Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 23rd November 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Saya hanya melihat perilaku pasar saja dalam sesi market , entah itu asia atau eropa, karena market itu digerakkan oleh pelaku pasar yang mempunyai minat sell atau buy pada pasangan mata uang, yang dilakukan pada broker trading.
ditambahkan juga dengan forex calculator sebagai perhitungan besaran spread rate suatu mata uang untuk ditambahkan dalam perhitungan penempatan take profit atau stop loss.
Reply With Quote
  #262  
Old 23rd November 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
ditambahkan juga dengan forex calculator sebagai perhitungan besaran spread rate suatu mata uang untuk ditambahkan dalam perhitungan penempatan take profit atau stop loss.
kalkulator forex bisa sangat bermanfaat untuk trader karena dengan adanya kalkulator forex akan membuat kita semakin nyaman dalam melakukan trading dan bisa melakukan perhitungan yang lebih efektif untuk menjaga kesatabilan MM
Reply With Quote
  #263  
Old 23rd November 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
ditambahkan juga dengan forex calculator sebagai perhitungan besaran spread rate suatu mata uang untuk ditambahkan dalam perhitungan penempatan take profit atau stop loss.
untuk perhitungan memang lebih enak dengan kalkulator. setidaknya ktia bisa memperirakan juga lot yang sebaiknya kita gunakan untuk trading
dan jika sudah ketemu, coba disiplinkan
Reply With Quote
  #264  
Old 23rd November 2015
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
untuk perhitungan memang lebih enak dengan kalkulator. setidaknya ktia bisa memperirakan juga lot yang sebaiknya kita gunakan untuk trading
dan jika sudah ketemu, coba disiplinkan
betul, gan, dana kita akan lebih teroptimalkan dalam kesempatan trading yang kita lakukan jika kita bisa menerapkan MM dan RM secara cermat dan tepat. melalui kesempatan trading yang saya jalankan menggunakan akun Classic di JustForex, saya berupaya mengelolanya dengan sebaik mungkin agar bisa meraih hasil trading yang memuaskan.
Reply With Quote
  #265  
Old 24th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Pelaku pasar memang banyak sekali maka dari itu kita perlu untuk bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, coba untuk kita bisa belajar dulu dengan baik di artikel forex dari justforex untuk kita bisa memiliki persiapan yang matang ketika trading
Persiapan itu harus dapat kita lakukan dengan sebaik mungkin supaya ketika nanti melakukan trading kita bisa memperoleh hasil trading yang maksimal. Artikel-artikel forex bisa menjadi sumber yang baik untuk kita pelajari agar dapat melakukan trading dengan baik, seperti yang dulu juga saya coba pelajari di Gainscopefx.com, kebetulan broker saya ini juga menyediakan artikel-artikel bagus untuk latihan meningkatkan kemampuan trading bagi para traders.
Reply With Quote
  #266  
Old 24th November 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Persiapan itu harus dapat kita lakukan dengan sebaik mungkin supaya ketika nanti melakukan trading kita bisa memperoleh hasil trading yang maksimal. Artikel-artikel forex bisa menjadi sumber yang baik untuk kita pelajari agar dapat melakukan trading dengan baik, seperti yang dulu juga saya coba pelajari di Gainscopefx.com, kebetulan broker saya ini juga menyediakan artikel-artikel bagus untuk latihan meningkatkan kemampuan trading bagi para traders.
Dalam trading forex ini memiliki persiapan yang matang ketika trading sangat diperlukan sekali sebab dengan persiapan yang matang maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Kita bisa menggunakan akun demo sebagai persiapan awal kita untuk trading. Dan membaca artikel dari justforex sangat berguna juga sebagai persiapan awal trading
Reply With Quote
  #267  
Old 25th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini memiliki persiapan yang matang ketika trading sangat diperlukan sekali sebab dengan persiapan yang matang maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Kita bisa menggunakan akun demo sebagai persiapan awal kita untuk trading. Dan membaca artikel dari justforex sangat berguna juga sebagai persiapan awal trading
Traders dengan persiapan yang baik pasti akan dapat menjalankan kegiatan tradingnya dengan baik. Oleh karena itu lah, ketika trading di Gainscopefx.com saya pun selalu berusaha untuk dapat mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin agar dapat menjalankan kegiatan trading saya dengan baik.

Jika ingin membaca artikel-artikel berguna untuk dapat menambah pengetahuan kita dalam bisnis forex trading ini. Anda bisa juga memperoleh artikel-artikel tersebut dari Gainscopefx.com. Untuk bisa membaca artikel-artikel itu, langsung saja kunjungi website resmi dari Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #268  
Old 25th November 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Traders dengan persiapan yang baik pasti akan dapat menjalankan kegiatan tradingnya dengan baik. Oleh karena itu lah, ketika trading di Gainscopefx.com saya pun selalu berusaha untuk dapat mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin agar dapat menjalankan kegiatan trading saya dengan baik.
Jika ingin membaca artikel-artikel berguna untuk dapat menambah pengetahuan kita dalam bisnis forex trading ini. Anda bisa juga memperoleh artikel-artikel tersebut dari Gainscopefx.com. Untuk bisa membaca artikel-artikel itu, langsung saja kunjungi website resmi dari Gainscopefx.com.
persiapan trading maksimal dengan memanfaatkan segala fasilitas yang tersedia adalah langkah yang tepat untuk kita lakukan sebagai persiapan dalam menjalankan bisnis trading forex tersebut. dengan kemampuan yang memadai dan dapat diandalkan, maka kita bisa lebih baik dalam pengelolaan dana yang kita miliki dalam kesempatan live trading. saat ini saya memaksimalkan kesempatan berlatih trading pada akun demo di HiWayFX.
Reply With Quote
  #269  
Old 26th November 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
persiapan trading maksimal dengan memanfaatkan segala fasilitas yang tersedia adalah langkah yang tepat untuk kita lakukan sebagai persiapan dalam menjalankan bisnis trading forex tersebut. dengan kemampuan yang memadai dan dapat diandalkan, maka kita bisa lebih baik dalam pengelolaan dana yang kita miliki dalam kesempatan live trading. saat ini saya memaksimalkan kesempatan berlatih trading pada akun demo di HiWayFX.
Hal tersebut memang harus dilakukan oleh para traders supaya bisa lebih siap untuk dapat melakukan kegiatan real tradingnya dengan baik. Dengan begitu pastinya kita akan dapat meminimalsir resiko untuk mengalami kerugian. Utamanya supaya bisa memastikan kalau para traders itu sudah mempunyai kemampuan trading yang siap, para traders harus bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan fasilitas akun demo trading seperti juga yang telah disediakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #270  
Old 26th November 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Hal tersebut memang harus dilakukan oleh para traders supaya bisa lebih siap untuk dapat melakukan kegiatan real tradingnya dengan baik. Dengan begitu pastinya kita akan dapat meminimalsir resiko untuk mengalami kerugian. Utamanya supaya bisa memastikan kalau para traders itu sudah mempunyai kemampuan trading yang siap, para traders harus bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan fasilitas akun demo trading seperti juga yang telah disediakan oleh Exness.
Akun demo adalah tempat yang baik untuk membuat persiapan yang matang. Dengan menggunakan uang virtual maka kita akan bisa memulai trading dengan maksimal. maka dari itu, kita harus menggunakan akun demo dengan baik dan dengan akun demo maka kita bisa juga mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:32 AM.