Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #241  
Old 5th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Pengalaman itu memang merupakan guru yang paling baik, dari pengalaman trading yang saya miliki, saya jadi lebih bisa dengan efektif meningkatkan kemampuan trading saya karena bisa belajar dari pengalaman trading saya tersebut. Itu lah makanya baik sekali apabila kita bisa belajar dari pengalaman trading kita sendiri. Biasanya saya melakukan kegiatan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya di Gainscopefx.com agar dapat belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang saya miliki.
benar, gan, seiring bertambah pengalaman trading yang kita miliki maka kita akan semakin matang dan siap untuk mengelola dana secara lebih baik dalam kesempatan trading yang kita lakukan sehingga dapat lebih diandalkan untuk meraih keuntungan secara lebih optimal. saat ini saya mencoba mengelola dana dengan lebih baik pada kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #242  
Old 5th November 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
benar, gan, seiring bertambah pengalaman trading yang kita miliki maka kita akan semakin matang dan siap untuk mengelola dana secara lebih baik dalam kesempatan trading yang kita lakukan sehingga dapat lebih diandalkan untuk meraih keuntungan secara lebih optimal. saat ini saya mencoba mengelola dana dengan lebih baik pada kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital.
Waktu akan menentukan jati diri kita sebagai seorang trader, terlebih jika ia memiliki sistem trading sendiri maka itu akan lebih baik lagi. Penggunaan risk management dan money management yang baik akan membawa akun trading kita semakin jauh dari MC.
Reply With Quote
  #243  
Old 6th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

jika kita tidak bisa menghilangkan rasa takut, maka sebaiknya kita ubah rasa takut itu dari hal yang negatif menjadi sesuatu yang positif dan sangat berguna bagi diri kita. dengab rasa takut gagal di forex, kemudian takut kehilangan dalam melakukan trading forex, bisa kita jadikan sebagai pemicu agar kita bisa melakukan trading dengan sangat baik, yaitu kita harus menjadi pribadi yang disiplin dan pantang menyerah.
Reply With Quote
  #244  
Old 10th November 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
jika kita tidak bisa menghilangkan rasa takut, maka sebaiknya kita ubah rasa takut itu dari hal yang negatif menjadi sesuatu yang positif dan sangat berguna bagi diri kita. dengab rasa takut gagal di forex, kemudian takut kehilangan dalam melakukan trading forex, bisa kita jadikan sebagai pemicu agar kita bisa melakukan trading dengan sangat baik, yaitu kita harus menjadi pribadi yang disiplin dan pantang menyerah.
Setuju sekali ndan, akan sangat baik jika kita bisa mengubah hal yang negatif menjadi sesuatu yang positif. Bagus sekali soalnya jika kita bisa mengubah ketakutan kita untuk trading agar bisa benar-benar mempersiapkan diri kita dulu secara maksimal, dengan tujuan supaya kita bisa lebih percaya diri sehingga tidak takut lagi untuk melakukan trading. Saya akan coba untuk mengimplementasikan hal tersebut ke dalam kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness ndan, supaya saya bisa sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #245  
Old 10th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Waktu akan menentukan jati diri kita sebagai seorang trader, terlebih jika ia memiliki sistem trading sendiri maka itu akan lebih baik lagi. Penggunaan risk management dan money management yang baik akan membawa akun trading kita semakin jauh dari MC.
Agar bisa melakukan trading yang baik memang banyak yang harus kita perhatikan. Semuanya itu harus bisa kita pahami dan kuasai dengan baik karena saya yakin kurang satu hal saja bisa menghalangi kita untuk bisa melakukan trading dengan baik. Hal tersebut saya lakukan ketika trading di Gainscopefx.com, karena saya sadar kalau bisnis forex trading ini memang beresiko tinggi sehingga harus sangat hati-hati dalam menjalaninya dengan memperhatikan semua hal yang bisa memperngaruhi jalannya kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #246  
Old 10th November 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Agar bisa melakukan trading yang baik memang banyak yang harus kita perhatikan. Semuanya itu harus bisa kita pahami dan kuasai dengan baik karena saya yakin kurang satu hal saja bisa menghalangi kita untuk bisa melakukan trading dengan baik. Hal tersebut saya lakukan ketika trading di Gainscopefx.com, karena saya sadar kalau bisnis forex trading ini memang beresiko tinggi sehingga harus sangat hati-hati dalam menjalaninya dengan memperhatikan semua hal yang bisa memperngaruhi jalannya kegiatan trading saya.

Untuk bisa trading dengan baik memang gak mudah ndan, sebab resiko forex sangat tinggi apalagi godaannya. Maka dari itu kita perlu untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu coba latih terus kemampuan dan pengetahuan trading kita dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah saya harus terus meningkatkan kemampuan dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #247  
Old 10th November 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk bisa trading dengan baik memang gak mudah ndan, sebab resiko forex sangat tinggi apalagi godaannya. Maka dari itu kita perlu untuk bisa meminimalisir resiko forex dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu coba latih terus kemampuan dan pengetahuan trading kita dengan baik sehingga akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah saya harus terus meningkatkan kemampuan dengan trading menggunakan modal kecil seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
meminimalisir resiko itu sangat perlu kita lakukan ndahn, karena kalau tidak demikian maka kita atidak akan bisa melakukan trading dengan nyaman. maka dari itu kita harus bisa memanage resiko dengan sangat baik, dalam trading kita bisa manfaatkan SL. kemudian selain itu kondisi dari akun yang kita gunakan juga harus mendukung. seperti akun ECN IV.Brokers yang saat ini spreadnya hanya 0,0 pips.
Reply With Quote
  #248  
Old 10th November 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by iv.brokers View Post
meminimalisir resiko itu sangat perlu kita lakukan ndahn, karena kalau tidak demikian maka kita atidak akan bisa melakukan trading dengan nyaman. maka dari itu kita harus bisa memanage resiko dengan sangat baik, dalam trading kita bisa manfaatkan SL. kemudian selain itu kondisi dari akun yang kita gunakan juga harus mendukung. seperti akun ECN IV.Brokers yang saat ini spreadnya hanya 0,0 pips.
untuk trading di forex, seorang trader perlu memahami resiko di forex dan juga perlu belajar gimana caranya untuk meminimalsirkan resiko tsb. Harus ingat dengan resiko yang ada di forexini .
pengalaman kita sleama trading juga bisa dimaksimalkan sebagai pelajaran
Reply With Quote
  #249  
Old 10th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
untuk trading di forex, seorang trader perlu memahami resiko di forex dan juga perlu belajar gimana caranya untuk meminimalsirkan resiko tsb. Harus ingat dengan resiko yang ada di forexini .
pengalaman kita sleama trading juga bisa dimaksimalkan sebagai pelajaran
pemahaman yang memadai tentang trading forex yang dimiliki oleh trader akan membuat keberlangsungan kegiatan trading yang dilakukan menjadi lebih optimal, termasuk bagaimana agar risiko dalam trading bisa diminimalisir sebaik mungkin sehingga hasil trading dapat diraih secara lebih maksimal. saat ini saya mencoba untuk mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #250  
Old 16th November 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
pemahaman yang memadai tentang trading forex yang dimiliki oleh trader akan membuat keberlangsungan kegiatan trading yang dilakukan menjadi lebih optimal, termasuk bagaimana agar risiko dalam trading bisa diminimalisir sebaik mungkin sehingga hasil trading dapat diraih secara lebih maksimal. saat ini saya mencoba untuk mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Micro di Grand Capital.
Kalau pemahaman kurang baik, mana mungkin kita nantinya bisa melakukan kegiatan trading kita dengan baik. Oleh karena itu, pastikan kita memahami semua hal yang perlu kita kuasai agar dapat menjalankan kegiatan trading dengan baik. Itu lah yang selalu juga saya berusaha untuk lakukan ketika trading di Gainscopefx.com agar dapat meraih kesuksesan saya dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:14 PM.