Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #201  
Old 30th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Betul itu ndan, melakukan scalping memang sangat menguntungkan bagi kita apalagi bagi pemula maka sangat menguntungkan sekali kalau mau scalpingan dengan baik di FBS, apalagi leveragenya bisa sampai 1:2000
betul ndan apalagi langsung profit, waah pasti bikin hati seneng banget, tapi jangan dulu cepat puas karena masih bangak hal yang harus kita pelajari gak hanya strategi scalping.
Reply With Quote
  #202  
Old 22nd May 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan apalagi langsung profit, waah pasti bikin hati seneng banget, tapi jangan dulu cepat puas karena masih bangak hal yang harus kita pelajari gak hanya strategi scalping.
sebagai trader pemula memang kita jangan cepat meras puas dengan hasil yang diperoleh, karena memang trading itu berkembang terus setiap waktu sehingga kita harus meningkatkan kemampuan untuk mengimbanginya sehingga dalam trading di OctaFx juga tetap selalu mengupdte skill dan juga mental
Reply With Quote
  #203  
Old 28th May 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
sebagai trader pemula memang kita jangan cepat meras puas dengan hasil yang diperoleh, karena memang trading itu berkembang terus setiap waktu sehingga kita harus meningkatkan kemampuan untuk mengimbanginya sehingga dalam trading di OctaFx juga tetap selalu mengupdte skill dan juga mental
betul sekali ndan, kita jangan merasa puas dengan hasil yang telah kita peroleh atau dengan pencapaian yang telah kita lakukan, karena pasti diluar sana akan ada orang yang lebih baik dari kita, apalagi disini kita sebagai pemula, pasti masih banyak hal yang kita pelajari ndan.
Reply With Quote
  #204  
Old 4th June 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali ndan, kita jangan merasa puas dengan hasil yang telah kita peroleh atau dengan pencapaian yang telah kita lakukan, karena pasti diluar sana akan ada orang yang lebih baik dari kita, apalagi disini kita sebagai pemula, pasti masih banyak hal yang kita pelajari ndan.
banyak sekali yang harus kita pehami dalam bisnis ini begitu pula dengan pencapaia target trading yang kita perlukan oleh karena itu trader jangan capat merasa puas dengan hasil yang ada tanpa upaya meningkatkan kemampuan
Reply With Quote
  #205  
Old 27th July 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
banyak sekali yang harus kita pehami dalam bisnis ini begitu pula dengan pencapaia target trading yang kita perlukan oleh karena itu trader jangan capat merasa puas dengan hasil yang ada tanpa upaya meningkatkan kemampuan
dalam pencapaian target trading maka kiota harus bisa realistais dengan kemampuan yang ada sehingga dalam menetapkan strataginya masih tetap bias profitable. dengan menjalani trading secara enjoy di Octafx maka tidak ada upayau untuk memperbesar target yang masih sulit dijangkau kemampuan trading
Reply With Quote
  #206  
Old 5th August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
dalam pencapaian target trading maka kiota harus bisa realistais dengan kemampuan yang ada sehingga dalam menetapkan strataginya masih tetap bias profitable. dengan menjalani trading secara enjoy di Octafx maka tidak ada upayau untuk memperbesar target yang masih sulit dijangkau kemampuan trading
dengan target yang lebih realalistis maka kita bisa mendapatkan keuntungan yang bisa dicapai dnegan nyaman, karena dalam mengusahakan tradingnya kita tidak akan mendapatkan beban yang berat untuk mencapainya, untuk kenyamanan dalam trading maka kita bisa memanfaatkan bonus dan juga leverage yang besar dari exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #207  
Old 22nd August 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan target yang lebih realalistis maka kita bisa mendapatkan keuntungan yang bisa dicapai dnegan nyaman, karena dalam mengusahakan tradingnya kita tidak akan mendapatkan beban yang berat untuk mencapainya, untuk kenyamanan dalam trading maka kita bisa memanfaatkan bonus dan juga leverage yang besar dari exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
taerget trading memang haus realiatis dan mudah kita implementasikan, dengan begitu maka kita akan dengan mudah untuk menempatkan order yang kita prediksi, dalam trading di OctaFx tentu hal ini dilakukan dengan selalu mengukur kekuatan margin yang ada biar nyaman
Reply With Quote
  #208  
Old 26th August 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
taerget trading memang haus realiatis dan mudah kita implementasikan, dengan begitu maka kita akan dengan mudah untuk menempatkan order yang kita prediksi, dalam trading di OctaFx tentu hal ini dilakukan dengan selalu mengukur kekuatan margin yang ada biar nyaman
Target yang tidak realistis hanya akan membuat kita trading dengan beban. kita harus bisa mengukur diri, sampai mana kemampuan kita, sehingga target kita akan tercapai. Kalau untuk newbie yang paling penting adalah modal kita mampu bertahan di forex trading ini dengan lebih lama
Reply With Quote
  #209  
Old 27th August 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Target yang tidak realistis hanya akan membuat kita trading dengan beban. kita harus bisa mengukur diri, sampai mana kemampuan kita, sehingga target kita akan tercapai. Kalau untuk newbie yang paling penting adalah modal kita mampu bertahan di forex trading ini dengan lebih lama
ya betul, lebih baik yang realistis-realistis saja untuk melakukan penetapan target. jikapun tidak, jangan jadikan sebagai beban, karena akan berpengaruh tidak baik pada trading yang kita lakukan, sehingga kita kurang fokus dan bahkan mendatangkan resiko yang sangat besar.
Reply With Quote
  #210  
Old 18th September 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
ya betul, lebih baik yang realistis-realistis saja untuk melakukan penetapan target. jikapun tidak, jangan jadikan sebagai beban, karena akan berpengaruh tidak baik pada trading yang kita lakukan, sehingga kita kurang fokus dan bahkan mendatangkan resiko yang sangat besar.
target kecil dalam tarding itu bukanlah sesuatu yang memalukan, namum nemmang sebagi sebuah proses dan juga kedisiplinan untuk mendapatkan kondisi trading yang bisa diarahkan untuk menuju kesuksesan, dengan menggunakan volume 0,01 di hiwayfx juga kita bisa mendapatkan kenyamanan dalam menjalankannya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:04 AM.