Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 11th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Latihan dalam forex trading haruslah sering sehingga nantinya kita bisa mendapatkan manfaat yang lebih dan sekarang sy memanfaatkan kondisi yang diberikan di TICKMILL. oh iya kalau ada yang berminat bisa ikutan kontes IB dengan bergabung ke perlombaan utama dengan total hadiah senilai lebih dari $10,000
Kontes trading demo menjadi sarana yang tepat untuk kita mengasah dan menguji performa trading kita agar dapat semakin lebih baik lagi dalam mengelola dana dalam live trading. kini di Grand Capital, saya mencoba untuk bisa lebih optimal dalam mengupayakan pencapaian profit pada trading. dengan menempatkan SL dan TP secara cermat disiplin diharapkan akan lebih membuat trading saya semakin terukur dan terkendali.
Reply With Quote
  #152  
Old 11th January 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kontes trading demo menjadi sarana yang tepat untuk kita mengasah dan menguji performa trading kita agar dapat semakin lebih baik lagi dalam mengelola dana dalam live trading. kini di Grand Capital, saya mencoba untuk bisa lebih optimal dalam mengupayakan pencapaian profit pada trading. dengan menempatkan SL dan TP secara cermat disiplin diharapkan akan lebih membuat trading saya semakin terukur dan terkendali.
Mengikuti kontes demo memang sangat bermanfaat sekali bagi kita, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dalam trading forex ini, kemampuan adalah hal yang penting,sebab dengan kemampuan yang meningkat akan membuat hasil trading kita juga meningkat. maka dari itu, saya mencoba untuk ikut kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #153  
Old 15th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Mengikuti kontes demo memang sangat bermanfaat sekali bagi kita, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dalam trading forex ini, kemampuan adalah hal yang penting,sebab dengan kemampuan yang meningkat akan membuat hasil trading kita juga meningkat. maka dari itu, saya mencoba untuk ikut kontes demo dari Justforex
manfaatnya memang sangat banyak dan akan membantu performa trading kita menjadi semakin baik lagi jika dipergunakan secara serius, dengan menggunakan hal ini secara benar maka lama kelamaan akan terbentuk personaliti trader yang memang lebih tahan banting lagi terhadap banyaknya resiko kerugian, dengan menggunakan exness maka kita besa manafaatkan pribadi yang baik itu untuk hasil yang maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #154  
Old 15th January 2016
markochaan markochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
markochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
manfaatnya memang sangat banyak dan akan membantu performa trading kita menjadi semakin baik lagi jika dipergunakan secara serius, dengan menggunakan hal ini secara benar maka lama kelamaan akan terbentuk personaliti trader yang memang lebih tahan banting lagi terhadap banyaknya resiko kerugian, dengan menggunakan exness maka kita besa manafaatkan pribadi yang baik itu untuk hasil yang maksimal
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal
Reply With Quote
  #155  
Old 25th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by markochaan View Post
Resiko dalam trading haruslah diminimalkan dengan baik karena dengan menggunakan trading forex haruslah dimaksimalkan dengan baik karena memang resikonya yang besar. Untuk memperkecil resiko sebaiknya trader harus menggunakan konsep MM yang baik serta dengan mencoba melatih mental supaya tetap terjaga moodnya. Untuk itu sekarang sy menggunakan MM berdasarkan apa yang saya pelajari sebelumnya dengan akun mikro saya di broker octafx. sy memilih broker ini karena memang broker ini sangatlah nyaman dan bisa melakukan WD dan Depo dengan bank lokal
konsep MM yang bisa kita kelola dengan baik bisa kita manfaatkan dengan menggunakan akun cnet exness yang memiliki dana kecil tetapi dengan kemampuan margin yang besar, sehingga trader bisa melatih starteginya dengan lebih baik lagi
Reply With Quote
  #156  
Old 25th January 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
konsep MM yang bisa kita kelola dengan baik bisa kita manfaatkan dengan menggunakan akun cnet exness yang memiliki dana kecil tetapi dengan kemampuan margin yang besar, sehingga trader bisa melatih starteginya dengan lebih baik lagi
Konsep MM yang digunakan memang harus jelas dan tepat sehingga akhirnya kita memperoleh keuntungan yang terbaik, Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Reply With Quote
  #157  
Old 25th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Konsep MM yang digunakan memang harus jelas dan tepat sehingga akhirnya kita memperoleh keuntungan yang terbaik, Broker yang digunakan sebaiknya digunakan broker yang mempunyai kondisi tanpa lagging seperti pada saat NFP yang salah satunya di tunjukkan oleh TICKMILL dengan videonya
Performa broker yang maksimal akan mendukung kita untuk bisa menjalankan trading dengan lebih leluasa. meskipun hanya mengelola dana dalam jumlah kecil, namun dengan dukungan kondisi trading yang bagus dri broker akan membuat kita nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading seperti yang saya rasakan saat ini dalam trading melalui akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #158  
Old 26th January 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Performa broker yang maksimal akan mendukung kita untuk bisa menjalankan trading dengan lebih leluasa. meskipun hanya mengelola dana dalam jumlah kecil, namun dengan dukungan kondisi trading yang bagus dri broker akan membuat kita nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading seperti yang saya rasakan saat ini dalam trading melalui akun Micro di Grand Capital.
Jika kita memiliki performa trading yang baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa memiliki performa trading yang baik, sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk meningkatkan performa trading kita, maka kita bisa memanfaatkan akun demo dengan baik atau dengan ikut kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #159  
Old 26th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Jika kita memiliki performa trading yang baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk kita, maka dari itulah kita perlu untuk bisa memiliki performa trading yang baik, sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk meningkatkan performa trading kita, maka kita bisa memanfaatkan akun demo dengan baik atau dengan ikut kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Tentu saja performa atau kondisi trading harus kita miliki. karena hal tersbut sangatlah penting dalam trading yang kita lakukan. dengan kondisi trading yang baik, maka trading yang kita lakukan pasti akan bisa profitable.
Reply With Quote
  #160  
Old 2nd February 2016
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu saja performa atau kondisi trading harus kita miliki. karena hal tersbut sangatlah penting dalam trading yang kita lakukan. dengan kondisi trading yang baik, maka trading yang kita lakukan pasti akan bisa profitable.
Untuk semakin meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki saya mencoba memanfaatkan ajang kontes trading demo Lucky Friday di JustForex. disamping untuk berlatih dan meningkatkan performa trading juga memotivasi saya untuk bisa meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:12 PM.