Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 4th November 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
memang trading itu penuh resiko dan intrik maka siapa yang bisa mengelola resiko dengan baik akan memperoleh hasil yang terbaik, trader yang mengalami MC mungkin ada yang salah dalam teknik manajemen resiko. Ane juga pernah MC dengan akun ane di octafx namun ane mencoba untuk melakukan evaluasi untuk menemukan sumber kesalahan tersebut
resiko dalam trading tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa pula trader lari daripada resiko tersebut, karena itulah trader harus sebisa mungkin mempersiaokan diri dengan baik, apalagi jika ingin mendapatkan kesuksesan trading bersama Exness

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #252  
Old 5th November 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
resiko dalam trading tidak bisa kita hilangkan dan tidak bisa pula trader lari daripada resiko tersebut, karena itulah trader harus sebisa mungkin mempersiaokan diri dengan baik, apalagi jika ingin mendapatkan kesuksesan trading bersama Exness

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dalam trading forex ini, resiko perlu diminimalisir dengan baik, dengan meminimalisir resiko maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. maka dari itu, kita perlu untuk mencoba trading dengan SL dan TP agar resiko bisa diminimalisir dengan baik. untuk itu, trading saya di Justforex juga selalu menggunakan SL dan TP
Reply With Quote
  #253  
Old 5th November 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini, resiko perlu diminimalisir dengan baik, dengan meminimalisir resiko maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. maka dari itu, kita perlu untuk mencoba trading dengan SL dan TP agar resiko bisa diminimalisir dengan baik. untuk itu, trading saya di Justforex juga selalu menggunakan SL dan TP
memang dengan menggunakan SL dalam trading akan membuat kita lebih tenang dan juga nyaman saat entry merket dengan resiko yang masih mampu dikendalikan secara benar, sehingga analisa dan prediksi kita akan jauh lebih baik apalagi jika dibantu dengan autochartist dari HiwayFx
Reply With Quote
  #254  
Old 5th November 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
memang dengan menggunakan SL dalam trading akan membuat kita lebih tenang dan juga nyaman saat entry merket dengan resiko yang masih mampu dikendalikan secara benar, sehingga analisa dan prediksi kita akan jauh lebih baik apalagi jika dibantu dengan autochartist dari HiwayFx
benar, gan, menggunakan SL dalam trading yang kita lakukan ini cukup efektif untuk meminimalisir risiko kerugian yang mungkin terjadi dalam trading kita. dalam kesempatan trading saya menggunakan akun Classic di JustForex, saya mencoba disiplin menerapkan Stop Loss tersebut.
Reply With Quote
  #255  
Old 5th November 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
benar, gan, menggunakan SL dalam trading yang kita lakukan ini cukup efektif untuk meminimalisir risiko kerugian yang mungkin terjadi dalam trading kita. dalam kesempatan trading saya menggunakan akun Classic di JustForex, saya mencoba disiplin menerapkan Stop Loss tersebut.
SL dan juga TP yang kita tempatkan dalam trading memang harus efektif dan bisa menahan dari tingkat kerugian yang besar yang kita alami. dan hal ini akan bermanfaat jika mental trading kita juga bisa ikut diasah untuk mendapatkan kesabaran dalam menempatkannya, karena dari pengalaman di OctaFx bahwa ternyata godaan untuk menggeser SL itu selalu ada
Reply With Quote
  #256  
Old 6th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

memanage resiko dengan baik akan membuat trading yang kita lakukan menjadi semakin menguntungkan. karena kita bisa meminimalisir resiko yang mungkin bisa kita dapatkan. kita bisa memulai mengantisipasi hal tersebut dengan mempelajari RM dengan sangat baik. selainn itu dalam praktek trading kita juga bisa memanfaatkan fasilitas SL.
Reply With Quote
  #257  
Old 12th November 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
memanage resiko dengan baik akan membuat trading yang kita lakukan menjadi semakin menguntungkan. karena kita bisa meminimalisir resiko yang mungkin bisa kita dapatkan. kita bisa memulai mengantisipasi hal tersebut dengan mempelajari RM dengan sangat baik. selainn itu dalam praktek trading kita juga bisa memanfaatkan fasilitas SL.
MM dan RM yang dijalankan dengan baik dalam melangsungkan kegiatan trading akan membuat keberlangsungan trading kita dapat berjalan lebih optimal. dalam kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex saya berusaha untuk disiplin menerapkan SL dan TP agar kegiatan trading dapat lebih terarah serta terkendali.
Reply With Quote
  #258  
Old 12th November 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
MM dan RM yang dijalankan dengan baik dalam melangsungkan kegiatan trading akan membuat keberlangsungan trading kita dapat berjalan lebih optimal. dalam kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex saya berusaha untuk disiplin menerapkan SL dan TP agar kegiatan trading dapat lebih terarah serta terkendali.
Betul gan. Tapi untuk MM dan RM itu sendiri harus kita gunakan atau latih sesering mungkin karena kita akan dihadapkan dengan kasus yang berbeda hampir di setiap aktifitas trading kita.
Reply With Quote
  #259  
Old 13th November 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Betul gan. Tapi untuk MM dan RM itu sendiri harus kita gunakan atau latih sesering mungkin karena kita akan dihadapkan dengan kasus yang berbeda hampir di setiap aktifitas trading kita.
Betul bro, trading yang dilakukan secara optimal tentu harus melibatkan MM dan RM yang baik. dengan melakukan kedua hal tersebut dengan baik dan tepat maka jalannya kegiatan trading kita akan berlangsung lebih terarah dan terkendali sehingga kita bisa mencapai hasil yang memuaskan dari trading yang kita lakukan. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun standar dari HiWayFX.
Reply With Quote
  #260  
Old 13th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Betul bro, trading yang dilakukan secara optimal tentu harus melibatkan MM dan RM yang baik. dengan melakukan kedua hal tersebut dengan baik dan tepat maka jalannya kegiatan trading kita akan berlangsung lebih terarah dan terkendali sehingga kita bisa mencapai hasil yang memuaskan dari trading yang kita lakukan. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun standar dari HiWayFX.
MM dan RM yang kita terapkan secara cermat dan disiplin dalam kegiatan trading yang kita lakukan tentu akan sangat mendukung keberlangsungan kegiatan trading kita sehingga dapat berjalan lebih optimal dan meraih profit yang lebih memuaskan. dalam trading yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital, saya berusaha untuk disiplin menggunakan SL dan TP pada setiap kesempatan melakukan open posisi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:26 PM.