Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 4th March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua orang pasti punya cara paling tepat dan nyamannya masing-masing dalam menjalani kegiatan tradingnya ndan. Saya sendiri lebih nyaman trading sendiri, soalnya saya bisa sambil meningkatkan kemampuan trading saya. Siapa tahu nantinya saya bisa menjadi seorang traders yang benar-benar sukses tanpa harus bergantung pada trader lain. Oleh karena itu lah, saya sekarang ini melakukan trading sendiri di Exness ndan.
iya gan memang demikian, semua orang mempunyai cara yang berbeda untuk bisa menjadi trader yang sukses. kalau saya sendiri sekarang trading menggunakan ilmu yang saya peroleh secara otodidak dan sekarang saya terapkan dalam trading saya di JadenForex

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #132  
Old 5th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
iya gan memang demikian, semua orang mempunyai cara yang berbeda untuk bisa menjadi trader yang sukses. kalau saya sendiri sekarang trading menggunakan ilmu yang saya peroleh secara otodidak dan sekarang saya terapkan dalam trading saya di JadenForex

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Stlye setiap orang memang berbeda-beda dalam meraih kesuksesan trading. Apalagi di forex trading ini sukses tidak semudah yang kita kira. jika kita ingin sukses diforex maka kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik. Kita bisa menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Exness



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #133  
Old 5th March 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Stlye setiap orang memang berbeda-beda dalam meraih kesuksesan trading. Apalagi di forex trading ini sukses tidak semudah yang kita kira. jika kita ingin sukses diforex maka kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik. Kita bisa menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Gaya trading setiap orang berbeda - beda dan setiap trader mempunyai cara tersendiri untuk trading, makanya sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading dengan optimal di FBS supaya hasil trading yang saya peroleh bisa lebih maksimal dengan mengikuti FBS Pro demo kontes yang akan segera diadakan
Reply With Quote
  #134  
Old 10th March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Gaya trading setiap orang berbeda - beda dan setiap trader mempunyai cara tersendiri untuk trading, makanya sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading dengan optimal di FBS supaya hasil trading yang saya peroleh bisa lebih maksimal dengan mengikuti FBS Pro demo kontes yang akan segera diadakan
Faktanya memang seperti itu ndan, soalnya suatu gaya trading belum tentu bisa cocok, nyaman dan berhasil jika digunakan oleh semua traders. Oleh karena itu, tidak lah heran kalau setiap traders mempunyai gaya tradingnya masing-masing, hal tersebut bagus soalnya dengan gaya trading yang nyaman dan cocok tentunya akan memberikan keuntungan yang maksimal dari kegiatan trading yang dilakukan. Saya sendiri juga mencoba menggunakan gaya trading yang saya rasa nyaman dan cocok untuk saya dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, hasilnya saya jadi merasa bisa meningkatkan kemampuan trading saya menggunakan gaya trading tersebut.
Reply With Quote
  #135  
Old 10th March 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Faktanya memang seperti itu ndan, soalnya suatu gaya trading belum tentu bisa cocok, nyaman dan berhasil jika digunakan oleh semua traders. Oleh karena itu, tidak lah heran kalau setiap traders mempunyai gaya tradingnya masing-masing, hal tersebut bagus soalnya dengan gaya trading yang nyaman dan cocok tentunya akan memberikan keuntungan yang maksimal dari kegiatan trading yang dilakukan. Saya sendiri juga mencoba menggunakan gaya trading yang saya rasa nyaman dan cocok untuk saya dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, hasilnya saya jadi merasa bisa meningkatkan kemampuan trading saya menggunakan gaya trading tersebut.
gaya trading seseorang memang cocok - cocokkan gan, tidak semua orang bisa mendapatkan profit yang optimal dengan satu sistem yang sama, oleh karena itu sekarang saya berusaha untuk bisa melakukan trading dengan mencoba memperdalam pengertian saya mengenai sistem trading yang akan digunakan dalam trading yang saya lakukan di broker NoaFx
Reply With Quote
  #136  
Old 10th March 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Solusi yang sering mc adalah stop dulu tradingnya, percuma trading lagi kalau pada akhirnya MC juga, maka dari itu kita perlu belajar trading lagi sampai kita benar-benar siap untuk trading lagi. setelah itu kita bisa trading dengan modal kecil dulu untuk melatih mental kita, seperti doi FBS kita bisa trading dengan modal $5
Reply With Quote
  #137  
Old 11th March 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
Solusi yang sering mc adalah stop dulu tradingnya, percuma trading lagi kalau pada akhirnya MC juga, maka dari itu kita perlu belajar trading lagi sampai kita benar-benar siap untuk trading lagi. setelah itu kita bisa trading dengan modal kecil dulu untuk melatih mental kita, seperti doi FBS kita bisa trading dengan modal $5
ketika trader mendapatkan kerugian besar, maka sebaiknya bisa memperbaiki dulu sistem tradingnya sebelum kembali memulai OP dan mengikuti trend dengan begitu maka banyak hal yang bisa dibenahi termasuk juga mental psikologinya dengan baik
Reply With Quote
  #138  
Old 11th March 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
ketika trader mendapatkan kerugian besar, maka sebaiknya bisa memperbaiki dulu sistem tradingnya sebelum kembali memulai OP dan mengikuti trend dengan begitu maka banyak hal yang bisa dibenahi termasuk juga mental psikologinya dengan baik
Betul itu gan, dengan kerugian yang semakin besar ini seharusnya kita berhenti trading sejenak agar kita bisa belajar trading lagi dan memperbaiki sistem trading yang ada dengan begitu kerugian tidak akan semakin melebar dan juga perlu melatih psikologi trading, bisa jadi kerugian disebabkan karena memiliki psikologi yang buruk
Reply With Quote
  #139  
Old 11th March 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

dengan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan trading kita maka akan membuat kita bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan dana pada kesempatan trading yang kita lakukan. saat ini saya terus melatih dan mengasah kemampuan trading saya melalui akun demo dari HiWayFX yang syaa gunakan untuk berlatih trading secara tekun dan disiplin.
Reply With Quote
  #140  
Old 12th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
dengan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan trading kita maka akan membuat kita bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan dana pada kesempatan trading yang kita lakukan. saat ini saya terus melatih dan mengasah kemampuan trading saya melalui akun demo dari HiWayFX yang syaa gunakan untuk berlatih trading secara tekun dan disiplin.
Betul itu ndan, dengan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan trading pastinya hasil trading kita akan lebih maksimal lagi dong, maka dari itu kita perlu untuk selallu meningkatkan kemampuan dan pengataguan trading dengan baik sehingga kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Akun demo d Exness mampu membantu kita meningkatkan kemampuan trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:40 PM.