Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #231  
Old 8th April 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
memaafkan diri sendiri memang sangat diperlukan sebab dengan kita memaafkan diri sendiri akan membuat kita bisa lebih baik lagi tradingnya dan tidak terpuruk tradingnya. terus meningkatkan kemampuan trading dengan mengikuti kontes dari FBS sangat diperlukan
Baiknya memang maafkan diri sendiri jika melakukan kesalahan supaya kita bisa cepat pulih sehingga kondisi psikologis kita bisa kembali normal karena sudah tidak ada penyesalan akibat dari kegagalan yang telah dilakukan. Kalau saya melakukan kesalahan pada saat melakukan trading di IV Brokers sih seperti itu ndan.
Reply With Quote
  #232  
Old 9th April 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by iv.brokers View Post
Baiknya memang maafkan diri sendiri jika melakukan kesalahan supaya kita bisa cepat pulih sehingga kondisi psikologis kita bisa kembali normal karena sudah tidak ada penyesalan akibat dari kegagalan yang telah dilakukan. Kalau saya melakukan kesalahan pada saat melakukan trading di IV Brokers sih seperti itu ndan.
betul om dalam trading ini apapun kondisi terburuknya maka kita harus cepat bisa pulih karena memang kita tidak boleh tertinggal terus dengan kondisi yang terus berkembang, maka dari itulah dalam trading di OctaFx maka sebisa mungkin melakukan evaluasi karena disitu kita bisa melihat dimana letak salahnya
Reply With Quote
  #233  
Old 10th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
betul om dalam trading ini apapun kondisi terburuknya maka kita harus cepat bisa pulih karena memang kita tidak boleh tertinggal terus dengan kondisi yang terus berkembang, maka dari itulah dalam trading di OctaFx maka sebisa mungkin melakukan evaluasi karena disitu kita bisa melihat dimana letak salahnya
betul nda, kegagalan seharusnya tidak membuat kita semakin terpuruk tapi kegagalan harusnya bisa dijadikan motivasi untuk bangkit kembali dan dijadikan pelajaran sehingga kedepannya kesalahan yang membuat kegagalan itu tidak pernah dilakukan lagi.
Reply With Quote
  #234  
Old 10th April 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul nda, kegagalan seharusnya tidak membuat kita semakin terpuruk tapi kegagalan harusnya bisa dijadikan motivasi untuk bangkit kembali dan dijadikan pelajaran sehingga kedepannya kesalahan yang membuat kegagalan itu tidak pernah dilakukan lagi.
Kegagalan dalam trading forex perlu kita jadilkan sebagai pelajaran yang berharga untuk trading kita, oleh karena itu coba melakukan evaluasi trading sehingga kita akan dapat belajar dari kegagalan yang ada. Untuk itu kita harus banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga kegagalan yang sama bisa diminimalisir. Mengikuti kontes demo dari FBS bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan ttrading
Reply With Quote
  #235  
Old 13th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Kegagalan dalam trading forex perlu kita jadilkan sebagai pelajaran yang berharga untuk trading kita, oleh karena itu coba melakukan evaluasi trading sehingga kita akan dapat belajar dari kegagalan yang ada. Untuk itu kita harus banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sehingga kegagalan yang sama bisa diminimalisir. Mengikuti kontes demo dari FBS bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan ttrading
Sebaiknya memang harus bisa dijadikan pelajaran, dengan begitu kegagalan yang kita lakukan juga dapat bermanfaat untuk kita sendiri. Selain itu juga dengan belajar dari pengalaman trading kita seperti dari kegagalan-kegagalan, menurut saya merupakan cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Kalau ingin mencoba mengikuti kontes demo trading, bisa juga cek website Exness ndan, soalnya Exness juga selalu mengadakan kontes demo trading rutin untuk para traders.
Reply With Quote
  #236  
Old 13th April 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya memang harus bisa dijadikan pelajaran, dengan begitu kegagalan yang kita lakukan juga dapat bermanfaat untuk kita sendiri. Selain itu juga dengan belajar dari pengalaman trading kita seperti dari kegagalan-kegagalan, menurut saya merupakan cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Kalau ingin mencoba mengikuti kontes demo trading, bisa juga cek website Exness ndan, soalnya Exness juga selalu mengadakan kontes demo trading rutin untuk para traders.
Belajar dari kegagalan dalam trading forex ini memang sangat penting, sebab dengan belajar dari kegagalan dalam trading akan membuat kemampuan kita semakin meningkat. kegagalan bisa dijadikan sebagai cambuk bagi kita untuk bisa belajar lebih baik lagi. Dan terus meningkatkan kemampuan trading sangat diperlukan, Untuk itu setiap Exness mengadakan kontes demo saya selalu mengikutinya


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #237  
Old 20th April 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Belajar dari kegagalan dalam trading forex ini memang sangat penting, sebab dengan belajar dari kegagalan dalam trading akan membuat kemampuan kita semakin meningkat. kegagalan bisa dijadikan sebagai cambuk bagi kita untuk bisa belajar lebih baik lagi. Dan terus meningkatkan kemampuan trading sangat diperlukan, Untuk itu setiap Exness mengadakan kontes demo saya selalu mengikutinya
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
betul ndan, untuk menjadi trader yang bijaksana kita seharusnya belajar dari kegagalan yang pernah kita peroleh, meskipun itu hal yang sangat menyakitkan tapi seharusnya hal itu dijadikan pemicu yang membakar semangat kita untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #238  
Old 20th April 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
betul ndan, untuk menjadi trader yang bijaksana kita seharusnya belajar dari kegagalan yang pernah kita peroleh, meskipun itu hal yang sangat menyakitkan tapi seharusnya hal itu dijadikan pemicu yang membakar semangat kita untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Semangat harus terus berkobar. Mungkin memang sebaiknya kita juga harus belajar dari pengalaman trading kita untuk membuat kita bisa menjadi trader yang lebih baik. Tapi tetap harus disiplin, jangan sampai overlot saat trading.
Reply With Quote
  #239  
Old 21st April 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Semangat harus terus berkobar. Mungkin memang sebaiknya kita juga harus belajar dari pengalaman trading kita untuk membuat kita bisa menjadi trader yang lebih baik. Tapi tetap harus disiplin, jangan sampai overlot saat trading.
semangat memang harus berkobar dengan maksimal sehingga kita bisa mencapai hasil yang maksimal. saya sendiri sekarang mencoba untuk tetap disiplin dalam trading yang saya lakukan di FBS dan saya rasa trading dengan disiplin akan memberikan manfaat yang besar untuk trader
Reply With Quote
  #240  
Old 21st April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
semangat memang harus berkobar dengan maksimal sehingga kita bisa mencapai hasil yang maksimal. saya sendiri sekarang mencoba untuk tetap disiplin dalam trading yang saya lakukan di FBS dan saya rasa trading dengan disiplin akan memberikan manfaat yang besar untuk trader
kedispilinan memanglah sangat penting, karena dengan disiplin apapun yang kita lakukan itu akan teratur dan tertata rapi sesuaii dengan yang seharusnya terjadi. begitupun dengan trading forex, jika kita bisa disiplin dalam menjalaninya, yakin pasti untuk mendapatkan kesuksesan dalam trading itu bukanlah hal yang mustahil.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:15 PM.