Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #231  
Old 14th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
walaupun akun kecil seperti di micro OctaFx namun dengan pengalaman dan juga latihan yang dilakukan bisa saja terus berkembang dalam hal memperoleh profit, namun tentu saja dengan bertahap sesuai margin yang tersu meningkat
yang terpenting dan menunjang kesuksesan traing yang kita lakuin itu sebenarnya adalah kemampuan tarding yang kita miliki sendiri ndan. diluar itu hanya faktor pendukung. kita bisa meningkatkan skill tarding yang kita punya dengan selalu melakukan trading dan menambah wawasannya.
Reply With Quote
  #232  
Old 15th July 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yang terpenting dan menunjang kesuksesan traing yang kita lakuin itu sebenarnya adalah kemampuan tarding yang kita miliki sendiri ndan. diluar itu hanya faktor pendukung. kita bisa meningkatkan skill tarding yang kita punya dengan selalu melakukan trading dan menambah wawasannya.
itulah pada intinya ndan, kemampuan trading yang kita miliki yang sebetulnya inti dari kesuksesan traing. namun untuk mempeunyai kemampuan tarding yang oke, harus didukung oleh aspek aspek tertentu, seperti cukup dalam pemahaman mengenai forex tradingnya.
Reply With Quote
  #233  
Old 15th July 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

sunduull..
Reply With Quote
  #234  
Old 15th July 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yang terpenting dan menunjang kesuksesan traing yang kita lakuin itu sebenarnya adalah kemampuan tarding yang kita miliki sendiri ndan. diluar itu hanya faktor pendukung. kita bisa meningkatkan skill tarding yang kita punya dengan selalu melakukan trading dan menambah wawasannya.
dengan kemampuan trading maka trader akan berkesempatan untuk menggunakan cara cara trading yang dianggap mengutungkan dan kini tidak saja bisa kita peroleh dari forex saja akan tetapi bisa juga dari binary, bitcoin atapun cfd dan yang lainya
Reply With Quote
  #235  
Old 17th July 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dengan kemampuan trading maka trader akan berkesempatan untuk menggunakan cara cara trading yang dianggap mengutungkan dan kini tidak saja bisa kita peroleh dari forex saja akan tetapi bisa juga dari binary, bitcoin atapun cfd dan yang lainya
Kemampuan trading yang bagus akan menjadi lebih baik lagi selama trader sendiri mau berusaha untuk memaksimalkannya untuk trading. semua butuh proses dan hal ini yang harus benar benar dipahami oleh trader utk dapat profit maksimal.




Reply With Quote
  #236  
Old 20th July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kemampuan trading yang bagus akan menjadi lebih baik lagi selama trader sendiri mau berusaha untuk memaksimalkannya untuk trading. semua butuh proses dan hal ini yang harus benar benar dipahami oleh trader utk dapat profit maksimal.
dengan usaha yan baik dan telaten maka trader bisa mendapatkan kemampuan yang maksimal dengan hasil yang diraihnya, untuk bisa berposes dengan hal ini maka trader bisa saja memanfaatkan akun cent Exness pada awalnya supaya lebih nyaman
Exness [Disclaimer :Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #237  
Old 20th July 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan usaha yan baik dan telaten maka trader bisa mendapatkan kemampuan yang maksimal dengan hasil yang diraihnya, untuk bisa berposes dengan hal ini maka trader bisa saja memanfaatkan akun cent Exness pada awalnya supaya lebih nyaman
Exness [Disclaimer :Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
kemampuan trading bisa kita latih dan ditingkatkan melalui berbagai saluran serta fasilitas yang bisa kita akses secara leluasa. selain menggunakna akun dmeo yang tersedia di Grand Capital, saya pun emncoba mengiktui berbagai kontes trading demo yang banyak diselenggarakan untuk mengasah dan menguji kemampuan trading yang dimiliki agar semakin lebih baik.
Reply With Quote
  #238  
Old 21st July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
kemampuan trading bisa kita latih dan ditingkatkan melalui berbagai saluran serta fasilitas yang bisa kita akses secara leluasa. selain menggunakna akun dmeo yang tersedia di Grand Capital, saya pun emncoba mengiktui berbagai kontes trading demo yang banyak diselenggarakan untuk mengasah dan menguji kemampuan trading yang dimiliki agar semakin lebih baik.
pemanfaatan akun demo dalam trading akan membuat kita tetap merasa leluasa ketika masih belum mampu melakukan trading dengan benar, dan hal itulah yang membuat peranan uang virtual itu cukup penting dalam mengatasi masalah kehilangan dana, gunakan juga modal kecil yang sesuai di Exness selama kita masih dalam proses dan bertahap
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #239  
Old 12th August 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
pemanfaatan akun demo dalam trading akan membuat kita tetap merasa leluasa ketika masih belum mampu melakukan trading dengan benar, dan hal itulah yang membuat peranan uang virtual itu cukup penting dalam mengatasi masalah kehilangan dana, gunakan juga modal kecil yang sesuai di Exness selama kita masih dalam proses dan bertahap
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
dengan menggunakan akun demo dengan baik maka usaha berlatih yang kita lakukan akan lebih terasa lapang dimana resiko kerugian tidak akan mmepengaruhi mental kita, dan bahkan berdasarkan pengalaman di OctaFx juga , hasilnya bisa kita pergunakan kembali dalam ctrader weekly kontes dengan kondisi yang lebih baik
Reply With Quote
  #240  
Old 14th August 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
dengan menggunakan akun demo dengan baik maka usaha berlatih yang kita lakukan akan lebih terasa lapang dimana resiko kerugian tidak akan mmepengaruhi mental kita, dan bahkan berdasarkan pengalaman di OctaFx juga , hasilnya bisa kita pergunakan kembali dalam ctrader weekly kontes dengan kondisi yang lebih baik
dengan menggunakan akun demo kita menjadi lebih siap untuk melakukan tardng di akun real. kita menjadi lebih percaya diri. kepercayaan diri dalam trading memang hasrus kita miliki, tapi untuk bisa meningkatkan rasa percfaya diri tersebut maka kita sendiri harus mempunyai bekal pengetahuan yang mumpuni.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:55 PM.