Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Travel, Wisata, Liburan

Travel, Wisata, Liburan Suka jalan-jalan dan traveling ke berbagai mancanegara? yuk sharing dan berbagi tips disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 2nd October 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 48
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Intip Liburan Gwyneth Paltrow di Pulau Komodo

NTT - Istri vokalis Coldplay, Gwyneth Paltrow bersama dua anaknya ternyata diam-diam berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) selama empat hari pada Mei lalu. Lewat situs pribadinya, goop.com, ia pun berbagi cerita tentang serunya liburan di pulau tersebut.

1. Pulau Komodo

Pulau Komodo pastinya menjadi tujuan utama para turis saat mengunjungi Nusa Tenggara Timur. Awalnya merasa ragu, Gwyneth dan kedua anaknya, Apple dan Moses tampaknya tetap penasaran dengan komodo.

"Kami turun dari perahu untuk pergi melihat komodo dan kami sedikit ragu. Karena komodo adalah binatang karnivora yang dapat berlari sampai 20 km/jam," tulisnya.

Namun, keraguan tersebut seakan-akan sirna ketika ia melihat dua ekor komodo dengan mata kepalanya sendiri. "They don't look so bad," tulis Gwyneth lagi.



2. Pantai Merah & Pulau Banta

Setelah berjalan-jalan di Pulau Komodo, Gwyneth bersama dua anaknya memanjakan diri berjemur di Pantai Pink.

"Kami menghabiskan sore hari di Pantai Merah (Pink Beach), yang mendapatkan warna dari karang yang indah yang mengelilingi pulau tersebut," ujarnya.

Selain Pantai Merah, Gwyneth juga melengkapi liburannya ke Pulau Banta. Barbeque ala Indonesia dan menikmati lantera, menjadi kenangan yang tak terlupakan Gwyneth di pulau tersebut.



3. Menyelam & Berenang dengan Penyu

Jika dilihat dari foto-foto yang diunggah dalam situs pribadinya itu, Gwyneth tampaknya juga sangat menikmati keindahan laut di pulau tersebut. Kedua anaknya pun terlihat sangat excited saat melompat dari atas kapal ke laut.

"Saya tak pernah membayangkan saya akan menikmati laut gelap pada malam hari, melihat Komodo di alam liar, berenang bersama penyu laut yang sangat besar," kenangnya.



4. Tinggal di Kapal Layar

Di liburannya kali ini, Gwyneth tampaknya tidak memilih hotel untuk tempat tinggalnya. Melainkan, ia tinggal di sebuah kapal layar yang mewah yang tentunya tak lepas dari nuansa tradisional dari Indonesia.

"Our amazing boat, the Silolona, was designed after traditional Indonesian trade boats that sailed along the historical Spice Routes," cerita Gwyneth.



5. Berbagi Resep Makanan

Berlibur ke Indonesia tentunya Gwyneth tak lupa mencicipi makanan asal Tanah Air kita ini. Ia pun berbagi beberapa resep makanan khas Indonesia seperti Pepes Ikan dan Tempe Manis. Istri Chris Martin itu juga makan sate ayam, lho!



Orang juah udah kesana... gw aja belum hiks...
Promosi yang baik buat Indonesia, khususnya Pulau Komodo, moga makin banyak wisatawan asing yang datang

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 01:42 PM.