Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 14th February 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 48
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Terjual 200.000 unit per tahun, apa yang membuat Juke sukses?



Nissan Juke

- Nissan Juke menjadi produk unik di tengah pasar mobil, baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Mobil yang belum berganti model sejak diluncurkan pada 2010, dan 2011 di Indonesia, ini akhirnya baru mengalami penyegaran pada tahun ini.
Penjualannya cukup signifikan, yang menurut PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mencapai satu juta unit sejak pertama dipasarkan.
"Kalau bicara kesuksesan Juke secara global, selama lima tahun dari 2010, Juke sudah terjual 1 juta unit. Artinya setiap tahun terjual 200.000 unit di seluruh dunia," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI.
Ia lalu menjelaskan latar belakang kesuksesan Juke. Mobil ini sejatinya membuka jalan bagi segmen baru yang dinamai compact crossover.

"Apa yang membuat Juke sukses? Juke menciptakan segmen yang sebelumnya belum ada, yaitu compact crossover. Setelah Juke sukses, akhirnya semua menciptakan compact crossover. Juke sudah menjadi benchmark buat yang lain. Semuanya berusaha meniru Nissan Juke," ujarnya.
New Nissan Juke dan Juke Revolt diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia di Jakarta. New Nissan Juke mengalami sejumlah perubahan, antara lain New Front Combination Lamp with LED Signature, New Head lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Side Mirror with LED turn signal lamp, New Rear Combination lamp with LED signature dan New Rear bumper.

Dengan berbagai perubahan tersebut, New Juke ditawarkan dalam 6 pilihan warna yaitu Floral white, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Pacific Blue dan Burning Red.
New Nissan Juke dibanderol dengan harga on the road Jakarta: Rp 265,9 juta untuk 1.5 CVT Black Interior dan 1.5 CVT Red Interior Rp 274,9 juta. Sedangkan untuk Juke Revolt ditawarkan dengan harga 285,9 juta untuk 1.5 CVT Revolt Black Interior dan untuk tipe 1.5 CVT Revolt Red Interior dibanderol Rp 294,9 juta.

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 02:18 PM.