Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 16th March 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 48
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Walah, Pilot Ini Tinggalkan Jejak Mr P di GPS






Foto penerbangan yang menyerupai penis (Flightradar24)

Kissimmee - Baru-baru ini, traveler dibuat heboh pada situs pelacak penerbangan, Flightradar24. Bagaimana tidak, beredar foto dari seorang pilot yang terbang dan menggambar penis dengan data GPS. Seperti ini penampakannya.

Situs penerbangan Flightradar24 selalu mencatat data dan arah setiap pesawat yang terbang di seluruh dunia. Dilongok detikTravel dari situs Flightradar24, Senin (16/3/2015) seorang pilot ketahuan menggambar pola penis di udara.

Tingkah laku iseng tersebut dilakukan oleh seorang pilot berkebangsaan Amerika. Saat itu, sang pilot yang tidak diketahui namanya itu sedang melakukan uji terbang dengan menggunakan pesawat pribadi Van's Aircraft RV-12.

Ia mulai terbang seorang diri pada pukul 18.45 waktu setempat dari Bandara Kissimmee, Florida, AS. Pada awalnya semua terlihat normal. Sang pilot terbang ke arah Lakeland, hingga tiba-tiba menikung tajam ke arah Utara.

Setelah menikung tajam ke Utara, sang pilot melanjutkan terbang ke arah Gulf of Meksiko, sebelum akhirnya kembali ke Bandara Kissimmee di Selatan Orlando. Masalahnya, jejak terbang sang pilot tercatat di GPS dan membentuk sebuah pola menyerupai penis!

Yang lebih isengnya lagi, pola tersebut ia 'lukis' di atas Walt Disney Orlando yang merupakan taman rekreasi anak-anak. Gambarnya memang tidak langsung terlihat di udara, kecuali Anda melihatnya di situs penerbangan Flightradar24.

Ternyata hal seperti itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya seorang petugas maskapai Ryanair sempat ketahuan menggambar pola menyerupai penis di atas salju. Klik di sini untuk artikel lengkapnya.


NEXT »
Pesawat itu terbang dari Bandara Kissimmee (Flightradar24)



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 07:28 PM.