Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1091  
Old 23rd February 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo kita pake leverage besar emang psikologi kita akan teruji. Apakah kita bisa displin saat trading ato enggak. Di Exness juga, trader bisa pake 1:2000. Dengan leverage sebesar itu kalo kita ga bisa disiplin juga hasil trading ga akan maksimal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kalau saya mah lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage yang sedang-sedang saja seperti 1:1000 di instaforex, dengan trading menggnunakan leverage segitu akan membuat saya semakin lebih nyaman untuk trading, sehingga hasil yang maksimal bisa didapat
Reply With Quote
  #1092  
Old 24th February 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
kalau saya mah lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage yang sedang-sedang saja seperti 1:1000 di instaforex, dengan trading menggnunakan leverage segitu akan membuat saya semakin lebih nyaman untuk trading, sehingga hasil yang maksimal bisa didapat
kalau ane pilih leverage yang cocok, gan, dengan leverage yang dirasa cocok akan semakin menunjang kegiatan trading yang saya lakukan menjadi lebih optimal. saat ini ane trading dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX.
Reply With Quote
  #1093  
Old 25th February 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
kalau ane pilih leverage yang cocok, gan, dengan leverage yang dirasa cocok akan semakin menunjang kegiatan trading yang saya lakukan menjadi lebih optimal. saat ini ane trading dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX.
Iya gan, ane juga sekarang sedang memilih leverage yang cocok di JadenForex dan sekarang sedang mencoba untuk memaksimalkan trading ane aja

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #1094  
Old 25th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Iya gan, ane juga sekarang sedang memilih leverage yang cocok di JadenForex dan sekarang sedang mencoba untuk memaksimalkan trading ane aja
ane juga sekarang menggunakan leverage yang paling nyaman di NoaFx yaitu dengan menggunakan leverage 1:500. menurut ane leverage ini sangat cocok buat ane
Reply With Quote
  #1095  
Old 26th February 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
ane juga sekarang menggunakan leverage yang paling nyaman di NoaFx yaitu dengan menggunakan leverage 1:500. menurut ane leverage ini sangat cocok buat ane
Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di justforex, trading dengan menggunakan leverage yang tinggi akan sangat menguntungkan bagi trader sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik. Semakin besar leveragenya maka akan semakin besar peluangnya
Reply With Quote
  #1096  
Old 27th February 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di justforex, trading dengan menggunakan leverage yang tinggi akan sangat menguntungkan bagi trader sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik. Semakin besar leveragenya maka akan semakin besar peluangnya
kalau ane masih suka menggunakan leverage 1:500 gan, ane sih pilih yang moderat aja , sekarang di broker yang saya gunakan ada Penawaran eksklusif untuk semua Klien baru Mencari broker baru setelah Kejutan Swiss Franc? , Untuk membantu Anda memulai kembali, Tickmill menawarkan 15% bonus untuk deposit pertama Anda
Reply With Quote
  #1097  
Old 1st March 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kalau ane masih suka menggunakan leverage 1:500 gan, ane sih pilih yang moderat aja , sekarang di broker yang saya gunakan ada Penawaran eksklusif untuk semua Klien baru Mencari broker baru setelah Kejutan Swiss Franc? , Untuk membantu Anda memulai kembali, Tickmill menawarkan 15% bonus untuk deposit pertama Anda
sama nih ndan, kalau ane juga masih nyaman menggunakan leverage 1:500 di broker NoaFx. walaupun leverage gede pastikan kita bisa melakukan trading dengan optimal karena leverage merupakan pedang bermata dua
Reply With Quote
  #1098  
Old 2nd March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
sama nih ndan, kalau ane juga masih nyaman menggunakan leverage 1:500 di broker NoaFx. walaupun leverage gede pastikan kita bisa melakukan trading dengan optimal karena leverage merupakan pedang bermata dua
Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari Exness ini, dengan adanya leverage yang besar akan membantu kita untuk bisa trading dengan nyaman dan aman serta kita perlu memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage dari broker dengan begitu maka hasil yang maksimal bisa kita dapatkan


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #1099  
Old 4th March 2015
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dari Exness ini, dengan adanya leverage yang besar akan membantu kita untuk bisa trading dengan nyaman dan aman serta kita perlu memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage dari broker dengan begitu maka hasil yang maksimal bisa kita dapatkan


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
saat ini saya trading menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX. dengan leverage tersebut saya merasa cocok dan nyaman untuk bisa mengeoptimalkan modal yang saya kelola untuk meraih profit dalam trading.
Reply With Quote
  #1100  
Old 5th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
saat ini saya trading menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX. dengan leverage tersebut saya merasa cocok dan nyaman untuk bisa mengeoptimalkan modal yang saya kelola untuk meraih profit dalam trading.
Kalau saya lebih memilih trading dengan menggunakan leverage 1:2000 dI Exness ndan. Semakin besar leveragenya maka akan semakin kecil margin yang dibutuhkan. Dengan begitu maka kita perlu banyak belajar dan mengontrl diri dengan baik sehingga leverage yang kita pilih akan termaksimalkan dengan baik

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:54 PM.