Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #281  
Old 22nd May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TFXMarkets View Post
betul sekali ndan, modal dalam trading di sesuaikan saja dengan kemampuan trading yang dimiliki, jadi untuk pemula cocok menggunakan modal kecil sekarang ini juga sudah banyak broker yang bisa memulai trading menggunakan modal kecil

Daftarkan akun live dan uji kecepatan eksekusi yang unggul dan berkualitas dengan no deposit bonus $30 dari TFXMarkets
Kita memang perlu untuk menyesuaikan modal trading dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Oleh karena itu cobalah untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Di Exness kita bisa trading dengan menggunakan modal $1 untuk melatih skill trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #282  
Old 27th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kita memang perlu untuk menyesuaikan modal trading dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Oleh karena itu cobalah untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Di Exness kita bisa trading dengan menggunakan modal $1 untuk melatih skill trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Baiknya memang seperti itu ndan, apapun yang bisa mempengaruhi jalannya kegiatan trading yang kita lakukan harus dapat dipertimbangkan dengan baik termasuk besaran modal trading kita. Saran saya manfaatkan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness untuk dapat menguji seperti apakah kondisi trading yang paling cocok kita gunakan.
Reply With Quote
  #283  
Old 27th May 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Baiknya memang seperti itu ndan, apapun yang bisa mempengaruhi jalannya kegiatan trading yang kita lakukan harus dapat dipertimbangkan dengan baik termasuk besaran modal trading kita. Saran saya manfaatkan akun demo trading seperti yang disediakan oleh Exness untuk dapat menguji seperti apakah kondisi trading yang paling cocok kita gunakan.
Trading memang tidak bisa sembarangan ndan, banyak yang harus kita pertimbangkan dalam trading forex ini, kita bisa menggunakan akun demo untuk menentukan kondisi trading yang nyaman untuk trading kita. Sehingga kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, untuk saat ini saya lebih nyaman trading dengan menggunakan modal $5 dan leverage 1:2000 di FBS
Reply With Quote
  #284  
Old 28th May 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Trading memang tidak bisa sembarangan ndan, banyak yang harus kita pertimbangkan dalam trading forex ini, kita bisa menggunakan akun demo untuk menentukan kondisi trading yang nyaman untuk trading kita. Sehingga kita bisa trading dengan maksimal. Maka dari itu, untuk saat ini saya lebih nyaman trading dengan menggunakan modal $5 dan leverage 1:2000 di FBS
dalam menentukan keputusan trading maupun melakukan analisanya memang kita tidak bisa asal jadi saja karena malah akan merugikan trading yang kita lakukan, dengan berupaya secara bertahap seharusnya bisa mendapatkan cara trading yang benar dan menguntungkan, seperti dengan memulainya memakai akun standar HiWayFx
Reply With Quote
  #285  
Old 28th May 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
dalam menentukan keputusan trading maupun melakukan analisanya memang kita tidak bisa asal jadi saja karena malah akan merugikan trading yang kita lakukan, dengan berupaya secara bertahap seharusnya bisa mendapatkan cara trading yang benar dan menguntungkan, seperti dengan memulainya memakai akun standar HiWayFx
betul ndsan, melakuakn analisa trading itu tidak bisa asal-asalan, banyak hal yang harus kita perhatikan. seprti dengan mempelajari analisa teknikal dan fundamental. kita bisa menggunakan fasilitas indikator yang ada pada MT4 dan mengetahui news yang akan rilis, sehingga kita bisa mengambil keputusan untuk OP.
Reply With Quote
  #286  
Old 2nd June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
betul ndsan, melakuakn analisa trading itu tidak bisa asal-asalan, banyak hal yang harus kita perhatikan. seprti dengan mempelajari analisa teknikal dan fundamental. kita bisa menggunakan fasilitas indikator yang ada pada MT4 dan mengetahui news yang akan rilis, sehingga kita bisa mengambil keputusan untuk OP.
Jangan dong ndan, kalau kita melakukan analisa secara asal-asalan maka hasilnya pun akan asal-asalan, jatuhnya malah jadi kaya gambling akhirnya kegiatan trading yang kita lakukan itu. Saya sendiri selalu berusaha untuk benar-benar melakukan analisa sebaik mungkin ketika trading bersama broker saya Exness. Soalnya saya yakin semakin baik kemampuan analisis kita maka akan semakin baik hasil trading yang bisa saya peroleh.
Reply With Quote
  #287  
Old 2nd June 2015
KeiRyan's Avatar
KeiRyan KeiRyan is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
KeiRyan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jangan dong ndan, kalau kita melakukan analisa secara asal-asalan maka hasilnya pun akan asal-asalan, jatuhnya malah jadi kaya gambling akhirnya kegiatan trading yang kita lakukan itu. Saya sendiri selalu berusaha untuk benar-benar melakukan analisa sebaik mungkin ketika trading bersama broker saya Exness. Soalnya saya yakin semakin baik kemampuan analisis kita maka akan semakin baik hasil trading yang bisa saya peroleh.
Untuk menghasilkan keuntungan yang optimum memang sebaiknya kita menggunakan analisa terbaik yang kita miliki dengan lebih baik karena analisa yang baik akan memberikan manfaat khusus kepada trader. untuk analisa saya menggunakan analisa teknikal berdasarkan SR dan analisa fundamental berdasarkan berita harian dari octafx
Reply With Quote
  #288  
Old 2nd June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by KeiRyan View Post
Untuk menghasilkan keuntungan yang optimum memang sebaiknya kita menggunakan analisa terbaik yang kita miliki dengan lebih baik karena analisa yang baik akan memberikan manfaat khusus kepada trader. untuk analisa saya menggunakan analisa teknikal berdasarkan SR dan analisa fundamental berdasarkan berita harian dari octafx
Iya ndan, memang untuk bisa menghasilkan keuntungan di forex maka kita perlu untuk melakukan analisis trading yang baik, dengan analisis yang baik akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, maka dari itu kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik untuk kita bisa belajar menganalisis trading dengan baik dan bisa juga mencoba trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #289  
Old 2nd June 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya ndan, memang untuk bisa menghasilkan keuntungan di forex maka kita perlu untuk melakukan analisis trading yang baik, dengan analisis yang baik akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, maka dari itu kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik untuk kita bisa belajar menganalisis trading dengan baik dan bisa juga mencoba trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
dengan menganalisis dengan baik kita bisa membaca pergerakan market kemana akan bergerak sehingga bisa menentuka OP yang benar untuk bisa mendapatkan profit, oleh sebab itu kemampuan analisa kita perlu untuk terus di latih untuk bisa mendapatkan profit
Reply With Quote
  #290  
Old 5th June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dengan menganalisis dengan baik kita bisa membaca pergerakan market kemana akan bergerak sehingga bisa menentuka OP yang benar untuk bisa mendapatkan profit, oleh sebab itu kemampuan analisa kita perlu untuk terus di latih untuk bisa mendapatkan profit
Apabila ingin bisa meningkatkan terus profit yang bisa kita peroleh, maka terus berlatih adalah cara yang memang harus kita lakukan. Saya sendiri juga selalu termotivasi untuk terus berlatih sekeras mungkin, soalnya saya yakin dengan usaha yang semakin keras maka hasil yang bisa saya peroleh pun akan semakin baik pula pada saat menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:50 PM.