Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1141  
Old 23rd January 2016
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 11
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default Share info sesama broker

Gan, ane forward berita dari temen ane di rusia nih
Ada yg trading di xCFD.com? Ini ada kejanggalan di grafik harganya. Mencong ke belakang gan

Pendapat agan2 gmn?

Last edited by Arakita; 23rd January 2016 at 02:22 PM.
Reply With Quote
  #1142  
Old 23rd January 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
betul masbro jika kita tidak bisa mandapatkan kenyamanan dalam trading maka kita bisa sterss walaupun menggunakan modal yang besar juga. oleh karena itu dengan memanfatkan hiwayfx sebagai broker piihan maka banyak sekali manfaat yang bisa dipergunakan untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki
betul sekali bro kita tidak booelh manjadi stress dalam trading ini karena hal ini jelas sangat tidak nyaman, dengan berusaha untuk bisa menerima kondisi kemampuan trading dan kerugian yang masih didapat di octafx maka kemdian tidak menimbulkan usaha yang menyebabkan overtrade, maka dari itu lebih fokus dengan menggunakan cara scalping saja biar tetap nyaman dengan dnegna trading
Reply With Quote
  #1143  
Old 24th January 2016
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 11
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

Baiklah, klo ga ada yg komen, ane cerita aja
Setelah cari2, akhirnya ane milih pake FreshForex. Masih baru nih di sini, sejauh ini bagus2 aja. Agan2 klo ada yg punya pengalaman manis atau pahit sama broker ini, share ya.
Thanks!
Reply With Quote
  #1144  
Old 26th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
betul sekali bro kita tidak booelh manjadi stress dalam trading ini karena hal ini jelas sangat tidak nyaman, dengan berusaha untuk bisa menerima kondisi kemampuan trading dan kerugian yang masih didapat di octafx maka kemdian tidak menimbulkan usaha yang menyebabkan overtrade, maka dari itu lebih fokus dengan menggunakan cara scalping saja biar tetap nyaman dengan dnegna trading
Kita itu memang harus bisa menjaga kondisi psikologis yang kita miliki agar tetap bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading kita. Untuk itu kita memang tidak boleh stress karena hal tersebut hanya akan membuat kondisi psikologis kita menjadi jelek sehingga jadi tidak bisa disiplin lagi nantinya. Itu lah sebabnya mengapa saya selalu berusaha sebisa mungkin untuk menghindari stress ketika trading bersama Exness, jikalau pun ternyata mengalami stress biasanya saya rehat dulu dari kegiatan trading yang saya sedang lakukan agar bisa menenangkan diri terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #1145  
Old 26th January 2016
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kita itu memang harus bisa menjaga kondisi psikologis yang kita miliki agar tetap bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading kita. Untuk itu kita memang tidak boleh stress karena hal tersebut hanya akan membuat kondisi psikologis kita menjadi jelek sehingga jadi tidak bisa disiplin lagi nantinya. Itu lah sebabnya mengapa saya selalu berusaha sebisa mungkin untuk menghindari stress ketika trading bersama Exness, jikalau pun ternyata mengalami stress biasanya saya rehat dulu dari kegiatan trading yang saya sedang lakukan agar bisa menenangkan diri terlebih dahulu.
Harus itu ndan, kondisi psikologi adalah hal yang penting dalam trading forex ini, trading dengan memiliki kondisi psikologi yang baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk kita, maka dari itulah kita perlu untuk selalu melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik dengan mencoba trading dengan modal kecil seperti $1 di FBS bisa di akun centnya
Reply With Quote
  #1146  
Old 26th January 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Harus itu ndan, kondisi psikologi adalah hal yang penting dalam trading forex ini, trading dengan memiliki kondisi psikologi yang baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk kita, maka dari itulah kita perlu untuk selalu melatih kondisi psikologi trading kita dengan baik dengan mencoba trading dengan modal kecil seperti $1 di FBS bisa di akun centnya
Betul sekali, kondisi psikologis yang baik itu diperlukan agar kita bisa melakukan kegiatan trading dengan disiplin. Supaya bisa melakukan trading dengan disiplin, saya selalu berusaha terus berlatih agar dapat mempunyai kondisi psikologis yang baik. Tujuannya tentu supaya kelak saya bisa menjaga kedisiplinan saya dengan baik pada saat trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #1147  
Old 26th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sekali, kondisi psikologis yang baik itu diperlukan agar kita bisa melakukan kegiatan trading dengan disiplin. Supaya bisa melakukan trading dengan disiplin, saya selalu berusaha terus berlatih agar dapat mempunyai kondisi psikologis yang baik. Tujuannya tentu supaya kelak saya bisa menjaga kedisiplinan saya dengan baik pada saat trading di Gainscopefx.com.
Kemampuan kita mengelola dana secara lebih baik pada kesempatan trading yang kita jalankan tentu tak lepas dari dukungan kondisi mental yang solid serta psikologi trading yang matang. seiring pengalaman yang terus bertambah yang kita miliki akan semakin menjadikan kita mampu memiliki mental dan psikologi trading yang memadai dan menunjang bagi keberlangsungan kita dalam menjalankan bisnis trading. di Grand Capital, saat ini saya melangsungkan kegiatan trading dengan memanfaatkan penawaran minimal deposit $10 pada pilihan akun jenis Micro yang tersedia.
Reply With Quote
  #1148  
Old 26th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sekali, kondisi psikologis yang baik itu diperlukan agar kita bisa melakukan kegiatan trading dengan disiplin. Supaya bisa melakukan trading dengan disiplin, saya selalu berusaha terus berlatih agar dapat mempunyai kondisi psikologis yang baik. Tujuannya tentu supaya kelak saya bisa menjaga kedisiplinan saya dengan baik pada saat trading di Gainscopefx.com.
Kedisiplinan dalam trading itu merupakan sesuatu yang sangat penting dalam trading, karena dengan disiplin kita akan bisa sukses melakukan bisnis ini. Karena dengan kedisiplinan tersebut kita akan bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki juga.
Reply With Quote
  #1149  
Old 27th January 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kedisiplinan dalam trading itu merupakan sesuatu yang sangat penting dalam trading, karena dengan disiplin kita akan bisa sukses melakukan bisnis ini. Karena dengan kedisiplinan tersebut kita akan bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki juga.
bener gan, dengan menjalani trading dengan sungguh sungguh dan menjalani nya dengan nyaman pastinya mendorong motivasi kita dalam melakukan trading dengan baik. maka dari itu disiplin akan kondisi dan etika dalam bertrading sangat berpengaruh akan kesuksesan nantinya.

FirewoodFX - Global Online Markets
Reply With Quote
  #1150  
Old 27th January 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
bener gan, dengan menjalani trading dengan sungguh sungguh dan menjalani nya dengan nyaman pastinya mendorong motivasi kita dalam melakukan trading dengan baik. maka dari itu disiplin akan kondisi dan etika dalam bertrading sangat berpengaruh akan kesuksesan nantinya.

FirewoodFX - Global Online Markets
Kedisiplinan kita dalam mengelola dana pada live trading akan menjadikan kita semakin mampu secara lebih baik mengupayakan peraihan profit pada trading yang kita jalankan. saat ini dalam trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP secara cermat dan terukur.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:36 AM.