Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #331  
Old 24th September 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
untuk leverage itu memang harus digunakan dengan bijak dan kit ajuga harus berusaha untuk meminimalisirkan resiko.
leverage 1:1000 juga membuat kita pun menjadi overlot juga nantinya kalo kita ga berusaha untuk mengasah kemampuan kita
kalau saya dalam kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Classic di JustForex mendapat dukungan leverage maksimal 1:2000 dari JustForex. dengan leverage tersebut sangat mendukung bagi pengelolaan dana dalam kegiatan trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #332  
Old 24th September 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
kalau saya dalam kesempatan trading yang dilakukan melalui akun Classic di JustForex mendapat dukungan leverage maksimal 1:2000 dari JustForex. dengan leverage tersebut sangat mendukung bagi pengelolaan dana dalam kegiatan trading yang saya lakukan.
Iya ndan, trading saya di Justforex juga selalu menggunakan leverage 1:2000 sehingga akan memiliki peluang yang sangat besar, dengan begitu maka akan membuat saya bisa trading dengan volume yang lebih besar sehingga akan memberikan hasil trading yang maksimal
Reply With Quote
  #333  
Old 25th September 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Iya ndan, trading saya di Justforex juga selalu menggunakan leverage 1:2000 sehingga akan memiliki peluang yang sangat besar, dengan begitu maka akan membuat saya bisa trading dengan volume yang lebih besar sehingga akan memberikan hasil trading yang maksimal
dengan leverage yang besar memang peluangnya bisa lebih baik, namun tentu semua itu harus bisa dilaksanakan dengan mental yang baik juga biar bisa handal dalam menngunakanya tanpa terkena resiko overlot seperti juga yang diberikan oleh Exness dengan leverage 1:2000


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #334  
Old 29th September 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan leverage yang besar memang peluangnya bisa lebih baik, namun tentu semua itu harus bisa dilaksanakan dengan mental yang baik juga biar bisa handal dalam menngunakanya tanpa terkena resiko overlot seperti juga yang diberikan oleh Exness dengan leverage 1:2000

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
mental yang baik perlu kita jalankan dengan strategi apapun yang kita pergunakan, dengan berusaha untuk melatih kekuatan mental dengan baik maka kita bisa tahan terhadap resiko kerugian yang cukup besar dan juga godaan eksternal yang akan mengganggu trading kita
Reply With Quote
  #335  
Old 29th September 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

mental akan terbentuk dengan terus berlatih, belajar dari kesalahan, memaafkan diri kita untuk terus berproses menuju lebih baik lagi, evaluasi berulang, berpikir positif akan memberikan nuansa lain dalam trading kita, apalagi jika diberi bonus 25% dari FXFlame, makin mantap
Reply With Quote
  #336  
Old 29th September 2015
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
mental akan terbentuk dengan terus berlatih, belajar dari kesalahan, memaafkan diri kita untuk terus berproses menuju lebih baik lagi, evaluasi berulang, berpikir positif akan memberikan nuansa lain dalam trading kita, apalagi jika diberi bonus 25% dari FXFlame, makin mantap
Bisa digunakan buat nahan posisi minus itu yang lebih asyik. di freshforex, trader bisa mendapatkan bonus tersebut unutk trading. Bahkan bisa +50% untuk bonusnya om. Jadi dengan bonus ini kita sendiri harus lebih disiplin juga.
Reply With Quote
  #337  
Old 13th October 2015
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
mental akan terbentuk dengan terus berlatih, belajar dari kesalahan, memaafkan diri kita untuk terus berproses menuju lebih baik lagi, evaluasi berulang, berpikir positif akan memberikan nuansa lain dalam trading kita, apalagi jika diberi bonus 25% dari FXFlame, makin mantap
dengan mau menerima dan memperbaiki kesalahan trading maka kita akan mendapatkan kenyamanan dalam memperbaiki kerugian yang terjadi, sehingga bisa kita meningkatkan performa trading dengan kondisi yang lebih baik lagi, untuk kenyamanan dalam megelola dana dari resiko besar yang menungkin terjadi, maka pemanfaatan akun trading micro OctaFx lebih dipilih karena bisa sesuai dengan kemampuan trading yang dimiliki
Reply With Quote
  #338  
Old 21st November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
ya pasti dong gan seuanya juga pasti kepengen bonus, apalgi ini gratisan yang bisa kita dapatkan denga percuma. dan daudah seharunys bonus tersebut kita maksimalkan dengan sangat baik.
kalau kita gak mau berproses ya menempuh cara instan. dan menurut saya pribadi segala hal yangt instan itu kurang baik. karena tidak aikan mengetahui lebih baik lagi mengenai hal yang sedang digeluti.
Reply With Quote
  #339  
Old 27th November 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kalau kita gak mau berproses ya menempuh cara instan. dan menurut saya pribadi segala hal yangt instan itu kurang baik. karena tidak aikan mengetahui lebih baik lagi mengenai hal yang sedang digeluti.
dengan trading secara terburu buru memang kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang optimal, malah bisa bikin staratgi trading berantakan, lebih baik dengan memanfaatkan akun tarding sesuai dengan kemampuan saja dan menggunakan modal yang terjangkau seprti dengan akun mini Exness

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #340  
Old 27th November 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan trading secara terburu buru memang kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang optimal, malah bisa bikin staratgi trading berantakan, lebih baik dengan memanfaatkan akun tarding sesuai dengan kemampuan saja dan menggunakan modal yang terjangkau seprti dengan akun mini Exness

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
kita memang tak akan bisa dapat hasil trading maksimal kalo kemampuan kita tak mendukung.
trader bisa menggunakan modal kecil dan menggunakan leverage yang memang sudah tersedia di broker
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:06 PM.