Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1261  
Old 2nd October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Latihan trading memang bisa dengan mengikuti kontes tapi kita juga bisa menggunakan akun real yangbiasa kita gunakan untuk mengasah kemampuan trading juga, termasuk untuk psikologi. kalo nggak mau yang terlalu beresiko, akun cent Exness bisa coba digunakan, dan maksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kita bisa menggunakan akun real jika memanga trading di akun demo kita sudah ok. kita bisa mulai dengan modal yang relatif kecil terlebih dahulu, karena dengan modal yang kecil bisa meminimalisir resiko yang mungkin bisa kita dapatkan nantinya.
Reply With Quote
  #1262  
Old 2nd October 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage ibarat pedang bermata dua, disatu sisi ia membantu dalam penyediaan modal, disatu sisi ia akan membuat kita lupa akan sampai sebesar apa penggunaan modal dalam suatu open position
Reply With Quote
  #1263  
Old 4th October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Leverage ibarat pedang bermata dua, disatu sisi ia membantu dalam penyediaan modal, disatu sisi ia akan membuat kita lupa akan sampai sebesar apa penggunaan modal dalam suatu open position
betul, gan, kita harus memanfaatkan segala kondisi trading yang diberikan oleh broker sehingga dapat mendukung bagi kegiatan trading yang kita jalankan untuk mencapai hasil trading yang lebih maksimal. saat ini saya mencoba mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #1264  
Old 7th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
betul, gan, kita harus memanfaatkan segala kondisi trading yang diberikan oleh broker sehingga dapat mendukung bagi kegiatan trading yang kita jalankan untuk mencapai hasil trading yang lebih maksimal. saat ini saya mencoba mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital.
Jelas itu ndan, hal tersebut perlu untuk kita lakukan supaya kita bisa benar-benar terbantu secara maksimal dengan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari broker yang kita gunakan. Di Exness sendiri saya berusaha untuk memilih kondisi trading yang paling tepat dan nyaman untuk saya gunakan supaya bisa terbantu secara maksimal untuk dapat memperoleh hasil trading yang optimal.
Reply With Quote
  #1265  
Old 7th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jelas itu ndan, hal tersebut perlu untuk kita lakukan supaya kita bisa benar-benar terbantu secara maksimal dengan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari broker yang kita gunakan. Di Exness sendiri saya berusaha untuk memilih kondisi trading yang paling tepat dan nyaman untuk saya gunakan supaya bisa terbantu secara maksimal untuk dapat memperoleh hasil trading yang optimal.
Kondisi trading dari broker memang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan memiliki kondisi trading yang baik maka akan membuat kenyamanan trading. Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan akun classic di Justforex yang benar-benar nyaman sebab dengan menggunakan leverage 1:2000
Reply With Quote
  #1266  
Old 8th October 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Kondisi trading dari broker memang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan memiliki kondisi trading yang baik maka akan membuat kenyamanan trading. Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan akun classic di Justforex yang benar-benar nyaman sebab dengan menggunakan leverage 1:2000
Dengan kenyamanan trading yang sudah kita peroleh sebaiknya juga tingkatkan kemampuan kita. leverage juga harus digunakan dengan bijak, karena akan membuat resiko jgua lebih besar.

FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
Reply With Quote
  #1267  
Old 11th October 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Dengan kenyamanan trading yang sudah kita peroleh sebaiknya juga tingkatkan kemampuan kita. leverage juga harus digunakan dengan bijak, karena akan membuat resiko jgua lebih besar.
FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
Orang yang nyaman dalam trading tentulah berbeda dengan orang gak nyaman dimana pemikirannya akan fokus untuk bisa memperoleh profit yang maksimal sedangkan kalau gak nyaman pikirannya pastu terbelah dan menjadikannya trading dengan analisa seadanya. Untuk saat ini dan sejauh ini ane sih ngerasa trading dah nyaman di octafx
Reply With Quote
  #1268  
Old 13th October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Orang yang nyaman dalam trading tentulah berbeda dengan orang gak nyaman dimana pemikirannya akan fokus untuk bisa memperoleh profit yang maksimal sedangkan kalau gak nyaman pikirannya pastu terbelah dan menjadikannya trading dengan analisa seadanya. Untuk saat ini dan sejauh ini ane sih ngerasa trading dah nyaman di octafx
Oleh karena itu lah, kenyamanan itu merupakan hal yang penting untuk dapat diperoleh para traders dari brokernya. Saya sendiri terhitung sangat selektif dalam memilih broker soalnya ingin bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal ketika menjalani kegiatan trading kita. Tapi untungnya saya sudah bisa menemukan broker seperti Exness yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sehingga saya bisa merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #1269  
Old 13th October 2015
jukofx's Avatar
jukofx jukofx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 74
Rep Power: 0
jukofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Oleh karena itu lah, kenyamanan itu merupakan hal yang penting untuk dapat diperoleh para traders dari brokernya. Saya sendiri terhitung sangat selektif dalam memilih broker soalnya ingin bisa memperoleh kenyamanan yang maksimal ketika menjalani kegiatan trading kita. Tapi untungnya saya sudah bisa menemukan broker seperti Exness yang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sehingga saya bisa merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan trading saya.
setuju, gan, kenyamanan berupa kondisi trading yang bisa kita dapatkan dari broker akan sangat menunjang bagi keberlangsungan trading yang kita jalankan. sejauh ini saya sangat puas dengan performa JustForex dalam mendukung kegiatan trading yang saya lakukan menggunakan akun Classic. dukungan kondisi trading yang diberikan oleh JustForex membuat saya semakin lebih nyaman dan leluasa mengupayakan pencapaian profit pada trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #1270  
Old 15th October 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jukofx View Post
setuju, gan, kenyamanan berupa kondisi trading yang bisa kita dapatkan dari broker akan sangat menunjang bagi keberlangsungan trading yang kita jalankan. sejauh ini saya sangat puas dengan performa JustForex dalam mendukung kegiatan trading yang saya lakukan menggunakan akun Classic. dukungan kondisi trading yang diberikan oleh JustForex membuat saya semakin lebih nyaman dan leluasa mengupayakan pencapaian profit pada trading yang saya lakukan.
Kondisi server yang cepat dalam hal eksekusi cepat dalam open posisi atau closed posisi seperti yang ada dalam akun saya di HiwayFx memberikan rasa nyaman tersendiri, menambah percaya diri walaupun pergerakan harga sangat cepat juga
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:47 PM.