Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 4th March 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Pengalaman trading itu bisa digunakan untuk membuat kita bisa lebih siap untuk trading di forex.. Dan sudah semestinya juga dimanfaatkan untuk membuat trading skills bisa lebih baik lagi.

TenkoFx Deposit Bonus
pengalaman memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan pengalaman itu akan membuat kita lebih nyaman untuk trading, makanya jika ingin sukses di forex trading perlu memiliki banyak pengalaman trading. kalau sudah memiliki pengalaman bisa mencoba untuk menjadi para chain man di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #52  
Old 5th March 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
pengalaman memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan pengalaman itu akan membuat kita lebih nyaman untuk trading, makanya jika ingin sukses di forex trading perlu memiliki banyak pengalaman trading. kalau sudah memiliki pengalaman bisa mencoba untuk menjadi para chain man di WhoTrades.com
pengalaman sukses dalam tarding itu harus bisa kita jadikan pembelajaaran yang baik dan mampu untuk meningkatkan kemampuan trading kita secara signifikan, jika memang bisa dipegunakan kembali dengan baik pada open live account secara berkelanjutan
Reply With Quote
  #53  
Old 5th March 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
pengalaman sukses dalam tarding itu harus bisa kita jadikan pembelajaaran yang baik dan mampu untuk meningkatkan kemampuan trading kita secara signifikan, jika memang bisa dipegunakan kembali dengan baik pada open live account secara berkelanjutan
Seorang trader harus berusaha dengan sebaik mungkin jika memang ingin bisa merasakan manfaat trading forex. Meskipun kita menggunakan modal kecil di akun live seperti di Exness, tetep bisa profit maksimal selama kita sudah mau berusaha dengan sebaik mungkin untuk dapat hasil yang maksimal.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #54  
Old 5th March 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Seorang trader harus berusaha dengan sebaik mungkin jika memang ingin bisa merasakan manfaat trading forex. Meskipun kita menggunakan modal kecil di akun live seperti di Exness, tetep bisa profit maksimal selama kita sudah mau berusaha dengan sebaik mungkin untuk dapat hasil yang maksimal.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
meskipun trading dengan menggunakan modal yang kecil tapi manfaatnya bisa kita rasakan jika memang benar dalam mengelolanya seperti juga dengan akun ctrader OctaFx yang masih bisa dijangkau oleh semua kalangan
Reply With Quote
  #55  
Old 7th April 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

dalam melakukan trading ini kita harus selalu berupaya untuk melakukan keseimbangan terhadap faktor faktor yang menpengaruhinya, jika memang kita mengabaikan salah satunya maka kemungkinan untuk mendapatkan kerugian bisa saja terjadi dan trader akan sulit memproteksi akun tradingnya, dari kegiatan trading yang ada di OctaFx maka untuk tetap konsisten dengan stratagi trading maka yang menjadi perhatian besar adalah pengambangan psikologi yang baik
Reply With Quote
  #56  
Old 15th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
meskipun trading dengan menggunakan modal yang kecil tapi manfaatnya bisa kita rasakan jika memang benar dalam mengelolanya seperti juga dengan akun ctrader OctaFx yang masih bisa dijangkau oleh semua kalangan
betul ndan, trading dengan modal kecil itu lumayan juga kalau kita sering profit meskipun gak banya, tapi kalau dikumpulin ya banyak juga. jadi sebagai trader jangan ngeremehin hal yan gkecil ataupun modal yang kecil, yang penting berusaha mengembangkannya dengan baik.
Reply With Quote
  #57  
Old 23rd April 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, trading dengan modal kecil itu lumayan juga kalau kita sering profit meskipun gak banya, tapi kalau dikumpulin ya banyak juga. jadi sebagai trader jangan ngeremehin hal yan gkecil ataupun modal yang kecil, yang penting berusaha mengembangkannya dengan baik.
iya om apalagi jika bisa menggunakan cara scalpingan dengan menggunakan time frame rendah juga tentu akan lebih baik lagi hasilnya, seperti juga yang bisa dilakukan di HiWayFx
Reply With Quote
  #58  
Old 27th April 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
dalam melakukan trading ini kita harus selalu berupaya untuk melakukan keseimbangan terhadap faktor faktor yang menpengaruhinya, jika memang kita mengabaikan salah satunya maka kemungkinan untuk mendapatkan kerugian bisa saja terjadi dan trader akan sulit memproteksi akun tradingnya, dari kegiatan trading yang ada di OctaFx maka untuk tetap konsisten dengan stratagi trading maka yang menjadi perhatian besar adalah pengambangan psikologi yang baik
dalam trading ini memang kita tidak boleh mengaikan faktor faktor yang bisa mengakibatkan profit yang kita dapat tidak akan maksimal. dengan banyak belajar di akun demo HiWayFxmak semuanya bosa dipelajari secara sedikit demi sedikit
Reply With Quote
  #59  
Old 6th May 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dalam trading ini memang kita tidak boleh mengabaikan faktor faktor yang bisa mengakibatkan profit yang kita dapat tidak akan maksimal. dengan banyak belajar di akun demo HiWayFxmak semuanya bosa dipelajari secara sedikit demi sedikit
banayk faktor yang bisa menyebabkan seseorang sukses ataupun meleset dalam mendapatkan keuntungan, maka dari itulah proses pelatihan trading harus bisa kita lakukan dengan baik agar bisa tenang dalam OP, dan manfaatkan pula bonus 50,70 dan 100% CommexFx untuk membantunya
Reply With Quote
  #60  
Old 7th May 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
banayk faktor yang bisa menyebabkan seseorang sukses ataupun meleset dalam mendapatkan keuntungan, maka dari itulah proses pelatihan trading harus bisa kita lakukan dengan baik agar bisa tenang dalam OP, dan manfaatkan pula bonus 50,70 dan 100% CommexFx untuk membantunya
jika memang trader paham dengan berbagai faktor yang bisa mempengarugi kesuksesan dalam trading maka jangan sampai kemudian salah satunya diabaikan , karena akan membuat kita menderita juga, dalam mencoba mengembangkan trading di OctaFx maka metodha yang sering dipakai tentunya sering dilatih terus
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Workshop Kekuatan Pikiran dengan Ilmiah dan Mudah dengan Alpha Mind Control ahlihipnotis Service lainnya 10 20th December 2013 03:30 PM
JUAL cari buku : Mind Maps at Work - Tony Buzan einsteinn Buku 0 18th July 2012 01:25 PM
15 Hal Yang Tidak Boleh Dilihat Dengan Google Maps rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:33 PM.