Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 2nd September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
wah beruntung sekali kalau memang begitu ya ndan, saya sendiri juga tidak kalah beruntungnya dari ndan. bukan hanya lengkap, broker yang saya jadikan partner sekaligus saya tradeng didalamnya benar-benar memberikan apa yang saya butuhkan dan inginkan. bersama Justforex, trading saya sangat nyaman dan begitu menguntungkan apalagi suppornya sangat profesional dalam melayani saya sebagai kliennya.
Iya ndan, saya sangat beruntung sudah bisa memperoleh semua yang saya butuhkan dengan lengkap dan kualitas yang sangat baik dari broker yang saya gunakan sekarang. Dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik dari Exness, saya akhirnya bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalani kegiatan trading saya sehingga bisa lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #112  
Old 28th September 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, saya sangat beruntung sudah bisa memperoleh semua yang saya butuhkan dengan lengkap dan kualitas yang sangat baik dari broker yang saya gunakan sekarang. Dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik dari Exness, saya akhirnya bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalani kegiatan trading saya sehingga bisa lebih mudah untuk memperoleh hasil trading yang maksimal.
dengan layanan maksimal yang kita peroleh dalam trading maka akan dirasa lebih baik kondisinya daripada harus menggunakan modal besar saja dama mendapatkan hasil trading yang kita inginkan. dengan upaya untuk terus berlatih trading di OctaFX maka ketika menggunakan fasilitasnya sudah tidak canggung lgi
Reply With Quote
  #113  
Old 5th October 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
dengan layanan maksimal yang kita peroleh dalam trading maka akan dirasa lebih baik kondisinya daripada harus menggunakan modal besar saja dama mendapatkan hasil trading yang kita inginkan. dengan upaya untuk terus berlatih trading di OctaFX maka ketika menggunakan fasilitasnya sudah tidak canggung lgi
menggunakan modal yang besar dalam trading memang belum tentu bisa menghasilkan profit yang baik jika memang tidak didukung oleh faktor laainya, maka dari itulah kita harus memanfaatkan layanan broker dengan lebih baik seperti juga dengan leverage maksimal yang ditawarkan oleh Exness sehingga bisa membuat kita nyaman dengan modal kecil
]Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #114  
Old 5th October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
menggunakan modal yang besar dalam trading memang belum tentu bisa menghasilkan profit yang baik jika memang tidak didukung oleh faktor laainya, maka dari itulah kita harus memanfaatkan layanan broker dengan lebih baik seperti juga dengan leverage maksimal yang ditawarkan oleh Exness sehingga bisa membuat kita nyaman dengan modal kecil
]Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
betul, gan, yang terpenting adalah pengelolaan dana yang kita lakukan dalam kegiatan trading tersebut. dengan mengelola dana secara baik dan cermat akan membuat kita bisa meraih hasil trading yang lebih memuaskan dalam trading yang kita jalankan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #115  
Old 6th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
betul, gan, yang terpenting adalah pengelolaan dana yang kita lakukan dalam kegiatan trading tersebut. dengan mengelola dana secara baik dan cermat akan membuat kita bisa meraih hasil trading yang lebih memuaskan dalam trading yang kita jalankan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Dalam trading forex ini memiliki pengelolaan dana adalah hal yang terpenting, sebab ini akan menentukan keberlangsungan akun kita. Trading tanpa pengelolaan dana yang baik maka akun kita akan cepat mc. Kita bisa menggunakan akun demo untuk melatih pengelolaan dana yang baik atau dengan menggunakan kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #116  
Old 20th October 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini memiliki pengelolaan dana adalah hal yang terpenting, sebab ini akan menentukan keberlangsungan akun kita. Trading tanpa pengelolaan dana yang baik maka akun kita akan cepat mc. Kita bisa menggunakan akun demo untuk melatih pengelolaan dana yang baik atau dengan menggunakan kontes demo dari Justforex
money management perlu kita terapkan dengan baik, apakah itu mau trading dengan menggunakan modal yang besar maupun modal kecil tanpa ada masalah yang bai membuat kita tidak memakai MM dalam pemanfaatan dana yang kita pergunakan, karena jika tidak dilakukan malah resikonya akan semakin besar
Reply With Quote
  #117  
Old 21st October 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
money management perlu kita terapkan dengan baik, apakah itu mau trading dengan menggunakan modal yang besar maupun modal kecil tanpa ada masalah yang bai membuat kita tidak memakai MM dalam pemanfaatan dana yang kita pergunakan, karena jika tidak dilakukan malah resikonya akan semakin besar
dengan money management yang bisa kita terapkan secara baik dalam bisnis ini tentu saja akan banyak membantu kita dalam mengelola dana secara optimal dan tujuan trading yang ditetapkan juga akan semakin terarah, pemanfaatan modal kecil di OctaFx yang dimanage dengan benar juga bisa menghasilkan profit walaunpun dilakukan secara bertahap sesuai dengan lemampuan yang ada
Reply With Quote
  #118  
Old 21st October 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
dengan money management yang bisa kita terapkan secara baik dalam bisnis ini tentu saja akan banyak membantu kita dalam mengelola dana secara optimal dan tujuan trading yang ditetapkan juga akan semakin terarah, pemanfaatan modal kecil di OctaFx yang dimanage dengan benar juga bisa menghasilkan profit walaunpun dilakukan secara bertahap sesuai dengan lemampuan yang ada
kita memang harus memahami forex ini dengan baik dan memang penggunaan MM dan RM selama trading juga harus diperhatikan, jangan sampai malah kita hanya asal selama trading di forex ini soalnya juga terlalu beresiko juga.
Reply With Quote
  #119  
Old 26th October 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
kita memang harus memahami forex ini dengan baik dan memang penggunaan MM dan RM selama trading juga harus diperhatikan, jangan sampai malah kita hanya asal selama trading di forex ini soalnya juga terlalu beresiko juga.
Untuk menghasilkan trading secara maksimal kita memerlukan skill serta kemampuan yang terbaik dan oleh karena itu kita juga harus meminimalkan resiko yang ada. sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih konsisten dan sekarang ini TICKMILL memberikan banyak promosi dan kalau memang sudah bisa trading konsisten bisa ikutan Trading kontes yang berhadiah uang
Reply With Quote
  #120  
Old 28th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Untuk menghasilkan trading secara maksimal kita memerlukan skill serta kemampuan yang terbaik dan oleh karena itu kita juga harus meminimalkan resiko yang ada. sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih konsisten dan sekarang ini TICKMILL memberikan banyak promosi dan kalau memang sudah bisa trading konsisten bisa ikutan Trading kontes yang berhadiah uang
Supaya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik, sudah tentunya kita harus juga bisa meningkatkan kemampuan trading kita. Dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, saya juga selalu berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan trading saya sebaik mungkin supaya bisa memperoleh hasil trading yang semaksimal mungkin nantinya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:55 AM.