukan dengan main main karena memang memerlukan pengelolaan yang serius dalam menanganinya, unttuk itulah keitka bisa dijalankan dengan baik pada pemakaian micro lot , maka target 10 -15 pips di octafx bisa didapatkan dengan cukup baik
Reply With Quote
  #1159  
Old 18th February 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
meskipun trading dengan menggunakan modal kecil dan juga target profit yang kecil namun dalam urusan kedisiplinan itu tidaklah dilakukan dengan main main karena memang memerlukan pengelolaan yang serius dalam menanganinya, unttuk itulah keitka bisa dijalankan dengan baik pada pemakaian micro lot , maka target 10 -15 pips di octafx bisa didapatkan dengan cukup baik
kedisiplinan dalam tarding bisa dilakukan dengan nyaman bila kita tidak menggunakan target yang terlalu besar dan juga bisa dikelola dengan kemampuan yang ada, dengan menggunakan kelengkapan layanan dari exness maka kita menambah skill secara baik sehingga target trading bisa kita jangkau dengan cukup nyaman
Reply With Quote
  #1160  
Old 18th February 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kedisiplinan dalam tarding bisa dilakukan dengan nyaman bila kita tidak menggunakan target yang terlalu besar dan juga bisa dikelola dengan kemampuan yang ada, dengan menggunakan kelengkapan layanan dari exness maka kita menambah skill secara baik sehingga target trading bisa kita jangkau dengan cukup nyaman
tepat, gan, dengan disiplin dalam pengelolaan dana pada kesempatan trading yang kita jalankan akan semakin membuat keberlangsungan trading berjalan optimal. tentu upaya pencapian profit pada trading akan menjadi semakin lebih memuaskan. di Grand Capital, pada kesempatan trading yang saya lakukan, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap melakukan open posisi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.