Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 4th June 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, maka dari itu kita harus bisa menganalisa market dengan baik, karena dengan gitu kita bisa tau kapan ssaat yang tepat buat kita open posisi agar tarding yang kita lakukan itu bisa mengahsilkan profit yang maksimal.
Analisa pasar itu emang bekal kita buat bisa menemukan saat yang tepat untuk trading di forex ini. Kita bisa mencoba untuk menggunakan berita pasar untuk bisa membuat kita terbantu untuk trading dan memaksimalkan dana yang ada di akun juga



Reply With Quote
  #72  
Old 14th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Analisa pasar itu emang bekal kita buat bisa menemukan saat yang tepat untuk trading di forex ini. Kita bisa mencoba untuk menggunakan berita pasar untuk bisa membuat kita terbantu untuk trading dan memaksimalkan dana yang ada di akun juga



betul gan, maka dari itu analisa pasar kita harus bisa dilakukan dengan sangat baik untuk menunjang trading yang kita lakukan, analisa yang kita lakukan tepat, maka trading yang kita lakukan juga kemungkinan besar akanberhasil.
Reply With Quote
  #73  
Old 16th June 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul gan, maka dari itu analisa pasar kita harus bisa dilakukan dengan sangat baik untuk menunjang trading yang kita lakukan, analisa yang kita lakukan tepat, maka trading yang kita lakukan juga kemungkinan besar akanberhasil.
untuk mendapat keuntungan dalam trading maka kita harus membuat order yang dilakukan ata dasar analisa yang kuat, dengan begitu maka kemungkinan akan berhasil mendapatkan profit besar bisa saja diperoleh, apalagi jika indikator tradingnya mendukung, manfaatkan juga bonus seperti di HiWayFx untuk membantunya
Reply With Quote
  #74  
Old 16th June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
untuk mendapat keuntungan dalam trading maka kita harus membuat order yang dilakukan ata dasar analisa yang kuat, dengan begitu maka kemungkinan akan berhasil mendapatkan profit besar bisa saja diperoleh, apalagi jika indikator tradingnya mendukung, manfaatkan juga bonus seperti di HiWayFx untuk membantunya
memiliki analisa yang kuat dalam trading forex ini memang sangat diperlukan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa dapat hasil yang maksimal untuk trading. kalau indikator sebaiknya menggunakan indikator yang membuat kita nyaman untuk trading, makanya saya memilih trading di Exness yang menyediakan indikator khusus


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #75  
Old 19th June 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memiliki analisa yang kuat dalam trading forex ini memang sangat diperlukan sebab dengan begitu akan membuat kita bisa dapat hasil yang maksimal untuk trading. kalau indikator sebaiknya menggunakan indikator yang membuat kita nyaman untuk trading, makanya saya memilih trading di Exness yang menyediakan indikator khusus
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
dengan analisa yang kuat dan tepat tentunya akan membuat kita melakukan tarding dengan penuh kenyamanan dan keuntungan. kita bisa mendapatkan profit yang maksimal daro hasil trading yang kita lakukan. untuk bisa mnganalisa marker seperti itu, kita harus terbiasa untuk menganalisa market dengan cara rutin melakukan latihan tarding, baik di akun demo maupun real.
Reply With Quote
  #76  
Old 19th June 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
dengan analisa yang kuat dan tepat tentunya akan membuat kita melakukan tarding dengan penuh kenyamanan dan keuntungan. kita bisa mendapatkan profit yang maksimal daro hasil trading yang kita lakukan. untuk bisa mnganalisa marker seperti itu, kita harus terbiasa untuk menganalisa market dengan cara rutin melakukan latihan tarding, baik di akun demo maupun real.
Analisa yang kuat akan membawa kita kepada keuntnungan sebab dengan analisa yang kuat maka hasil trading kita tepat, walaupun tidak menutup kemungkinan meleset, maka dari itu kita perlu untuk terus melatih kemampuan analisa kita dengan mencoba trading menggunakan modal kecil atau mengikuti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #77  
Old 23rd June 2015
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, maka dari itu kita harus bisa menganalisa market dengan baik, karena dengan gitu kita bisa tau kapan ssaat yang tepat buat kita open posisi agar tarding yang kita lakukan itu bisa mengahsilkan profit yang maksimal.
penguasaan market yang diimbangi dengan kemampuan menganalisa akan membuat kita lebih baik lagi dalam mendapatkan hasil trading, dengan adanya latihan yang rutin akan membuat kita yakin dengan prediksi dan indikator yang kita tempatkan
Reply With Quote
  #78  
Old 24th June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
penguasaan market yang diimbangi dengan kemampuan menganalisa akan membuat kita lebih baik lagi dalam mendapatkan hasil trading, dengan adanya latihan yang rutin akan membuat kita yakin dengan prediksi dan indikator yang kita tempatkan
kemamapuan menganalisa trading harus kita lakukan setiap saat dan juga tanpa mengenal batasan waktu yang dibatasi, karena memang market itu terus berubah dan kita harus bisa menempakan indikator yang sesuai agar enak dalam melakukan analisa dan juga prediksi yang dilakukan, dengn upaya untuk bisa tetap terus bertahan maka analisa dan prediksi kita haruslah tambah baik seiring dengan pengalaman yang ada seperti juga dengan melatih analisa dengan memanfaatkan akun cent Exness
[B]Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.][/B
Reply With Quote
  #79  
Old 24th June 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kemamapuan menganalisa trading harus kita lakukan setiap saat dan juga tanpa mengenal batasan waktu yang dibatasi, karena memang market itu terus berubah dan kita harus bisa menempakan indikator yang sesuai agar enak dalam melakukan analisa dan juga prediksi yang dilakukan, dengn upaya untuk bisa tetap terus bertahan maka analisa dan prediksi kita haruslah tambah baik seiring dengan pengalaman yang ada seperti juga dengan melatih analisa dengan memanfaatkan akun cent Exness
[B]Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.][/B
memang dalam belajar analisa kita tidak bisa membatasi waktu latihannya mengingan banyak sekali bentuk pergerakan market yang ada, apalagi jika trader sudah memiliki margin yang leih kuat untuk memasuki pasar dengan banyak pasangan mata uang yang dipergunakan
Reply With Quote
  #80  
Old 24th June 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
memang dalam belajar analisa kita tidak bisa membatasi waktu latihannya mengingan banyak sekali bentuk pergerakan market yang ada, apalagi jika trader sudah memiliki margin yang leih kuat untuk memasuki pasar dengan banyak pasangan mata uang yang dipergunakan
kemampuan analisa yang dimiliki oleh trader akan mendukung bagi upaya peraihan profit dalam kegiatan trading yang dilakukannya sehingga dapat berjalan secara efektif. kemampuan menganalisa ini perlu terus diasah melalui berbagai kesempatan trading yang kita lakukan. dengan hal tersebut kita bisa menguasai trading forex secara lebih maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Workshop Kekuatan Pikiran dengan Ilmiah dan Mudah dengan Alpha Mind Control ahlihipnotis Service lainnya 10 20th December 2013 03:30 PM
JUAL cari buku : Mind Maps at Work - Tony Buzan einsteinn Buku 0 18th July 2012 01:25 PM
15 Hal Yang Tidak Boleh Dilihat Dengan Google Maps rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:02 PM.