Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1271  
Old 16th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Kondisi server yang cepat dalam hal eksekusi cepat dalam open posisi atau closed posisi seperti yang ada dalam akun saya di HiwayFx memberikan rasa nyaman tersendiri, menambah percaya diri walaupun pergerakan harga sangat cepat juga
Hal itu memang merupakan salah satu faktor tentunya yang menentukan kenyamanan dari para traders dalam menjalani kegiatan trading bersama brokernya. Untuk itu jelas para traders akan memilih broker dengan server yang sangat baik, sehingga tidak heran jika Exness yang bisa memberikan server dengan kualitas yang sangat baik jadi banyak digunakan oleh para traders saat ini.
Reply With Quote
  #1272  
Old 16th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Hal itu memang merupakan salah satu faktor tentunya yang menentukan kenyamanan dari para traders dalam menjalani kegiatan trading bersama brokernya. Untuk itu jelas para traders akan memilih broker dengan server yang sangat baik, sehingga tidak heran jika Exness yang bisa memberikan server dengan kualitas yang sangat baik jadi banyak digunakan oleh para traders saat ini.
iya ndan, dalam trading forex ini, kenyamanan adalah yang penting. Dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita, maka dari itu, kita perlu untuk bisa menemukan broker yang benar-benar nyaman bagi kita untuk trading. makanya saya pilih Justforex
Reply With Quote
  #1273  
Old 16th October 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
iya ndan, dalam trading forex ini, kenyamanan adalah yang penting. Dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita, maka dari itu, kita perlu untuk bisa menemukan broker yang benar-benar nyaman bagi kita untuk trading. makanya saya pilih Justforex
Betul sekali, kenyamanan menjadi faktor buat kita yang ingin bisa merasakan hasil trading maksimal. sebisa mungkin manfaatkan modal trading di akun juga dengan baik. Broker apapun yang penting cocok dengan kita

FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
Reply With Quote
  #1274  
Old 16th October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali, kenyamanan menjadi faktor buat kita yang ingin bisa merasakan hasil trading maksimal. sebisa mungkin manfaatkan modal trading di akun juga dengan baik. Broker apapun yang penting cocok dengan kita
FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
maka dari itu pilihlah broker yang memeberikan kita kenyamanan dalam melakukan trading forex. saya sendiri nyaman di Umofx dengan kondisi trading dan layanan yang memuaskann.
Reply With Quote
  #1275  
Old 20th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
maka dari itu pilihlah broker yang memeberikan kita kenyamanan dalam melakukan trading forex. saya sendiri nyaman di Umofx dengan kondisi trading dan layanan yang memuaskann.
Kalau sekarang ini, saya lebih nyaman untuk trading di Justforex, dengan proses deposit yang membutuhkan waktu minimal 1 jam maka akan membuat saya senang trading disini apalagi dengan begitu maka saya bisa coba untuk trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #1276  
Old 20th October 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
maka dari itu pilihlah broker yang memeberikan kita kenyamanan dalam melakukan trading forex. saya sendiri nyaman di Umofx dengan kondisi trading dan layanan yang memuaskann.
Betul dengan HiwayFX saya merasa nyaman untuk melakukan trading, dan tidak khawatir untuk melakukan penunpukan modal, karena mereka sudah pasti membayarnya, dan merekapun memberikan pelayanan yang sangat maksimal untuk kliennya
Reply With Quote
  #1277  
Old 21st October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Setiap leverage yang kita gunakan pasti ada plus minusnya dan jika kita trading dengan menggunakan leverage tinggi seperti di Exness, resiko yang akan kita terima pun juga tinggi begitu juga dengan returnnya. Jadi, bijaksanalah dalam menggunkan leverage.
betul, gan, yang terpenting fokus dan kedisiplinana kita dalam mengelola dana pada kesempatan trading harus bisa dipertahankan sebaik mungkin. saat ini saya merasa puas dengan performa Grand Capital dalam menunjang keberlangsungan trading yang saya lakukan selam ini, dukungan kondisi trading yang diberikan oleh Grand Capital membuat saya lebih nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading.
Reply With Quote
  #1278  
Old 22nd October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
betul, gan, yang terpenting fokus dan kedisiplinana kita dalam mengelola dana pada kesempatan trading harus bisa dipertahankan sebaik mungkin. saat ini saya merasa puas dengan performa Grand Capital dalam menunjang keberlangsungan trading yang saya lakukan selam ini, dukungan kondisi trading yang diberikan oleh Grand Capital membuat saya lebih nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading.
Untuk sukses di forex maka kita perlu fokus dan disiplin mengingat forex memiliki resiko yang sangat tinggi. Dengan mencoba trading menggunakan modal kecil maka akan membuat kita bisa berlatih displin. Seperti dengan mencoba trading dengan menggunakan modal $10 di Justforex
Reply With Quote
  #1279  
Old 30th October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
betul, gan, yang terpenting fokus dan kedisiplinana kita dalam mengelola dana pada kesempatan trading harus bisa dipertahankan sebaik mungkin. saat ini saya merasa puas dengan performa Grand Capital dalam menunjang keberlangsungan trading yang saya lakukan selam ini, dukungan kondisi trading yang diberikan oleh Grand Capital membuat saya lebih nyaman dan leluasa menjalankan kegiatan trading.

Kalo memang kita pengen bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, kemampuan trading juga harus mendukung. dan mungkin memang sambil menggunakan bonus dari broker juga nggak masalah. soalnya bonus dari Exness juga saya maksimalin dengan baik. yang pasti, kita tetap harus jaga kedisiplinan jgua selama trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1280  
Old 3rd November 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo memang kita pengen bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal, kemampuan trading juga harus mendukung. dan mungkin memang sambil menggunakan bonus dari broker juga nggak masalah. soalnya bonus dari Exness juga saya maksimalin dengan baik. yang pasti, kita tetap harus jaga kedisiplinan jgua selama trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
saya mencoba untuk lebih giat lagi dalam melakukan latihan trading menggunakan fasilitas akun demo yang tersedia di JustForex. selain itu saya pun rutin mengikuti ajang kontes trading demo yang diselenggarakan oleh JustForex untuk menguji skill trading yang saya miliki agar semakin lebih baik dan meningkat.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:13 PM.