Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 6th January 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Supaya bisa menentukan SL dan TP pada nilai yang tepat, tentunya membutuhkan juga analisis mendalam seperti pada saat kita mengambil posisi. Untuk itu pastikan kita memang benar-benar menentukan nilai dari SL dan TP yang kita ambil berdasarkan analisis mendalam yang kita lakukan, jangan hanya asal-asalan saja. Soalnya kalau asal-asalan pastinya SL dan TP yang kita ambil itu tidak akan akurat sehingga tidak akan banyak membantu kita juga untuk dapat memperoleh hasil trading yang lebih baik. Saya bisa berkata seperti itu, soalnya saya sudah merasakan hal tersebut sendiri ketika trading bersama Exness.
penggunaan TP dan SL ini memang harus bisa dihitung secara tepat dan juga bisa diiringi dengan mental yang baik, jika memang trader cukup sabar maka jangan menggunakan jarak yang terlalu lebar juga karena akan menyebabkan floating yang terlalu besar, manfaatkan juga leverage 1:1000 untuk membantunya dalam mendapatkan resiko trading yang minimal
Reply With Quote
  #282  
Old 6th January 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
penggunaan TP dan SL ini memang harus bisa dihitung secara tepat dan juga bisa diiringi dengan mental yang baik, jika memang trader cukup sabar maka jangan menggunakan jarak yang terlalu lebar juga karena akan menyebabkan floating yang terlalu besar, manfaatkan juga leverage 1:1000 untuk membantunya dalam mendapatkan resiko trading yang minimal
Dalam trading forex ini, penggunaan Sl dan Tp sangatlah penting untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. Dengan mencoba untuk terus menggunakan SL dan TP ketika trading maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang beresiko maka dari itu, sl dan tp wajib untuk digunakan. Maka dari itu, untuk trading saya di Exness selalu menggunakan SL dan TP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #283  
Old 6th January 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dalam trading forex ini, penggunaan Sl dan Tp sangatlah penting untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. Dengan mencoba untuk terus menggunakan SL dan TP ketika trading maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang beresiko maka dari itu, sl dan tp wajib untuk digunakan. Maka dari itu, untuk trading saya di Exness selalu menggunakan SL dan TP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
penggunaan SL dan TP memang akan sangat membantu bagi seorang trader dalam setiap forex trading yang mereka lakukan, tetapi trader tidak akan dapat melakukanya secara maksimal jika tidak memiliki analisa yang baik, karna penempatan SL dan TP didasari dengan sebarapa baik trader dalam melakukan analisa, semakin baik analisa yang dilakukan maka akan semakin tepat penempatan SL dan TP tersebut.
Reply With Quote
  #284  
Old 6th January 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
penggunaan SL dan TP memang akan sangat membantu bagi seorang trader dalam setiap forex trading yang mereka lakukan, tetapi trader tidak akan dapat melakukanya secara maksimal jika tidak memiliki analisa yang baik, karna penempatan SL dan TP didasari dengan sebarapa baik trader dalam melakukan analisa, semakin baik analisa yang dilakukan maka akan semakin tepat penempatan SL dan TP tersebut.
dengan memanfaatkan TP dan juga SL secara baik maka kita akan mendapat banyak manfaat termasuk juga mentalnya yang bisa kita latih untuk fokus lebih baik terhadap pergerakan market yang kita masuki, dengan cara ini maka perubahan sekecil apapun yang berpotensi erugikan bisa kita pahamui dengan baik
Reply With Quote
  #285  
Old 6th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan memanfaatkan TP dan juga SL secara baik maka kita akan mendapat banyak manfaat termasuk juga mentalnya yang bisa kita latih untuk fokus lebih baik terhadap pergerakan market yang kita masuki, dengan cara ini maka perubahan sekecil apapun yang berpotensi erugikan bisa kita pahamui dengan baik
Tentu saja ndan, jika kita bisa memanfaatkan SL dan TP dengan baik, maka trading yang kita lakukan bisa maksimal. apalagi jika didukung dengan latihan trading yang rutin.
Reply With Quote
  #286  
Old 6th January 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu saja ndan, jika kita bisa memanfaatkan SL dan TP dengan baik, maka trading yang kita lakukan bisa maksimal. apalagi jika didukung dengan latihan trading yang rutin.
SL dan TP yang diterapkan secara cermat dan tepat akan semakin membuat kita dapat menjalankan trading secara optimal. Dalam mengelola dana di Grand Capital, melalui akun Micro, saya mencoba untuk disiplin menggunakan SL dan TP.
Reply With Quote
  #287  
Old 7th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
SL dan TP yang diterapkan secara cermat dan tepat akan semakin membuat kita dapat menjalankan trading secara optimal. Dalam mengelola dana di Grand Capital, melalui akun Micro, saya mencoba untuk disiplin menggunakan SL dan TP.
dengan menggunakan SL dan TP dalam trading dakan membuat kita lebih nyaman lagi dalam berusaha untuk mengelola kerugian dengan seminimal mungkin dan hal ini akan berhasil jika mental tradingnya juga bisa kita kendalikan dengan baik. oleh karebna itu manfaatkanlah akun yang sesuai di Exness agar trading kita lebih baik lagi kondisinya
Reply With Quote
  #288  
Old 11th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan menggunakan SL dan TP dalam trading dakan membuat kita lebih nyaman lagi dalam berusaha untuk mengelola kerugian dengan seminimal mungkin dan hal ini akan berhasil jika mental tradingnya juga bisa kita kendalikan dengan baik. oleh karebna itu manfaatkanlah akun yang sesuai di Exness agar trading kita lebih baik lagi kondisinya
Keberadaan SL dan TP itu memang sebaiknya bisa digunakan dengan baik oleh para traders. Soalnya dengan penggunaan SL dan TP yang tepat, pastinya para traders akan sangat terbantu untuk dapat memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Saya sendiri selalu terus menggunakan SL dan TP ketika trading bersama Exness, soalnya dengan SL dan TP tersebut saya jadi bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang saya peroleh ketika trading.
Reply With Quote
  #289  
Old 11th January 2016
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Keberadaan SL dan TP itu memang sebaiknya bisa digunakan dengan baik oleh para traders. Soalnya dengan penggunaan SL dan TP yang tepat, pastinya para traders akan sangat terbantu untuk dapat memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Saya sendiri selalu terus menggunakan SL dan TP ketika trading bersama Exness, soalnya dengan SL dan TP tersebut saya jadi bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang saya peroleh ketika trading.
penggunaan SL dn juga TP akan membuat kita bisa trading dengan kondisi yang lebih nyaman lagi, biarpun ada kerugian maka tidak akan terlalu besar juga persentasenya karena memang dibatasi secara teknis dan juga mental. dalam artian penempatanya di OctaFx itu atas dasar kesabaran dalam memperoleh profit yang tidak teralu banyak dan juga serakah namum tetap bisa didapatkan dengan kontinyu
Reply With Quote
  #290  
Old 12th January 2016
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
penggunaan SL dn juga TP akan membuat kita bisa trading dengan kondisi yang lebih nyaman lagi, biarpun ada kerugian maka tidak akan terlalu besar juga persentasenya karena memang dibatasi secara teknis dan juga mental. dalam artian penempatanya di OctaFx itu atas dasar kesabaran dalam memperoleh profit yang tidak teralu banyak dan juga serakah namum tetap bisa didapatkan dengan kontinyu
persentase kerugian yang kita perolah alam bisnis ini haruslah bisa seminimal mungkin karena memang jika diabaikan maka lambat laun akan menghabiskan dana kita pula, dengan mengggunakan bonus dari hiwayfx maka kemampuan trader akan semakin bai lagi karena memang bisa dipergunakan untuk menahan margin
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:48 AM.