Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1331  
Old 25th December 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
melalui ajang kontes trading demo Lucky Friday yang diselenggarakan rutin oleh JustForex saya berupaya sebaik mungkin meningkatkan kemampuan trading yang dimiliki. tidak hanya itu, saya pun mencoba untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes dengan mencoba mengikutinya secara fokus dan sungguh-sungguh.
Lebih baik sikapi kontes sebagai akun real, supaya dapat terbiasa menghadapi nanti dalam akun real sendiri, cara sikap sebagai bisnis ini lebih baik diutamakan daripada memenangkan kontes, namun pas trading akun real sendiri malah keteter sampai MC.
Reply With Quote
  #1332  
Old 25th December 2015
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Lebih baik sikapi kontes sebagai akun real, supaya dapat terbiasa menghadapi nanti dalam akun real sendiri, cara sikap sebagai bisnis ini lebih baik diutamakan daripada memenangkan kontes, namun pas trading akun real sendiri malah keteter sampai MC.
Untuk lebih mematangkan mental dan psikologi trading, saya mencoba memanfaatkan dana dalam jumlah kecil untuk melangsungkan kegiatan trading melalui akun Classic di JustForex. dengan dukungan kondisi trading yang bagus, terutama leverage maksimal yang diberikan oleh JustForex menjadikan saya dapat melangsungkan kegiatan trading secara optimal.
Reply With Quote
  #1333  
Old 28th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Untuk lebih mematangkan mental dan psikologi trading, saya mencoba memanfaatkan dana dalam jumlah kecil untuk melangsungkan kegiatan trading melalui akun Classic di JustForex. dengan dukungan kondisi trading yang bagus, terutama leverage maksimal yang diberikan oleh JustForex menjadikan saya dapat melangsungkan kegiatan trading secara optimal.
Pengelolaan dana yang baik akanbisa meningkatkan profit yang ktia dapatkan dari trading yang kita lakukan, maka dari itu kita harus bisa meningkatkan kemampuan kita dalam mengelola dana dengan sangat baik.
Reply With Quote
  #1334  
Old 28th December 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pengelolaan dana yang baik akanbisa meningkatkan profit yang ktia dapatkan dari trading yang kita lakukan, maka dari itu kita harus bisa meningkatkan kemampuan kita dalam mengelola dana dengan sangat baik.
RM dan MM adalah hal dasar yang harus dipahami oleh setiap trader, dengan memiliki RM yang baik trader akan mampu memperkecil resiko untuk menghadapi lose, dan dengan memiliki MM yang baik trader dapat mengatur kerugian yang mungkin akan dialami trader untuk tidak terlalu besar jika mengalami lose.
Reply With Quote
  #1335  
Old 29th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
RM dan MM adalah hal dasar yang harus dipahami oleh setiap trader, dengan memiliki RM yang baik trader akan mampu memperkecil resiko untuk menghadapi lose, dan dengan memiliki MM yang baik trader dapat mengatur kerugian yang mungkin akan dialami trader untuk tidak terlalu besar jika mengalami lose.
Dengan menguasai RM dan MM dengan baik, kita kan bisa mengelola dana trading kita dengan baik juga. kita akan mampu dalam mengestimasi berapa ana yang kita butuhkan dan pastinya lebih efisien juga. makanya ane belajar analisa sampe sekrang ini.
Reply With Quote
  #1336  
Old 29th December 2015
juanaga juanaga is offline
Newbie
 
Join Date: May 2015
Posts: 25
Rep Power: 0
juanaga mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dengan menguasai RM dan MM dengan baik, kita kan bisa mengelola dana trading kita dengan baik juga. kita akan mampu dalam mengestimasi berapa ana yang kita butuhkan dan pastinya lebih efisien juga. makanya ane belajar analisa sampe sekrang ini.
Menguasai MM dan RM dengan baik akan emmbantu tarder untuk bisa trading dengan lebih nyaman dan sebaiknya memang trader harus bisa melakukan trading dengan MM dan RM yang terjaga. ane sendiri sekarang berusaha menjaga MM dan RM dalam trading ane di FBS
Reply With Quote
  #1337  
Old 30th December 2015
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by juanaga View Post
Menguasai MM dan RM dengan baik akan emmbantu tarder untuk bisa trading dengan lebih nyaman dan sebaiknya memang trader harus bisa melakukan trading dengan MM dan RM yang terjaga. ane sendiri sekarang berusaha menjaga MM dan RM dalam trading ane di FBS
Agar penerapan MM dan RM dalam trading yang saya lakukan bisa mendukung kegiatan trading menjadi lebih optimal, saya mencoba mensimulasikannya pada latihan trading yang saya lakukan melalui akun demo yang tersedia di JustForex. dengan pengujian strategi trading yang lebih baik, diharapkan akan menjadikan keberlangsungan trading pada akun real bisa semakin optimal. di JustForex, saya pun memanfaatkan ajang kontes trading demo Lucky Friday yang rutin diselenggarakan sebagai kesempatan yang baik bagi saya untuk menguji strategi trading yang saya miliki, termasuk dalam hal penerapan MM serta RM dalam trading.
Reply With Quote
  #1338  
Old 30th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
Agar penerapan MM dan RM dalam trading yang saya lakukan bisa mendukung kegiatan trading menjadi lebih optimal, saya mencoba mensimulasikannya pada latihan trading yang saya lakukan melalui akun demo yang tersedia di JustForex. dengan pengujian strategi trading yang lebih baik, diharapkan akan menjadikan keberlangsungan trading pada akun real bisa semakin optimal. di JustForex, saya pun memanfaatkan ajang kontes trading demo Lucky Friday yang rutin diselenggarakan sebagai kesempatan yang baik bagi saya untuk menguji strategi trading yang saya miliki, termasuk dalam hal penerapan MM serta RM dalam trading.
Untuk melatih penerapan MM dan RM dalam trading kita bisa memanfaatkan fasilitas akun demo yang tersedia. dalam kesempatan trading yang saat ini saya jalankan menggunakan akun real Micro di Grand capital, saya berupaya sebaik mungkin untuk fokus dan disiplin dalam menerapkan MM serta RM pada kesempatan trading.
Reply With Quote
  #1339  
Old 4th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Untuk melatih penerapan MM dan RM dalam trading kita bisa memanfaatkan fasilitas akun demo yang tersedia. dalam kesempatan trading yang saat ini saya jalankan menggunakan akun real Micro di Grand capital, saya berupaya sebaik mungkin untuk fokus dan disiplin dalam menerapkan MM serta RM pada kesempatan trading.
Setuju sekali ndan, kita bisa menggunakan akun demo untuk melatih skill kita dalam mengelola dana dan resiko trading forex. yang terpenting kita harus bisa melakukannya secara disiplin agar semakin mendukung aktivitas kita nantinya ketika melakukan trading di akun real.
Reply With Quote
  #1340  
Old 4th January 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Setuju sekali ndan, kita bisa menggunakan akun demo untuk melatih skill kita dalam mengelola dana dan resiko trading forex. yang terpenting kita harus bisa melakukannya secara disiplin agar semakin mendukung aktivitas kita nantinya ketika melakukan trading di akun real.
Akun demo emmang seharusnya dimanfaatkan secara maksimal dan peminimalisiran resiko juga haruslah memang benar2 di lakukan dengan baik. Trader yang bisa menjaga disiplin dengan baik akan membuat trader memperoleh hasil yang diharapkan. oh iya kalau ada yang berminat bisa ikutan kontes IB dengan bergabung ke perlombaan utama dengan total hadiah senilai lebih dari $10,000
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:59 PM.