Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 22nd April 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
kalau di FBS bisa dengan menggunakan minimal deposit 1$ dengan leverage 1:1000 namun dengan menggunakan akun mikro kita bisa menggunakan leverage 1:2000 di FBS
Kalau saya lebih suka trading dengan leverage 1:2000 di FBS, dengan menggunakan leverage yang besar maka akan membuat peluang saya semakin besar, maka dari itu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal trading
Reply With Quote
  #112  
Old 22nd April 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Kalau saya lebih suka trading dengan leverage 1:2000 di FBS, dengan menggunakan leverage yang besar maka akan membuat peluang saya semakin besar, maka dari itu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik modal trading
Kalau saya masih menggunakan leverage 1:500 di NoaFx. walaupun begitu saya rasa setiap trader punya pilihan masing - masing mengenai kriteria leverage yang akan digunakan
Reply With Quote
  #113  
Old 27th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
kalau di FBS bisa dengan menggunakan minimal deposit 1$ dengan leverage 1:1000 namun dengan menggunakan akun mikro kita bisa menggunakan leverage 1:2000 di FBS
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.
Reply With Quote
  #114  
Old 27th April 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Serupa ndan, di Exness juga kita bisa menggunakan modal 1$ bahkan lebih kecil lagi dengan tipe akun cent dan mini. Selain itu juga besaran laverage yang bisa kita gunakan sampai dengan 1:2000 dengan tipe akun tersebut. Saya juga menggunakan tipe akun cent dengan besaran laverage sebesar itu dulu pada saat melakukan trading dengan deposit kecil ndan.

Kalau di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5. Dengan modal kecil mampu membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik sehingga mental kita akan semakin baik
Reply With Quote
  #115  
Old 27th April 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kalau di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal $5. Dengan modal kecil mampu membuat kita bisa melatih mental trading dengan baik sehingga mental kita akan semakin baik
betul ndan, selain dengan trading, kita juga bisa mengikuti kontes demo di lucky friday Justforex untuk bisa semakin meningkatkan kemampuan trading dan mental kita dengan baik.
Reply With Quote
  #116  
Old 27th April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
betul ndan, selain dengan trading, kita juga bisa mengikuti kontes demo di lucky friday Justforex untuk bisa semakin meningkatkan kemampuan trading dan mental kita dengan baik.
Kontes trading demo memang bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Dan sebisa mungkin kita harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk lebih meningkatkan kemampuan trading

Forum Akun PAMM investor

Last edited by CahCuncun; 1st May 2015 at 08:59 PM.
Reply With Quote
  #117  
Old 29th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Kontes trading demo memang bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Kontes demo trading itu sebaiknya memang dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para traders. Soalnya kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu juga kita jadi bisa memperoleh hadiah dari kontes demo trading yang kita ikuti jika dapat memenangkan kontes tersebut. Saya juga selalu berpartisipasi dalam kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness untuk para tradersnya ndan.
Reply With Quote
  #118  
Old 29th April 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kontes demo trading itu sebaiknya memang dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para traders. Soalnya kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu juga kita jadi bisa memperoleh hadiah dari kontes demo trading yang kita ikuti jika dapat memenangkan kontes tersebut. Saya juga selalu berpartisipasi dalam kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness untuk para tradersnya ndan.

Kontes trading memang perlu dimanfaartkan dengan baik, sebab dengan mengikuti kontes akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, oleh karena itu coba untuk mengikuti kontes dengan baik. Selain kontes, kita bisa memanfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar trading langsung dengan gurunya
Reply With Quote
  #119  
Old 5th May 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kontes trading memang perlu dimanfaartkan dengan baik, sebab dengan mengikuti kontes akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, oleh karena itu coba untuk mengikuti kontes dengan baik. Selain kontes, kita bisa memanfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar trading langsung dengan gurunya
jika trader bisa memnfaatkan kontes untuk melatih sistem trading dan juga mentalya dengan baik maka tidak akan ada kesulitan yang berarti ketika masuk kembali ke akun real. manfaatkan pula layanan leverage baru dari HiWayFx yang menguntungkan
Reply With Quote
  #120  
Old 5th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
jika trader bisa memnfaatkan kontes untuk melatih sistem trading dan juga mentalya dengan baik maka tidak akan ada kesulitan yang berarti ketika masuk kembali ke akun real. manfaatkan pula layanan leverage baru dari HiWayFx yang menguntungkan
Akan sangat baik jika bisa seperti itu ndan, soalnya tidak dapat dipungkiri lagi kalau banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari suatu kontes demo trading. Saya sendiri juga selalu berusaha berpartisipasi jika ada kontes demo trading yang akan diadakan oleh broker saya Exness ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jasa Konsultasi Asuransi di Bidang kerugian (segala bidang kerugian) FREE buat agan nissanuser Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:02 PM
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Animasi pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:09 PM
Belajar mencintai diri sendiri rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:50 PM
Belajar Mencintai Seseorang Yg Tdk Sempurna Dgn Cara Yg Sempurna rivalnie From the deepest Heart 7 18th February 2011 01:43 PM
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna .. mbullucull From the deepest Heart 19 20th May 2010 02:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:18 PM.