Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1301  
Old 26th November 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk konsisten dalam trading forex ini sangatlah susah sebab forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi dengan resiko itu maka jika ingin konsisten maka kita perlu untuk memiliki MM dan RM yang baik sehingga akan membuat kita bisa memaksimalkan modal trading kita dengan baik. Untuk itulah trading saya di Exness selalu menggunakan Sl dan TP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Dalam trading forex ini kita memang perlu konsisten sebab dengan konsisten maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah saya perlu untuk selalu menjaga kekonsistenan akun dengan mencoba untuk trading menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di FBS
Reply With Quote
  #1302  
Old 27th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Dalam trading forex ini kita memang perlu konsisten sebab dengan konsisten maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah saya perlu untuk selalu menjaga kekonsistenan akun dengan mencoba untuk trading menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di FBS
Jika kita tidak konsisten dalam melakukan tarding forex maka kita akan mengalami kerugian. dari segi psikologi tradingpun hal ini merupakan hal yang tidak baik dan dapat menghambat tercapainya profit yang maksimal. maka dari itu sebagai seorang trder yang ingin pencapaiannya maksimal maka harus menghindari sifat yang satu itu.
Reply With Quote
  #1303  
Old 27th November 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Jika kita tidak konsisten dalam melakukan tarding forex maka kita akan mengalami kerugian. dari segi psikologi tradingpun hal ini merupakan hal yang tidak baik dan dapat menghambat tercapainya profit yang maksimal. maka dari itu sebagai seorang trder yang ingin pencapaiannya maksimal maka harus menghindari sifat yang satu itu.
Untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal maka kita perlu konsisten, sebab dengan konsisten apalagi market selalu berubah dengan tidak pasti maka dari itu coba untuk terus konsisten agar kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kekonsistenan membutuhkan psikologi trading yang baik maka dari itu coba untuk kita bisa melatih psikologi trading kita dengan baik dengan terus trading menggunakan modal kecil seperti $1 di exness juga bisa


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1304  
Old 27th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal maka kita perlu konsisten, sebab dengan konsisten apalagi market selalu berubah dengan tidak pasti maka dari itu coba untuk terus konsisten agar kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal. Kekonsistenan membutuhkan psikologi trading yang baik maka dari itu coba untuk kita bisa melatih psikologi trading kita dengan baik dengan terus trading menggunakan modal kecil seperti $1 di exness juga bisa


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Betul, gan, agar kita dapat memiliki mental serta psikologi trading yang lebih solid dan matang, tentu kita harus terus berupaya mengasahnya dalam berbagai kesempatan trading yang kita lakukan. dengan memanfaatkan minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital, saya mencoba selain untuk berburu profit juga untuk mengasah mental dan psikologi trading agar semakin lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #1305  
Old 27th November 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Betul, gan, agar kita dapat memiliki mental serta psikologi trading yang lebih solid dan matang, tentu kita harus terus berupaya mengasahnya dalam berbagai kesempatan trading yang kita lakukan. dengan memanfaatkan minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital, saya mencoba selain untuk berburu profit juga untuk mengasah mental dan psikologi trading agar semakin lebih baik lagi.
Mental dan psikologi trading yang semakin baik dan matang memang dapat mendukung bagi keberlangsungan trading yang dilakukan sehingga bisa lebih maksimal dalam mengupayakan peraihan profit. saat ini saya mencoba mengelola dana dalam jumlah kecil melalui akun Classic di JustForex untuk melangsungkan kegiatan trading. dukungan leverage 1:2000 dari JustForex membuat saya dapat lebih leluasa dalam menjalankan trading.
Reply With Quote
  #1306  
Old 1st December 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
Mental dan psikologi trading yang semakin baik dan matang memang dapat mendukung bagi keberlangsungan trading yang dilakukan sehingga bisa lebih maksimal dalam mengupayakan peraihan profit. saat ini saya mencoba mengelola dana dalam jumlah kecil melalui akun Classic di JustForex untuk melangsungkan kegiatan trading. dukungan leverage 1:2000 dari JustForex membuat saya dapat lebih leluasa dalam menjalankan trading.
Seorang trader harus mempunyai psikologi yang baik dimana dengan trading yang optimal maka trader bisa memperoleh hasil yang terbaik. saya sendiri sekarang menggunakan leverage 1:500 dimana dengan leverage ini saya bisa nahan diri untuk tidak melakukan overlot. Saya memilih broker ini karena memang kecepatan rata2 eksekusi cepat sehingga memudahkan saya memperoleh profit lebih cepat pas momen berita
Reply With Quote
  #1307  
Old 1st December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Seorang trader harus mempunyai psikologi yang baik dimana dengan trading yang optimal maka trader bisa memperoleh hasil yang terbaik. saya sendiri sekarang menggunakan leverage 1:500 dimana dengan leverage ini saya bisa nahan diri untuk tidak melakukan overlot. Saya memilih broker ini karena memang kecepatan rata2 eksekusi cepat sehingga memudahkan saya memperoleh profit lebih cepat pas momen berita
Kondisi mental dan psikologi trading memang perlu terus ditingkatkan agar trader bisa semakin mampu menjalankan kegiatan trading secara lebih baik dan optimal. pengelolaan dana tentu akan menjadi semakin optimal jika mental dan psikologi trading yang dimiliki oleh trader lebih matang. saat ini saya melangsungkan kegiatan trading dengan menggunakan minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #1308  
Old 2nd December 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kondisi mental dan psikologi trading memang perlu terus ditingkatkan agar trader bisa semakin mampu menjalankan kegiatan trading secara lebih baik dan optimal. pengelolaan dana tentu akan menjadi semakin optimal jika mental dan psikologi trading yang dimiliki oleh trader lebih matang. saat ini saya melangsungkan kegiatan trading dengan menggunakan minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital.
setuju gan, psikologi memang sangat mempengaruhi trading yang kita lakukan. jika spikologi trading kita baik, maka kita akan dapat melakukan trading dengan maksimal selain itu juga kita akan mampu meningkatkan kemampuan kita dengan baik jika latihan trading sering diupayakan.
Reply With Quote
  #1309  
Old 3rd December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju gan, psikologi memang sangat mempengaruhi trading yang kita lakukan. jika spikologi trading kita baik, maka kita akan dapat melakukan trading dengan maksimal selain itu juga kita akan mampu meningkatkan kemampuan kita dengan baik jika latihan trading sering diupayakan.
Iya gan, dalam trading forex ini psikologi akan mempengaruhi hasil trading kita. Psikologi memegang peranan penting dalam trading agar kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itu coba untuk kita bisa melatih psikologi trading dengan baik dengan mencoba untuk trading di akun demo atau dengan trading di akun real dengan modal kecil seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1310  
Old 3rd December 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

memakai leverage tinggi memang bisa membantu kita dengan membuat kita mampu melakukan trading dengan modal yg sedikit. tapi kerugian nya adalah profit yang kita dapat tidak akan terlalu besar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:41 PM.