Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Android , iOS, Nokia, etc

Android , iOS, Nokia, etc Diskusi tentang handphone, Blackberry, Android, iPhone dibahas habis disini. Cari cara untuk repair, restore dan backup

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 4th September 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 48
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default 5 Fitur Baru Ini Harus Dimaksimalkan Pengguna Android Marshmallow


Google sudah secara resmi mempublikasikan generasi terbaru dari sistem operasi Android. Mengusung nama Android Marshmallow yang masuk ke dalam versi 6.0, paltform ini menggantikan versi sebelumnya yaitu Android Lollipop.
Sejauh ini cukup banyak pengguna Android yang cukup penasaran dengen berbagai perubahan yang terdapat di platform Android Marshmallow. Sayang, sejauh ini sistem operasi anyar tersebut, baru bisa terpasang di perangkat Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player.
Dari info yang dilansir dari laman Redmond Pie, ada banyak perubahan menarik yang dibawa platform baru tersebut. Menurut sumber yang sama, setidaknya ada 5 fasilitas baru yang bisa dimaksimalkan dari Android 6.0 Marshmallow. berikut ini fitur fitur baru yang perlu diketahui.
1. New RAM Manager
Di Android Marshmallow, secara manual user dapat mengatur jumlah RAM yang tersedia untuk smartphone atau tablet. Caranya, pilih Settings, lalu ketuk Apps, pilh Advanced dan kemudian Memory. Setelah itu Anda akan langsung melihat memory management tool baru untuk memaksa menghentikan aplikasi yang tak diinginkan untuk memperoleh lebih banyak kapasitas memori.
2. Dual Band Hotspot Tethering
Fitur Hotspot Android kini ditingkatkan menjadi dual band, dengan pilihan jaringan 2.4GHz dan 5GHz.
3. Uninstall Aplikasi dari Launcher
Dengan Android M, Anda dapat menghapus aplikasi langsung dari layar utama launcher Google Now dengan men-drag mereka ke atas/kanan layar. Cara ini sangat sederhana dan mudah.
4. Quick Scroll Secara Vertikal
Android M memiliki Drawer Aplikasi dengan mode scroll secara vertikal, tidak seperti yang ditemukan di Lollipop. Jadi jika memiliki banyak aplikasi, semua dengan cepat bisa di scroll ke atas dan bawah. Anda dapat dengan cepat menggulir aplikasi menggunakan huruf yang muncul di sisi kiri layar.
5. Volume Ringtone, Musik dan Alarm
Hal yang paling menjengkelkan adalah ketika mengatur volume smartphone dengan level tinggi, konsumen akan mendengar panggilan telepon dengan suara tinggi, sehingga membuat telinga terasa sakit. Dengan Android M, kita bisa mengatur volume untuk situasi yang berbeda secara mandiri. Cukup tekan tanda panah ke atas ketika kontrol volume muncul di layar untuk melihat slider tambahan.

Reply With Quote
  #2  
Old 12th September 2015
jefrihildanetwe jefrihildanetwe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 397
Rep Power: 10
jefrihildanetwe mempunyai hidup yang Normal
Default

emang android yang versi "M" udah keluar gan?
aplikasi adzan android aplikasi belajar inggris aplikasi line terbaru
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 02:59 AM.