Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 5th June 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, maka dari itu kita gak oleh terlalu tergantung dangan yang namanya modal garatisan aau no deposit bonus dari broker. opke modal kecil dulu aja juga gak masalah di Umofx.
setuju, gan, terlebih lagi saat ini kita bisa lebih mudah untuk bisa melakukan trading dengan menggunakan modal sendiri. kita bisa melakukan trading dengan memanfaaykan penawaran minimal depsoit yang terjangkau seperti yang bisa dilakukan melalui akun Mikro di Grand Capital. dengan minimal deposit $10, kita sudah bisa melakukan trading secara nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
  #212  
Old 9th June 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Seorang trader yang melakukan trading dengan Modal gratis tidaklah sama dengan yang malakukan trading dengan mode deposit sendiri.
Dimana tahapan untuk melalui persoalanpun akan ada sedikit perbedaan di dalam mencapai kesuksesannya. kecuali tumbang duluan .. nah kalau itu beda lagi ceritanya.
intinya didalam trading mau demo ataupun riil yang namanya uang itu tetaplah uang, jangan suka membeda-bedakan diantara keduanya, karena yang repot kita sendiri juga.





FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #213  
Old 11th June 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Seorang trader yang melakukan trading dengan Modal gratis tidaklah sama dengan yang malakukan trading dengan mode deposit sendiri.
Dimana tahapan untuk melalui persoalanpun akan ada sedikit perbedaan di dalam mencapai kesuksesannya. kecuali tumbang duluan .. nah kalau itu beda lagi ceritanya.
intinya didalam trading mau demo ataupun riil yang namanya uang itu tetaplah uang, jangan suka membeda-bedakan diantara keduanya, karena yang repot kita sendiri juga.[/size]
memang gan, kita jangan membedakan keduanya karena akun dmeo dan rill tentu kalau kita trading dengan konsep yang benar akan menghasilkan keuntungan dan saya kira trader yang bisa mencapai kestabilan penguasaan teknik trading akan menjadi trader yang pro. Mari ikutan kontes FBS Pro Demo kontes yuk dimana posiis 1-10 klasemen akhir bisa mendapatkan kaos polo dengan tandatangan pemain PERSIB
Reply With Quote
  #214  
Old 12th June 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
memang gan, kita jangan membedakan keduanya karena akun dmeo dan rill tentu kalau kita trading dengan konsep yang benar akan menghasilkan keuntungan dan saya kira trader yang bisa mencapai kestabilan penguasaan teknik trading akan menjadi trader yang pro. Mari ikutan kontes FBS Pro Demo kontes yuk dimana posiis 1-10 klasemen akhir bisa mendapatkan kaos polo dengan tandatangan pemain PERSIB
Akun demo dan akun real sama-sama menguntungkannya ndan, maka dari itu kita perlu untuk menggunkaan kedua akun itu dengan baik. Akun demo kalau tidak ada akun real maka kitanya yang akan rugi. Dengan akun demo kita juga akan dapat mengikuti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #215  
Old 13th June 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Akun demo dan akun real sama-sama menguntungkannya ndan, maka dari itu kita perlu untuk menggunkaan kedua akun itu dengan baik. Akun demo kalau tidak ada akun real maka kitanya yang akan rugi. Dengan akun demo kita juga akan dapat mengikuti kontes demo dari FBS
betul, gan, untuk melatih kemamuan trading, saya memanfaatkan ketersediaan akun demo yang disediakan dengan sangat baik oleh broker. melalui akun tersebut, saya dapat mengasah dan menguji kemampuan trading yang dimiliki agar semakin lebih baik lagi sehingga diharapkan akan mampu mengelola dana secara lebih optimal pada live trading menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #216  
Old 15th June 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
betul, gan, untuk melatih kemamuan trading, saya memanfaatkan ketersediaan akun demo yang disediakan dengan sangat baik oleh broker. melalui akun tersebut, saya dapat mengasah dan menguji kemampuan trading yang dimiliki agar semakin lebih baik lagi sehingga diharapkan akan mampu mengelola dana secara lebih optimal pada live trading menggunakan akun real.
dengan mengasah dan menguji keterampilan trading kita di akun demo maka trader bisa menapatkan keuntungan yang bisa diandalakan setiap saat dengan berbagai kondis market yangada, dengan menggunakan kesempatan ini di OctaFx maka peluang untuk mendapat profit dari berbagai macam mata uang bisa diperoleh secara benar
Reply With Quote
  #217  
Old 15th June 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
dengan mengasah dan menguji keterampilan trading kita di akun demo maka trader bisa menapatkan keuntungan yang bisa diandalakan setiap saat dengan berbagai kondis market yangada, dengan menggunakan kesempatan ini di OctaFx maka peluang untuk mendapat profit dari berbagai macam mata uang bisa diperoleh secara benar
Skill kita memang perlu kita asah sebab forex memiliki resiko yang tinggi, dengan resiko itu maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. maka dari itu kita bisa memanfaatkan dengan baik kontes demo dari FBS untuk meningkatkan skill trading
Reply With Quote
  #218  
Old 17th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Skill kita memang perlu kita asah sebab forex memiliki resiko yang tinggi, dengan resiko itu maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. maka dari itu kita bisa memanfaatkan dengan baik kontes demo dari FBS untuk meningkatkan skill trading
dengan selalu mengasah skill trading yang kita miliki, maka trading yang kita lakukan akan bisa menjadi lebih baik- dan lebih baik lagi. dengan begitu maka kita akan mudah dalam menggapai kesuksesan dalam dunuia trading ini ndan.
Reply With Quote
  #219  
Old 18th June 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
dengan selalu mengasah skill trading yang kita miliki, maka trading yang kita lakukan akan bisa menjadi lebih baik- dan lebih baik lagi. dengan begitu maka kita akan mudah dalam menggapai kesuksesan dalam dunuia trading ini ndan.
Skill memang perlu kita asah dengan baik sebab dengan skill yang selalu terasah akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk mebgasah skill bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #220  
Old 18th June 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Skill memang perlu kita asah dengan baik sebab dengan skill yang selalu terasah akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk mebgasah skill bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS
mengasah kemampuan tyang kita miliki merupakan hal yang sebetulnya tidak perlu untuk dipertanayakn lagi, karena itu meruppakan keharusan bagi seoprang tarder forex. selain itu, kta harus bisa menahan emosi atau hawa nafsu yang selalu menjerumuskan kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Plus/Minus free deposit promo dari Broker kaito_kid Forex 316 11th May 2016 09:05 AM
JUAL [NEW] Bisnis Forex Gratis ( Udah Dikasih Modal Gratis $100 + 1 Cendol/Bata dari ane) Gretongann Gratisan 0 5th November 2012 03:17 PM
Usaha dari rumah modal ringan bahkan tanpa modal OnFireWork Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:23 AM
JUAL Dapat uang dari internet dengan clixsense, Gratis! Tanpa modal! sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 08:11 AM
Modal Forex gratis dari Forum.. ($0.30/post).. mau? fakermane Forex 0 22nd March 2011 02:32 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:36 PM.