Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 29th January 2015
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dengan leverage yang besar tentu saja kita bisa mengguanakan secara maksimal dengan tidak terlalu payah meneluarkan modal yang cukup besar, juga, tetapi memang perlu dilatih dulu sebelumnya supaya lot yang dieprgunakan bisa tepat
leverage yang sekarang ini didapat dari OctaFx tetap disyukuri dan dimanfaatkan secara optimal agar mampu mendukung money management yang dikembangkan selama ini dengan dengan target resiko forex yang bisa didapat bisa sekecil mungkin
Reply With Quote
  #42  
Old 30th January 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
leverage yang sekarang ini didapat dari OctaFx tetap disyukuri dan dimanfaatkan secara optimal agar mampu mendukung money management yang dikembangkan selama ini dengan dengan target resiko forex yang bisa didapat bisa sekecil mungkin
Leverage dari broker itu variatif, ada yang memberikan leverage besar dan ada juga yang memberikan leverage kecil. Kita hanya harus bijak dalam menggunakan leverage itu untuk trading di forex. Saya rasa, 1:500 itu sudah sangat cukup buat trading juga, dan malah lebih terkontrol dalam menggunakan leverage


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #43  
Old 2nd February 2015
ayubifx's Avatar
ayubifx ayubifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 135
Rep Power: 0
ayubifx mempunyai hidup yang Normal
Default

leverage 1:500 yang saat ini saya gunakan pada akun Micro di OctaFX sangat mendukung kegiatan trading saya menjadi berlangsung lebih optimal, meskipun dengan modal kecil yang saya miliki, namun dengan didukung oleh leverage tersebut menjadikan saya dapat trading dengan lebih leluasa.
Reply With Quote
  #44  
Old 3rd February 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
leverage 1:500 yang saat ini saya gunakan pada akun Micro di OctaFX sangat mendukung kegiatan trading saya menjadi berlangsung lebih optimal, meskipun dengan modal kecil yang saya miliki, namun dengan didukung oleh leverage tersebut menjadikan saya dapat trading dengan lebih leluasa.
kalau saya lebih nyaman trading dengan leverage 1:1000 dari umofx soalnya trading dengan leverage yang besar maka keuntungannya sangta besar juga. asalkan tetap pada MM dan RM yang baik aja agar hasilnya bisa maksimal
Reply With Quote
  #45  
Old 6th February 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan leverage 1:2000 emang membuat kita bisa merasakan kenyamanan saat trading. Dan memang sudah semestinya juga harus tetap disiplin ndan. Soalnya saya juga pake 1:2000 tapi dari Exness. Leverage itu saya coba maksimalkan biar nanti hasil maksimal juga bisa saya dapatkan
Kalau saya sekarang masih prefer menggunakan leverage 1:500 di Tickmill karena walaupun dengan menggunakan leverage ini saya dudah nyaman dan bisa menghasiilkan
Reply With Quote
  #46  
Old 6th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Kalau saya sekarang masih prefer menggunakan leverage 1:500 di Tickmill karena walaupun dengan menggunakan leverage ini saya dudah nyaman dan bisa menghasiilkan
LEverage 1:500 juga menjadi leverage andalan saya di TenkoFx. Leverage maksimal 1:500 cukup membantu juga untuk trading dengan menggunakan modal kecil, bahkan trader bisa mencoba untuk memaksimalkan $10 di TenkoFx juga. Tapi masih dengan akun cent

TenkoFx AutoTrade with MyFXBook
Reply With Quote
  #47  
Old 9th February 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
LEverage 1:500 juga menjadi leverage andalan saya di TenkoFx. Leverage maksimal 1:500 cukup membantu juga untuk trading dengan menggunakan modal kecil, bahkan trader bisa mencoba untuk memaksimalkan $10 di TenkoFx juga. Tapi masih dengan akun cent
TenkoFx AutoTrade with MyFXBook
kalau saya sekarang menggunakan leverage 1:2000 di FBS dan menurut saya dengan penggunaan leverage yang maksimal ini membantu saya untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dengan menggunakan minimal deposit yang terjangkau
Reply With Quote
  #48  
Old 9th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
kalau saya sekarang menggunakan leverage 1:2000 di FBS dan menurut saya dengan penggunaan leverage yang maksimal ini membantu saya untuk bisa memperoleh hasil yang optimal dengan menggunakan minimal deposit yang terjangkau
Leverage di broker itu berbeda beda. Tapi tetap sama fungsinya. Jika satu trader nyaman dengan menggunakan leverage yang besar, saya sendiri lebih nyaman dengan menggunakan leverage maksimal dari TenkoFx, 1:500 juga sudah cukup untuk memulai trading.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #49  
Old 9th February 2015
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau ane lebih ngerasa cocok tarding menggunakan leverage maksimal. terlebih dana yang ane depositkan sebagai modal jumlahnya cukup kecil, sheingga dnegan adanya leverage maksimal membuat ane bisa lebih optimal dalam trading. saat ini ane menggunakan leverage 1:2000 pada akun Classic ane di JustForex.
Reply With Quote
  #50  
Old 10th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sepurfx View Post
kalau ane lebih ngerasa cocok tarding menggunakan leverage maksimal. terlebih dana yang ane depositkan sebagai modal jumlahnya cukup kecil, sheingga dnegan adanya leverage maksimal membuat ane bisa lebih optimal dalam trading. saat ini ane menggunakan leverage 1:2000 pada akun Classic ane di JustForex.
iya gan, ane juga ngerasa cocok dengan trading menggunakan leverage 1:500 di NoaFx soalnya ane juga pake deposit kecil yaitu dengan modal 10$ jadi semuanya gak ada masalah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Leverage untuk Pemula Pineapple Forex 329 18th March 2016 10:42 AM
Magic Leverage cuteandpretty Wanita 0 13th September 2012 06:57 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:49 PM.