Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 19th June 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan melakukan evaluasi secara rutin maka trader akan terbiasa menganalisis kondisi forex market yang telah dilaluinya sehigga akan meningkatkan performanya untuk bisa sukses di masa depan, dengan beberapa perbaikan sistem trading dan juga mental yang semakin mantap
Di forex ini evaluasi trading emang sangat penting sebab dengan evaluasi trading maka kita akan dapat memperbaiki trading kita, oleh karena itu kita harus rutin melakukan evaklausi trading dan terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan mencoba mengikuti kontes demo lucky friday dari Justforex
Reply With Quote
  #162  
Old 19th June 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Di forex ini evaluasi trading emang sangat penting sebab dengan evaluasi trading maka kita akan dapat memperbaiki trading kita, oleh karena itu kita harus rutin melakukan evaklausi trading dan terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan mencoba mengikuti kontes demo lucky friday dari Justforex
kita memang harus belajar dari kerugian yang kita peolrh dengan lebih maksimal sehingga apa yang kita lakukan akan lebih baik lagi. saya sendiri sekarang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan evaluasi terbaik di broker NoaFx yang sekarang akan mengadakan kontes akun demo berhadiah 1000$
Reply With Quote
  #163  
Old 19th June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
dengan melakukan evaluasi secara rutin maka trader akan terbiasa menganalisis kondisi forex market yang telah dilaluinya sehigga akan meningkatkan performanya untuk bisa sukses di masa depan, dengan beberapa perbaikan sistem trading dan juga mental yang semakin mantap
Betul sekali ndan, untuk itu saya sendiri juga sangat menyarankan untuk para traders bisa melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah dilakukannya. Dengan begitu para traders bisa meningkatkan kemampuan trading dengan lebih efektif karena bisa belajar dari pengalamannya sendiri. Itu lah makanya saya sendiri selalu menyempatkan waktu untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang saya lakukan di Exness.
Reply With Quote
  #164  
Old 26th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, untuk itu saya sendiri juga sangat menyarankan untuk para traders bisa melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang telah dilakukannya. Dengan begitu para traders bisa meningkatkan kemampuan trading dengan lebih efektif karena bisa belajar dari pengalamannya sendiri. Itu lah makanya saya sendiri selalu menyempatkan waktu untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang saya lakukan di Exness.
mengingat pentingnya evaluasi trading ini bisa menunjang kesuksesan dalam dunia forex trading, menyarankan para traders untuk melakukannya itu hal yang bagus ndan, karena dengan gitu kita gak hanya buat diri kita sukses tapi juga bantu yang lain buat ngeraih kesuksesannya.
Reply With Quote
  #165  
Old 1st July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
mengingat pentingnya evaluasi trading ini bisa menunjang kesuksesan dalam dunia forex trading, menyarankan para traders untuk melakukannya itu hal yang bagus ndan, karena dengan gitu kita gak hanya buat diri kita sukses tapi juga bantu yang lain buat ngeraih kesuksesannya.
untuk sukes dalam trading ini maka kita harus mampu mendapatkan pengalaman yang bisa kita jadikan arah untuk trading selanjutnya, dan untuk bisa melakukan itu maka evaluasi secara rutin haruslah dilakuakan dengn baik karenan akan berpengaruh besar terhadap perkembangan kemampuan trading yang kita gunakan , manfaatkan akun trading Exness yang mempunyai berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan anda
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #166  
Old 10th July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
seiring pengalaman dalam menjalankan trading yang terus bertambah disertai dengan peningkatan skill trading yang kita miliki tentu kita akan semakin memiliki kepercayaan diri yang lebih baik dalam mengelola dana pada live trading yang kita jalankan sehingga hasilnya akan lebih optimal dan memuaskan. meningkatkan skill trading salah satu langkah yang harus ditempuh dan selalu diupayakan agar kita bisa menguasai trading forex secara lebih baik.
kepercayaan diri dalam mengelola live trading harus bisa dijalankan oleh tarder dengan baik karena akan menyangkut keberlangsungan akun trading yang kita miliki, gunakan layanan broker dengan maksimal agar dana tersebut bisa berkembang dengan signifikan seperti juga bonus dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #167  
Old 10th July 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kepercayaan diri dalam mengelola live trading harus bisa dijalankan oleh tarder dengan baik karena akan menyangkut keberlangsungan akun trading yang kita miliki, gunakan layanan broker dengan maksimal agar dana tersebut bisa berkembang dengan signifikan seperti juga bonus dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
untuk membangun kepercayaan diri dalam trading itu memang tidaklah mudah dan bisa dilakukan dengan cara yang singkat, akan tetapi dengan pelatihan yang telaten maka kemungkinan trader yakin dengan basic tradingnya bisa saja diperoleh, untuk melatihnya di OctaFx maka pemanfaatan ctrader weekly contest diapakai sebagai cara untuk meningkatkan optimisme trading
Reply With Quote
  #168  
Old 10th July 2015
jukofx's Avatar
jukofx jukofx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 74
Rep Power: 0
jukofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
untuk membangun kepercayaan diri dalam trading itu memang tidaklah mudah dan bisa dilakukan dengan cara yang singkat, akan tetapi dengan pelatihan yang telaten maka kemungkinan trader yakin dengan basic tradingnya bisa saja diperoleh, untuk melatihnya di OctaFx maka pemanfaatan ctrader weekly contest diapakai sebagai cara untuk meningkatkan optimisme trading
bener, gan, perlu dijalankan secara bertahap untuk kita dapat menguasai trading secara optimal. dengan semakin bertambahnya pengalaman trading kita tentu akan menjadikan kita lebih terampil dalam menguasai tarding forex. saat ini saya melakukan kegiatan trading melalui akun classic di JustForex.
Reply With Quote
  #169  
Old 13th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jukofx View Post
bener, gan, perlu dijalankan secara bertahap untuk kita dapat menguasai trading secara optimal. dengan semakin bertambahnya pengalaman trading kita tentu akan menjadikan kita lebih terampil dalam menguasai tarding forex. saat ini saya melakukan kegiatan trading melalui akun classic di JustForex.
untuk kita bisa nguasain trading secara optimal itupastilah ada prosesnya, kita gak bisa ngehindarin proses itu, karena kalau itu ccara yang ditempuh, maka kita gak akan bisa maksimal pada akhirnya. jadi intiny enjoy the process a ja.
Reply With Quote
  #170  
Old 13th July 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Setiap trader pasti tidak ingin mengalami kerugian, maka dari itu kita perlu untuk banyak belajar untuk meningkatkan skill trafding dan selalu gunakan SL ketika trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:03 AM.