Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 22nd February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
dengan bisa menjalankan layanan dari broker dengan nyaman maka kita akan percaya untuk mendepositkan dana lebih besar lagi karena bisa menjalankannya dengan benar, dalam trading di OctaFx juga sudah percaya dengan harga yang diberikan sehingga modal yang ditradingkan juga dilebihkan dari minimal yang ada
memang benar kita bisa menjalankan bisnis dengan maksimal dan tentunya harus bisa menjalankan trading dengan benar agar deposit yang kita gunakan sia - sia walaupun menggunakan modal kecil seperti di NoaFx dengan minimal deposit 10$
Reply With Quote
  #82  
Old 23rd February 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
memang benar kita bisa menjalankan bisnis dengan maksimal dan tentunya harus bisa menjalankan trading dengan benar agar deposit yang kita gunakan sia - sia walaupun menggunakan modal kecil seperti di NoaFx dengan minimal deposit 10$
Jika kita menjalankan bisnis forex trading ini dengan maksimal maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal pula, maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita akan mampu menjalankan bisnis ini dengan maksimal. [Meningkatkan kemampuan trading yang baik bisa dengan akun demo dan memanfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar langsung dengan gurunya

Last edited by mang_ncep; 23rd February 2015 at 07:48 AM.
Reply With Quote
  #83  
Old 23rd February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Jika kita menjalankan bisnis forex trading ini dengan maksimal maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal pula, maka dari itu kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita akan mampu menjalankan bisnis ini dengan maksimal. [Meningkatkan kemampuan trading yang baik bisa dengan akun demo dan memanfaatkan fasilitas distance learning dari WhoTrades.com untuk belajar langsung dengan gurunya
Seharusnya semua trader berpikiran seperti itu ndan, dimana kalau kita bisa berusaha dengan lebih keras maka hasil trading yang bisa kita peroleh pun akan juga semakin baik hasilnya. Dengan begitu saya yakin jika semua traders berpikiran seperti itu, para traders pasti akan jadi lebih termotivasi untuk bisa berusaha lebih dan lebih keras lagi. Hal tersebut jugalah yang menjadi alasan saya kenapa dalam menjalani kegiatan trading bersama Exness saya selalu berusaha sekeras mungkin agar bisa memperoleh hasil trading hang sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #84  
Old 23rd February 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Seharusnya semua trader berpikiran seperti itu ndan, dimana kalau kita bisa berusaha dengan lebih keras maka hasil trading yang bisa kita peroleh pun akan juga semakin baik hasilnya. Dengan begitu saya yakin jika semua traders berpikiran seperti itu, para traders pasti akan jadi lebih termotivasi untuk bisa berusaha lebih dan lebih keras lagi. Hal tersebut jugalah yang menjadi alasan saya kenapa dalam menjalani kegiatan trading bersama Exness saya selalu berusaha sekeras mungkin agar bisa memperoleh hasil trading hang sebaik mungkin.
betuul itu ndan, lakukan yang terbaik maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik pula, maka dari itu kita perlu untuk berusaha dengan maksimal agar hasilnya bisa maksimal pula, tapi mengingat resiko forex ini yang semakin tinggi maka kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik
Reply With Quote
  #85  
Old 25th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betuul itu ndan, lakukan yang terbaik maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik pula, maka dari itu kita perlu untuk berusaha dengan maksimal agar hasilnya bisa maksimal pula, tapi mengingat resiko forex ini yang semakin tinggi maka kita perlu untuk selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik
Sudah sebaiknya semua traders mempunyai pola pikir seperti itu ndan, dengan begitu tentunya motivasi untuk bisa melakukan yang terbaik bisa menjadi semakin besar. Saya sendiri berusaha menanamkan pola pikir seperti itu dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa berusaha sekeras mungkin untuk bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #86  
Old 25th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah sebaiknya semua traders mempunyai pola pikir seperti itu ndan, dengan begitu tentunya motivasi untuk bisa melakukan yang terbaik bisa menjadi semakin besar. Saya sendiri berusaha menanamkan pola pikir seperti itu dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa berusaha sekeras mungkin untuk bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
memiliki pola pikir yang baik memang sangat diperlukan dalam trading forex ini, dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. forex sangat beresiko sehingga kita perlu berhati-hati lagi ketika trading. Menikmati trading memang sangat5 diperlukan agar hasilnya lebih maksimal, inilah yang coba saya lakukan di Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #87  
Old 2nd March 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memiliki pola pikir yang baik memang sangat diperlukan dalam trading forex ini, dengan begitu maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal dan nyaman. forex sangat beresiko sehingga kita perlu berhati-hati lagi ketika trading. Menikmati trading memang sangat5 diperlukan agar hasilnya lebih maksimal, inilah yang coba saya lakukan di Exness
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
resiko dalam forex memang harus bisa dikendalikan dengan menggunakan teknik yang benar dan juga mental yang terasah sehingga akan lebih baik lagi jika keduamua bisa digabungkan dengan benar
Reply With Quote
  #88  
Old 2nd March 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
resiko dalam forex memang harus bisa dikendalikan dengan menggunakan teknik yang benar dan juga mental yang terasah sehingga akan lebih baik lagi jika keduamua bisa digabungkan dengan benar
setuju, gan, terutama mengenai mental trading yang semakin terasah akan menjadikan kita lebih baik lagi dalam mengelola dana yang kita miliki pada kegiatan trading yang kita lakukan. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX selain untuk berburu profit namun juga untuk mengasah agar mental trading yang saya miliki semakin baik dan stabil.
Reply With Quote
  #89  
Old 2nd March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
setuju, gan, terutama mengenai mental trading yang semakin terasah akan menjadikan kita lebih baik lagi dalam mengelola dana yang kita miliki pada kegiatan trading yang kita lakukan. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX selain untuk berburu profit namun juga untuk mengasah agar mental trading yang saya miliki semakin baik dan stabil.
Mental atau kondisi psikologis memang harus dilatih sebaik mungkin, karena memang pasti akan memperngaruhi jalannya kegiatan trading yang kita lakukan. Untuk melatih kondisi psikologis, sebaiknya memang gunakan modal minimum terlebih dahulu untuk meminimalisir kerugian yang mungkin akan kita alami. Saya sendiri juga dulu untuk melatih kondisi psikologis saya, saya menggunakan modal minimum sebesar 1$ dengan tipe akun cent yang disediakan oleh Exness ndan.
Reply With Quote
  #90  
Old 11th March 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mental atau kondisi psikologis memang harus dilatih sebaik mungkin, karena memang pasti akan memperngaruhi jalannya kegiatan trading yang kita lakukan. Untuk melatih kondisi psikologis, sebaiknya memang gunakan modal minimum terlebih dahulu untuk meminimalisir kerugian yang mungkin akan kita alami. Saya sendiri juga dulu untuk melatih kondisi psikologis saya, saya menggunakan modal minimum sebesar 1$ dengan tipe akun cent yang disediakan oleh Exness ndan.
trader yang terbiasa melatih satregi trading dan juga mental tradingnya akan bisa lebih tahan banting terhadap kondisi merket yang cukup keras dan juga kerugian yang diterimanya , dengan berusaha meredam emosi dan juga keserakahan maka akan bisa menghasilkan target profit yang lebih realistis dan juga bisa dimanage dengan baik
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.