Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 24th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Tak mudah memang mendapatkan konsistensi dalam trading ini, setiap trader mempunyai karakter yang berbeda walaupun menggunakan indikator yang sama sehingga perlakuan pada saat OP juga berbeda. untuk meminimalisir resiko, sekarang saya mencoba memperdalam tentang pengetahuan indikator yang saya gunakan dengan mengikuti kontes CTrader weekly di octafx
Tentu saja forex memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk mendapatkan profit yang konsisten memang tidak mudah, kita perlu untuk memiliki MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal. Untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya berpartisipasi dalam kontes demo dari Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #122  
Old 25th February 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja forex memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk mendapatkan profit yang konsisten memang tidak mudah, kita perlu untuk memiliki MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat mencoba untuk trading dengan maksimal. Untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya berpartisipasi dalam kontes demo dari Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
MM dan RM yang digunakan untuk mendapatkan profit konsisten itu harus sangat terlatih dan melalui jam terbang yang cukup sehingga mumpuni untuk bisa menangani bebagai kondisi trend dengan baik, akan tetapi hal itu tidak mudah juga seperti pengalam trading di OctaFx ketika trend bergerak saat ada news
Reply With Quote
  #123  
Old 25th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
MM dan RM yang digunakan untuk mendapatkan profit konsisten itu harus sangat terlatih dan melalui jam terbang yang cukup sehingga mumpuni untuk bisa menangani bebagai kondisi trend dengan baik, akan tetapi hal itu tidak mudah juga seperti pengalam trading di OctaFx ketika trend bergerak saat ada news
Untuk bisa mempunyai MM dan RM yang baik memang bukan hal yang mudah ndan, namun kalau bisa terus berlatih saya yakin semua orang pasti bisa menguasainya dengan baik. Saya sendiri dulu awal-awal trading merasa tidak akan mampu mempunyai MM dan RM yang baik, namun karena berpikir positif akhirnya saya terus berusaha hingga sekarang ini bisa mempunyai MM dan RM yang baik dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness ndan.
Reply With Quote
  #124  
Old 25th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau kita MC terus-terus maka akan lebih baik jika kita berhenti trading dulu untuk kemudian belajar trading lagi, bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari Exness, dengan begitu maka kita akan lebih siap lagi untuk trading. Dan selalu menggunakan SL ketika trading dengan baik.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #125  
Old 2nd March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau kita MC terus-terus maka akan lebih baik jika kita berhenti trading dulu untuk kemudian belajar trading lagi, bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari Exness, dengan begitu maka kita akan lebih siap lagi untuk trading. Dan selalu menggunakan SL ketika trading dengan baik.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Setuju sekali ndan, dengan catatan kalau hal tersebut memang terasa jadi mempengaruhi kondisi psikologis kita atau pun ternyata strategi trading kita terbukti kurang efektif. Dengan begitu sebaiknya kita rehat dulu untuk bisa menenangkan diri dan juga melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang kita lakukan sebelumnya agar kedepannya kita bisa lebih siap lagi untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Saya sendiri selalu melakukan hal tersebut dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #126  
Old 2nd March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau kita MC terus-terus maka akan lebih baik jika kita berhenti trading dulu untuk kemudian belajar trading lagi, bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari Exness, dengan begitu maka kita akan lebih siap lagi untuk trading. Dan selalu menggunakan SL ketika trading dengan baik.
MC terus - terusan tidak akan membuat kita nyaman melakukan trading dan cenderung akan melakukan trading dengan konsep dasar ingin mengembalikan kerugian sehingga menggunakan lot yang tidak terkendali. kalau saya sekarang sedang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih nyaman di JadenForex dan memanfaatkan spread rendah yang diberikan oleh broker ini

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #127  
Old 2nd March 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
MC terus - terusan tidak akan membuat kita nyaman melakukan trading dan cenderung akan melakukan trading dengan konsep dasar ingin mengembalikan kerugian sehingga menggunakan lot yang tidak terkendali. kalau saya sekarang sedang mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih nyaman di JadenForex dan memanfaatkan spread rendah yang diberikan oleh broker ini

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
mc terus-terusan mah yang pati rugi di kantong ndan, forex ini memiliki resiko yang tinggi, dengan resiko itu maka kita perlu untuk taat pada RM trading yang baik sehingga resiko bisa diminimalsir terutama resiko MC
Reply With Quote
  #128  
Old 3rd March 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba juga untuk menggunakan modal yang kita miliki untuk diinvestasikan di akun PAMM. Fasilitas PAMM pun juga tersedia di broker TenkoFx, mungkin bisa juga dijadikan sebagai pilihan untuk trading di forex ini
Reply With Quote
  #129  
Old 4th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Coba juga untuk menggunakan modal yang kita miliki untuk diinvestasikan di akun PAMM. Fasilitas PAMM pun juga tersedia di broker TenkoFx, mungkin bisa juga dijadikan sebagai pilihan untuk trading di forex ini
Kalau saya mah lebih nyaman trading sendiri daripada trading di akun PAMM sebab dengan begitu maka kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal dan nyaman. Dan trading sendiri akan membuat kemampuan kita semakin meningkat, dengan begitu maka kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Untuk pemula bisa mencoba trading dengan modal $1 di Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #130  
Old 4th March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau saya mah lebih nyaman trading sendiri daripada trading di akun PAMM sebab dengan begitu maka kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal dan nyaman. Dan trading sendiri akan membuat kemampuan kita semakin meningkat, dengan begitu maka kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Untuk pemula bisa mencoba trading dengan modal $1 di Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Semua orang pasti punya cara paling tepat dan nyamannya masing-masing dalam menjalani kegiatan tradingnya ndan. Saya sendiri lebih nyaman trading sendiri, soalnya saya bisa sambil meningkatkan kemampuan trading saya. Siapa tahu nantinya saya bisa menjadi seorang traders yang benar-benar sukses tanpa harus bergantung pada trader lain. Oleh karena itu lah, saya sekarang ini melakukan trading sendiri di Exness ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:13 PM.