Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 7th May 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Akan sangat baik jika bisa seperti itu ndan, soalnya tidak dapat dipungkiri lagi kalau banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari suatu kontes demo trading. Saya sendiri juga selalu berusaha berpartisipasi jika ada kontes demo trading yang akan diadakan oleh broker saya Exness ndan.
jika serius dalam menjalankannya tentuakan merasakan manfaatnya dengan baik, terutama bila juga bisa dibarengi dengan pelatihan mentalnya, karena banyak pula yang berubah kembali ketika menerima tekanan dari real market. dalam megelola akun demo di Octafx juga maka untuk tetap fokus pada kestabilan mental ikut ditingkatkan
Reply With Quote
  #122  
Old 7th May 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
jika serius dalam menjalankannya tentuakan merasakan manfaatnya dengan baik, terutama bila juga bisa dibarengi dengan pelatihan mentalnya, karena banyak pula yang berubah kembali ketika menerima tekanan dari real market. dalam megelola akun demo di Octafx juga maka untuk tetap fokus pada kestabilan mental ikut ditingkatkan
latihan menggunakan akun demo tentu perlu di manfaatkan dengan sebaik mungkin agar dapat terasa manfaatnya terhadap kemampuan trading yang dimiliki, terutama latihan mental agar lebih kuat dalam menghadapi tekanan di akun real nanti, saya pun sedang berusaha melatih mental saya agar bisa trading dengan lebih baik di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #123  
Old 7th May 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
latihan menggunakan akun demo tentu perlu di manfaatkan dengan sebaik mungkin agar dapat terasa manfaatnya terhadap kemampuan trading yang dimiliki, terutama latihan mental agar lebih kuat dalam menghadapi tekanan di akun real nanti, saya pun sedang berusaha melatih mental saya agar bisa trading dengan lebih baik di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
latihan dalam akun demo perlu dimanfaatkan dengan baik sebab dengan latihan akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex memiliki resiko yang tinggi sehingga perlu banyak latihan untuk sukses di forex trading ini. Dengan kontes demo dari FBS bisa dimanfaatkan untuk latihan trading
Reply With Quote
  #124  
Old 11th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
latihan dalam akun demo perlu dimanfaatkan dengan baik sebab dengan latihan akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex memiliki resiko yang tinggi sehingga perlu banyak latihan untuk sukses di forex trading ini. Dengan kontes demo dari FBS bisa dimanfaatkan untuk latihan trading
Setuju sekali ndan, setidaknya dengan berlatih menggunakan akun demo trading kita bisa jadi lebih siap untuk melakukan kegiatan real trading kita. Untuk itu tentunya semakin baik kita berlatih dengan memanfaatkan akun demo trading, maka akan semakin baik pula apa yang bisa kita lakukan dalam menjalani kegiatan real trading kita nanti. Kontes demo trading memang bisa juga digunakan untuk latihan ndan, saya juga biasanya memanfaatkan kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness untuk latihan.
Reply With Quote
  #125  
Old 11th May 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, setidaknya dengan berlatih menggunakan akun demo trading kita bisa jadi lebih siap untuk melakukan kegiatan real trading kita. Untuk itu tentunya semakin baik kita berlatih dengan memanfaatkan akun demo trading, maka akan semakin baik pula apa yang bisa kita lakukan dalam menjalani kegiatan real trading kita nanti. Kontes demo trading memang bisa juga digunakan untuk latihan ndan, saya juga biasanya memanfaatkan kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness untuk latihan.
Kalau kita banyak latihan di forex trading ini maka kita akan dapat trading dengan lebih maksimal lagi, forex memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk sukses di forex perlu banyak latihan, dengan akun demo maka kita bisa latihan trading dengan baik dan dengan belajar langsung dengan gurunya di WhoTrades.com akan membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote
  #126  
Old 11th May 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kalau kita banyak latihan di forex trading ini maka kita akan dapat trading dengan lebih maksimal lagi, forex memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk sukses di forex perlu banyak latihan, dengan akun demo maka kita bisa latihan trading dengan baik dan dengan belajar langsung dengan gurunya di WhoTrades.com akan membantu kita untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
tepat sekali ndan, trading forex ini memiliki resiko yang tinggi, kita pelu membekali kemampuan kita dengan kemampuan trading yang maksimal, kita bisa latihan dengan akun demo dulu dan mencoba trading dengan akun real menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness untuk melatih kemampuan trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #127  
Old 11th May 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

kerugian dalam trading forex ini, memang tak terelakkan lagi ndan, maka dari itu kita perlu adanya pengelolaan resiko yang baik sehingga kerugian bisa diminimalisir dengan baik, dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita selalu menggunakan SL ketika trading inilah yang saya terapkan ketika trading di Justforex

Last edited by hikarifk4; 12th May 2015 at 10:16 AM.
Reply With Quote
  #128  
Old 12th May 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
kerugian dalam trading forex ini, memang tak terelakkan lagi ndan, maka dari itu kita perlu adanya pengelolaan resiko yang baik sehingga kerugian bisa diminimalisir dengan baik, dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau kita selalu menggunakan SL ketika trading inilah yang saya terapkan ketika trading di Justforex
memang benar, kita harus bisa mengelola resiko dengan baik dan sayapun sekarang mencoba untuk bisa lebih menggunakan SL dengan lebih terukur dalam trading yang saya lakukan di FBS
Reply With Quote
  #129  
Old 13th May 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
memang benar, kita harus bisa mengelola resiko dengan baik dan sayapun sekarang mencoba untuk bisa lebih menggunakan SL dengan lebih terukur dalam trading yang saya lakukan di FBS

salah satu cara pengelolaan resiko yaitu dengna menerapkan penggunaan SL dalam setiap trading yang kita lakukan, karena dengan menggunakan SL, jika kita mengalami loss dalam trading, loss yang kita dapatkan tidak akan terlalu merugikan.
Reply With Quote
  #130  
Old 15th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
salah satu cara pengelolaan resiko yaitu dengna menerapkan penggunaan SL dalam setiap trading yang kita lakukan, karena dengan menggunakan SL, jika kita mengalami loss dalam trading, loss yang kita dapatkan tidak akan terlalu merugikan.
Selain SL jangan lupa juga untuk menggunakan TP ndan, jika SL dan TP dapat digunakan dengan baik pastinya kita akan bisa memaksimalkan profit dan meminimalisir kerugian yang dapat kita peroleh dari kegiatan trading yang kita lakukan. Untuk itu lah saya juga selalu berusaha untuk terus menggunakan SL dan TP dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:37 AM.